32 Personil Bintara Polres Pekalongan Dapatkan Kenaikan Pangkat

Must Read
- Advertisement -

32 Personil Bintara Polres Pekalongan Dapatkan Kenaikan Pangkat

Personil

Pekalongan, gerbanginterview – Sebanyak 32 personil Bintara Polres Pekalongan mendapatkan kenaikan pangkat periode 1 Juli 2024. Upacara laporan kenaikan pangkat dilaksanakan di halaman Polres Pekalongan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Pekalongan AKBP Wahyu Rohadi, S.I.K., M.H., Selasa (02/07).

Upacara dihadiri Wakapolres Polres Pekalongan beserta PJU, Ketua Bhayangkari Cabang Pekalongan, para Kasat dan Perwira, Kapolsek jajaran Polres Pekalongan, Bintara, ASN serta anggota Bhayangkari Cabang Pekalongan.

AKBP Wahyu Rohadi dalam sambutannya menyampaikan, pemberian kenaikan pangkat kepada anggota Polri dilaksanakan secara selektif dalam upaya pemenuhan kebutuhan, peningkatan kemampuan, pembinaan karier dan batasan waktu pengabdian personel dalam dinas sesuai periode, persyaratan dan prosedur.

Baca juga :

Tari Magadir Anak SDN3 Genengsari Kemusu, Warnai acara Sedekahan Dusun Grogol, Kemusu.

“Pangkat merupakan kedudukan yang mencerminkan peran, fungsi dan kemampuan serta keabsahan wewenang dan tanggung jawab dalam penugasan,” ujarnya.

Selain itu, menurut Kapolres Pekalongan, kenaikan pangkat disamping merupakan hak anggota juga sebagai wujud perhatian dan penghargaan dari pimpinan terhadap anggota yang telah menunjukan prestasi, dedikasi dan loyalitas, pengabdian terhadap tugasnya dengan baik.

“Ini bukanlah merupakan hadiah yang diberikan begitu saja, namun adalah hasil kerja keras dalam mengemban tugas dan pengabdian yang diberikan disamping juga melalui mekanisme dan prosedur yang telah ditentukan baik menurut sifatnya, golongan kepangkatan, masa dinas, masa dinas dalam pangkat serta melalui dewan penilaian pertimbangan karier,” ungkapnya.

“Saya selaku pribadi maupun selaku Kapolres Pekalongan menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada para Bintara Polri yang telah dinaikkan pangkatnya satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula beserta keluarganya. Semoga Allah SWT selalu memberikan keberkahan dan keberhasilan dalam berkarier,” tambah AKBP Wahyu Rohadi.

Kapolres mengharapkan kepada para suami ataupun istri yang naik pangkat untuk selalu terus mendukung tugas-tugas suaminya / istrinya agar lebih baik dan tambah semangat dalam melaksanakan tugasnya.

“Keberhasilan tugas kita sebagai anggota Polri ini tentunya tidak terlepas dari peran serta doa istri/suami dan keluarga, mari kita ciptakan keluarga yang harmonis sehingga dapat memberikan motivasi yang positif dalam pelaksanaan tugas kita sebagai anggota Polri,” pungkasnya. (Ali)

Personil

MENYOROTI ATMOSFER POLITIK DI BOYOLALI MENJELANG PILKADA, TERASA ADA YANG BERBEDA

MENYOROTI ATMOSFER POLITIK DI BOYOLALI MENJELANG PILKADA, TERASA ADA YANG BERBEDA BOYOLALI, Gerbanginterview - Pilkada serentak tahun 2024 semakin dekat, orang pada menyoroti atmosfer politik...

Gerakan Anti Korupsi Independen (GAKI) Gelar Acara Temu Kangen.

Gerakan Anti Korupsi Independen (GAKI) Gelar Acara Temu Kangen. SUKOHARJO, Gerbanginterview - Menjelang hari ulang tahunnya yang ke 7 (tuju) Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gerakan...

Usulkan 12 Nama Menteri dan Wamen Milenial, Barisan Mas Gibran (BMG) Pilih Yang Mumpuni

Usulkan 12 Nama Menteri dan Wamen Milenial, Barisan Mas Gibran (BMG) Pilih Yang Mumpuni Jakarta, gerbanginterview - Pelantikan Presiden Terpilih Prabowo Subianto dan Wakil Presiden...

Legalitas Tanah SMP Pius Akhirnya Digugat Ahli Waris.

Legalitas Tanah SMP Pius Akhirnya Digugat Ahli Waris. Pekalongan, gerbanginterview - Sengketa lahan/ tanah seluas 835 da atau 8.350 meter persegi yang saat ini berdiri...

MENUJU PERUBAHAN BOYOLALI

MENUJU PERUBAHAN BOYOLALI Gerbanginterview - POLITIK menurut berbagai sumber yang terpercaya adalah seni dan ilmu untuk mendapatkan kekuasaan secara konstitusional maupun non konstitusional. Sedangkan penjabaran...
- Advertisement -spot_img
Latest News

MENYOROTI ATMOSFER POLITIK DI BOYOLALI MENJELANG PILKADA, TERASA ADA YANG BERBEDA

MENYOROTI ATMOSFER POLITIK DI BOYOLALI MENJELANG PILKADA, TERASA ADA YANG BERBEDA BOYOLALI, Gerbanginterview - Pilkada serentak tahun 2024 semakin dekat,...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This