Gerakan Anti Korupsi Independen (GAKI) Gelar Acara Temu Kangen.

Must Read
- Advertisement -

Gerakan Anti Korupsi Independen (GAKI) Gelar Acara Temu Kangen.

Gerakan

SUKOHARJO, Gerbanginterview – Menjelang hari ulang tahunnya yang ke 7 (tuju) Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gerakan Anti Korupsi Independen (GAKI) menggelar event Temu Kangen pada Kamis (18/7/2024).

Gerakan

Temu kangen digelar di Rumah Makan Langenharjo, kecamatan Grogol (Solo Baru) Kabupaten Sukoharjo, yang diprakarsai oleh Didik Rudiyanto, SH, MH, Ketua Umum Gerakan Anti Korupsi Independen (GAKI)

Acara yang dikemas dengan sarasehan biasa gendu gendu roso, guyon maton, Ngobrol bebas, Ngalor Ngidul alias santai, pasalnya sudah lama sekali para anggota GAKI jarang ketemu, acara dimulai sekitar pukul 12.30 WIB sampai selesai pukul 16.00 WIB, dengan mengambil tema “Sarasehan Temu Kangen Antar Anggota GAKI,”

Gerakan

Hadir dalam acara tersebut Ketua Umum Didik Rudiyanto, SH, MH, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Jawa Timur, Jawa Tengah, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gunungkidul, Sukoharjo, Solo, Klaten, Boyolali, Sragen, Karanganyar, dan tim Media Gerbanginterview.com juga turut ambil bagian dalam acara tersebut.

Gerakan

Dalam sambutannya Ketua Umum GAKI mengajak seluruh anggota GAKI, untuk tetap konsisten dalam menjalankan kegiatannya dalam turut serta membantu pemerintah memberantas Korupsi, dan Ketua Umum, merasa bangga, bahwa usia 7 tahun GAKI sudah banyak menorehkan prestasinya, diantaranya ada yang menjadi DPR 4 pereode berturut turut, ada yang menjadi Kepala desa, ada yang menjadi perangkat desa.

Dibalik rasa bangga Didik menghimbau, “Terkait dengan permasalahan internal tidak usah dijadikan penghambat, mari kita tetap jaga kebersamaan demi majunya GAKI,” Himbaunya.

Gerakan

Masih kata Didik, dengan akan diadakannya peringatan ulang tahun GAKI yang ke 7, Didik Rudiyanto, menyerahkan sepenuhnya kepada anggota, masalah pelaksanaannya ulang tahun GAKI, akan di laksanakan dimana monggo, dan harapannya bisa terlaksana dengan meriah.

Dalam kesempatannya, Winarno Ketua DPC Gunungkidul, Pria yang akrab dipanggil dengan sebutan “Baja Hitam,” mengajak kepada seluruh anggota GAKI untuk bersinergi dan mengajak untuk mensukseskan program-program GAKI di tahun 2024, “Saya berharap agar anggota GAKI tetap semangat pantang menyerah, pantang mundur, jika membutuhkan bantuan Saya dari Gunungkidul siap membantu 24 jam siap,” Tegasnya.

Senada dengan Ketua GAKI Propinsi Jawa Tengah, Jiyono, dengan mottonya “Lihat Pikir Kerjakan,” Setiap menjalankan kegiatannya ketika menemukan permasalahan harus di lihat dulu, di pikir di bahas dulu, dan selanjutnya baru di kerjakan. agar hasilnya maksimal. Pungkasnya.

Gerakan

Baca juga :

Usulkan 12 Nama Menteri dan Wamen Milenial, Barisan Mas Gibran (BMG) Pilih Yang Mumpuni

Legalitas Tanah SMP Pius Akhirnya Digugat Ahli Waris.

MENUJU PERUBAHAN BOYOLALI

Screenshot 2023 12 09 18 47 54 696 edit com.canva .editor 2

 

 

 

 

FORJAB Dan LBH GAMAN Datangi Polres Tegal.

FORJAB Dan LBH GAMAN Datangi Polres Tegal. Pekalongan - gerbanginterview - Kedatangan Puluhan Pengurus Forum Jawa Tengah Bersatu ( FORbJAB) dan LBH Gerakan Amar Makruf...

Paslon Bupati Boyolali Marsono – Saiful (MASSIF) Hadiri Pengajian Rutinan di Pondok Pesantren Istiqomah Mliwis Cepogo.

Paslon Bupati Boyolali Marsono - Saiful (MASSIF) Hadiri Pengajian Rutinan di Pondok Pesantren Istiqomah Mliwis Cepogo. BOYOLALI, Gerbanginterview - Calon bupati dan wakil Bupati Boyolali,...

Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Wonopringgo Sosialisasikan Pencegahan Bullying kepada Siswa Tingkat SD

Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Wonopringgo Sosialisasikan Pencegahan Bullying kepada Siswa Tingkat SD Pekalongan – gerbanginterview - Kanit Binmas Polsek Wonopringgo Bripka Ervina bersama Bhabinkamtibmas...

Jaga Kamtibmas Aman Kondusif, Kapolsek Muntilan Silaturahmi Kyai Kampung

Jaga Kamtibmas Aman Kondusif, Kapolsek Muntilan Silaturahmi Kyai Kampung Muntilan, Gerbanginterview - Kapolsek Muntilan Polresta Magelang-Polda Jateng | Menjelang dilaksanakan tahapan Pilkada Serentak 2024, Kapolsek...

Kapolresta Magelang Silaturohmi kepada Tokoh Agama, Safari Kamtibnas

KaPolresta Magelang-Polda Jateng | Menjelang dilaksanakan tahapan Pilkada Serentak 2024, Kapolresta Magelang melaksanakan silaturahmi kepada sejumlah tokoh agama. Hal tersebut dalam rangka Cooling System...
- Advertisement -spot_img
Latest News

FORJAB Dan LBH GAMAN Datangi Polres Tegal.

FORJAB Dan LBH GAMAN Datangi Polres Tegal. Pekalongan - gerbanginterview - Kedatangan Puluhan Pengurus Forum Jawa Tengah Bersatu ( FORbJAB)...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This