Sedulur Bolorojo Boyolali, Deklarasi Dukung Paslon Marsono, SH – Saifulhaq Mayyazi, S.Kom, untuk Jadi Bupati Boyolali.

Must Read
- Advertisement -

Sedulur Bolorojo Boyolali, Deklarasi Dukung Paslon Marsono, SH – Saifulhaq Mayyazi, S.Kom, untuk Jadi Bupati Boyolali

Sedulur
Penandatanganan Dukungan Sedulur Bolorojo, Boyolali, Anjar dan Marsono – Saifulhaq.

BOYOLALI, Gerbanginterview – Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Boyolali, Marsono,SH – Saifulhaq Mayyazi, S. Kom mendapat dukungan dari Perguruan Pencak Silat PSHT Bolorojo Boyolali, Pimpinan Mas anjar. Dukungan ini dibuktikan dengan menggelar deklarasi di rumah joglo di Giltang Kecamatan Sambi, Kabupaten Boyolali, pada 22/9/2024 pukul 20.00 wib.

Sedulur
Marsono, SH – Saifulhaq Mayyazi, S. Kom Paslon Bupati dan Wakil bupati Boyolali.

Hadir dalam acara deklarasi mendampingi Paslon Bupati Boyolali Marsono – Saifulhaq, antara lain sesepuh dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan,(PDIP) Seno Kusumoharjo, MBE. Tri Hartono sesepuh Pimpinan PSHT Boyolali, serta tokoh tokoh PDI P yang ada di wilayah Sambi.

Seduluran
Seno Kusumohardjo, MBE

Sebanyak 400 anggota PSHT Bolorojo, hadir dalam acara deklarasi mendukung sekaligus siap mensukseskan pasangan calon bupati Boyolali, Marsono – Saifulhaq untuk menjadi Bupati Boyolali pereode 2024 – 2029.

Seduluran
Anjar dan Sunarto Pengurus Bolorojo

“Mengapa kok mendukung Paslon Marsono – Saifulhaq,…? Ya, karena pasangan ini menurut kami adalah orang orang yang baik, mulai dari jenjang pendidikan hingga kariernya jelas,” Kata Anjar.

Seduluran
Tri Hartono ketua PSHT Boyolali

Marsono, lahir di Boyolali 1973, mendapatkan gelar, Sarjana Hukum dari UII Jogjakarta, mengawali kariernya pertama menjadi Kepala desa di desa Kemiri Kecamatan Mojosongo, Karier politik Marsono dimulai ketika ia bergabung dengan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Boyolali.

Sedang Saifulhaq Mayyazi, pernah nyantri, selama 3,5 tahun Pendidikan S1nya di UGM Jogjakarta, S2 nya di luar negeri negara Inggris, “Pasangan Marsono – Saifulhaq, lengkap dan layak untuk pimpin Boyolali,” Jelas Anjar penuh semangat.

Seduluran
GPK Boyolali, berpose dengan Paslon Bupati Boyolali Marsono – Saifulhaq.

Kilas balik prestasi Marsono, Kemampuannya dalam menganalisis kebijakan dan memperjuangkan aspirasi rakyat membawanya ke posisi Ketua DPRD Boyolali untuk periode 2019-2024. Dalam perannya ini, Marsono menggantikan almarhum S Paryanto. “Dengan berbagai pengalamannya Marsono, layak untuk pimpin Boyolali pereode 2024 – 2029.

Dalam season perkenalan Marsono – Saifulhaq, secara singkat keduanya mengucapkan terima kasih atas dukungan dulur dulur PSHT Boyolali yang akrab di panggil sedulur Bolorojo, “Kami berdua mohon doanya, ditanggal 27 Nopember 2024 nanti untuk memilih dan memenangkan kami sebagai bupati Boyolali dan wakil bupati Boyolali,” Harapnya.

Kemudian Pimpinan PSHT Boyolali Tri Hartono, yang juga hadir dalam acara deklarasi dukungan terhadap paslon Marsono – Saifulhaq, berpesan kepada para anggota PSHT, Bolorojo “Setiap terlibat dalam urusan politik jangan menggunakan atribut, PSHT, dan saya wanti wanti sebagai warga PSHT, tunjukkan jiwa ksatrianya, yen wedi ojo wani wani, yen wani ojo wedi wedi, jaga paseduluran jaga kekompakan,” Pesannya.

Dan masuk season inti, Seperti biasa di tempat tempat acara jalin silaturohmi dengan warga masyarakat pendukung Marsono – Saifulhaq, Sesepuh Dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) dan tokoh masyarakat Boyolali, Seno Kusumohardjo, MBE dalam pidatonya selalu tampil energik totalitas lugas, “Saya bangga bisa menjadi bagian dari PSHT, meski saya tidak pernah ikut latihan,” Kata Seno Gede, mengurai suasana.

Terkait dengan paseduluran kekompakan sedulur PSHT itu sudah tidak diragukan lagi, apalagi mendengar kata kata intimidasi, “Wis ra empan, los ora rewel, siap mendukung dan memenangkan pasangan Marsono – Saifulhaq.” Terang Seno penuh percaya diri. (Red.GI)

 

Polres Boyolali Gelar Operasi Pekat dalam Rangka OMPC 2024: Amankan 34 Botol Miras Berbagai Jenis

Polres Boyolali Gelar Operasi Pekat dalam Rangka OMPC 2024: Amankan 34 Botol Miras Berbagai Jenis Boyolali, Gerbanginterview – Dalam ra BNIngka menjaga keamanan dan ketertiban...

INDONESIA KOMPLIKASI

INDONESIA KOMPLIKASI Gerbanginterview - 79 tahun kemerdekaan Indonesia belum mendapatkan hasil kemerdekaan yang sejatinya seperti yang dicita-citakan para pajuang dan pendiri negara Indonesia. Tiga hal...

Pasang Bendera Partai, Terkesan Adu ketinggian, Jelang Pilkada 2024

Pasang Bendera Partai, Terkesan Adu ketinggian, Jelang Pilkada 2024. BOYOLALI, Gerbanginterview - Puluhan Bendera partai politik menghiasi Dukuh Kembang Desa Nepen Kecamatan Teras, Kabupaten Boyolali,...

Polisi Dalami Motif Pelaku Penganiayaan Terhadap Imam Masjid, Sakit Hati Lantaran Sering Ditegur Terlambat Sholat dan Tak Jaga Kebersihan

Polisi Dalami Motif Pelaku Penganiayaan Terhadap Imam Masjid, Sakit Hati Lantaran Sering Ditegur Terlambat Sholat dan Tak Jaga Kebersihan SRAGEN, Gerbangintetview - Pria yang diduga...

MARSONO, SH – SAIFULHAQ MAYYAZI, S, Kom. SILATUROHMI DENGAN TOKOH MASYARAKAT SE KECAMATAN CEPOGO

MARSONO, SH - SAIFULHAQ MAYYAZI, S, Kom. SILATUROHMI DENGAN TOKOH MASYARAKAT SE KECAMATAN CEPOGO BOYOLALI, Gerbanginterview - Calon Bupati Boyolali, Marsono,SH - Saifulhaq Mayyazi, S,...
- Advertisement -spot_img
Latest News

Polres Boyolali Gelar Operasi Pekat dalam Rangka OMPC 2024: Amankan 34 Botol Miras Berbagai Jenis

Polres Boyolali Gelar Operasi Pekat dalam Rangka OMPC 2024: Amankan 34 Botol Miras Berbagai Jenis Boyolali, Gerbanginterview – Dalam ra...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This