Tentang Kami

IMG 20230108 153459

GerbangInterview.com adalah sebuah Media Online baru yang merupakan bagian dari PT. Transparan Konsumen Reformasi (PT.TRANSKONMASI) dan bernaung di Asosiasi Wartawan SPRI ( Serikat Pers Republik Indonesia) yang Insya Allah akan segera diluncurkan dalam waktu dekat.

GerbangInterview.com, hadir dengan menyajikan informasi yang berbeda, sebagai referensi informasi informasi untuk menjawab kebutuhan masyarakat dalam kebutuhan informasi, dan kami berusaha memberikan informasi yang enak dibaca dan bisa dipercaya serta bisa diterima oleh masyarakat.

GerbangInterview.com, telah hadir dengan wajah baru dan berusaha menyajikan informasi yang berkualitas. Kami ada berawal dari lima orang yang tergabung di dalamnya yang terdiri dari Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi, Redaktur Pelaksana dan Dua orang sebagai Tim IT ( Infomation and Technology) dan kemudian kami bersepakat untuk mengembangkan di berbagai daerah diseluruh Indonesia, rencana awal kami akan menempatkan posisi untuk Kepala Perwakilan Jawa barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Propinsi Jogyakarta, yang masing masing Kepala Perwakilan tersebut di persilahkan untuk mencari dua orang dibawahnya dan mengembangkan di setiap kabupaten kota satu orang Kontributor sekaligus sebagai wartawan, kami selalu berupaya memberikan informasi berkualitas jurnalisme dalam meliput peristiwa dan menuliskannya secara transparan cerdas dan berimbang. Kami mengedepankan informasi yang akurat dan terpercaya.

Kami menghadirkan GerbangInterview.com tidak hanya melalui informasi yang sepihak, tapi juga berusaha mencari sumber yang akurat yang bisa dipertanggung jawabkan.
Gerbang Interview lahir dari insan pers yang telah berpengalaman di bidangnya, untuk membantu pemerintah dalam turut memperkokoh pilar demokrasi. menyuarakan aspirasi masyarakat, membantu pemerintah dalam pemberantasan Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN), yang selama ini membelenggu Bangsa Indonesia.

Sesuai dengan fungsi pers Media Online Gerbanginterview.com selalu berusaha menyajikan pemberitaan yang menghibur masayarakat, memberikan informasi yang digali sesuai data fakta di lapangan dari berbagai sumber, di dalam fungsinya sebagai control social wartawan Media Online Gerbanginterview.com tetap mengedepankan asas praduga tak bersalah dan memberikan edukasi kepada masyarakat.

Di dalam menjalankan tugasnya wartawan Gerbanginterview.com dilindungi oleh UU No. 40 tahun 1999 tentang Pers.

Semua itu adalah upaya kami untuk memberikan informasi kepada masyarakat yang terang benderang dan bermaksud membantu masyarakat agar lebih maju dalam berkomunikasi.