Senin, November 28

AIPBR Gelar Rapat Evaluasi dan tupoksi Panitia Jelang Deklarasi

Pinterest LinkedIn Tumblr +
KABUPATEN BOGOR – Aliansi Insan Pers Bogor Raya (AIPBR) Kabupaten Bogor yang terdiri dari beberapa wartawan yang ada di Kabupaten Bogor kembali mematangkan persiapan Deklarasi yang akan diselenggarakan pada hari Rabu,7 September 2022 mendatang di gedung tegar beriman Kabupaten Bogor.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam Rangka Evaluasi Tupoksi Panitia pelaksana menjelang acara Deklarasi AlPBR Kabupaten Bogor, yang di isi dengan rangkaian acara diantaranya yaitu sambutan sambutan, Pendistribusian dan Penarikan Proposal,Evaluasi Persiapan Acara Pelaksanaan deklarasi dan yang terakhir Ramah tamah,di Cafe Setu Cikaret Kelurahan Harapan Jaya Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor,Minggu,(13/8/2022).

Kegiatan dihadiri oleh Ketum AIPBR ( 4Liv .S ),Ketua Dewan Kehormatan AIPBR ( Nelson Sihotang ),Ketua Dewan Pembina AIPBR ( Andri ), Dewan Pembina ( H.Riskan),Ketua Panpel David Malau, seluruh Panpel Pelantikan.

Para Wartawan AIPBR, Diskusi Matangkan Program.

Dalam sambutan nya Aliv Ketua AIPBR Kabupaten Bogor menyampaikan, ” terima kasih kepada rekan-rekan yang datang hari ini, semoga acara deklarasi nantinya bisa terlaksana dengan lancar”.ucapnya.

Dengan dukungan penuh dari anggota AIPBR sangat berpengaruh berdirinya AIPBR di Bogor dan membantu menyebarkan proposal ke dinas dinas terkait dan para donatur demi terlaksananya acara kita nanti, Saya tanpa anggota tidak akan bisa jadi apa-apa,”pungkasnya.

David Malau dalam sambutannya mengatakan “Dengan kita bekerja sama, mudah mudahan acara deklarasi yang akan kita laksanakan pada tanggal 7 September 2002 dapat terlaksana,”tuturnya.

Yang terpenting dengan deklarasi dan santunan yatim piatu ini adalah bentuk kebersamaan kita, semoga kita selalu diberikan kesehatan,lebih semangat,lebih aktif lagi dan berdoa bersama sama demi kelancaran dan kesuksesan acara kita,” paparnya.

Lebih lanjut Andre Pembina AIPBR Kabupaten Bogor juga menambahkan” bahwa semua kebutuhan anggaran kegiatan deklarasi nanti harus di evaluasi agar kebutuhan kegiatan agar terukur,” tambahnya.

Sementara itu dikesempatan yang sama, H. Riskan dewan Penasehat menambahkan, AIPBR Kabupaten lahir diatas panggung, dengan itu, di acara deklarasi nanti, disitulah tolak ukur dimana AIPBR melaksanakan seluruh potensinya di kabupaten Bogor, ungkapnya.

Dengan kemampuan para pengurus AIPBR secara de facto maupun de jure dengan program yang bersifat kritis dan membangun demokrasi dengan spirit yang terbangun dari kita untuk kita, tutupnya.(fazar)

Share.

About Author

Leave A Reply

id_IDIndonesian