Muhammad Pemimpin Jujur dan Amanah Patut di Teladani

Must Read
- Advertisement -
Akhir-akhir ini di pemerintahan kota maupun Kabupaten dan desa mendapatkan sorotan publik.”Pemimpin amanah patut diteladani, (/1/2023).

Pemimpin jujur dan amanah, yang mengedepankan kerja keras, dan pengabdian pada masyarakat, baik di pedesaan, Kabupaten maupun Propinsi Kotamadya.

Baru-baru ini pejabat Kelurahan Cipayung sebut saja Muhammad selaku Lurah Cipayung, Kecamatan Cipayung Depok. Bersama staf jajarannya, Ia selaku pucuk pimpinan di Kelurahan’, mengedepankan stigma loyalitas terhadap bawahannya dan sederhana.

Pemimpin
Muhammad Lurah Cipayung.

Seorang warga menyampaikan panjang lebar, ketika bincang bincang dengan crew media pada tanggal (1/1). Saya merupakan sesepuh disini dan mengerti betul tentang pejabat amanah maupun tidak. ini jarang terjadi. Mari kita ulas dari awal kata warga.

Dia sebagai pimpinan Ia mau mendengar, dan keluhan dari masyarakat yang menonjolkan paradigma’, sebagai pengayom masyarakat. Tentunya hal ini menjadikan salahsatu contoh bagi para Lurah lainnya, untuk memberikan wadah aspirasi kedisiplinan dalam segala tindakan’, dan amanah yang diembankan padanya.

Sudah seharusnya Muhammad naik ke jenjang berikutnya, menurut warga masyarakat Cipayung. Sosok muhammad pantasnya di promosikan sebagai Camat, saya rasa Ia mampu, amanah dan pintar lagi ujar salahsatu tokoh Cipayung sebut saja insial B yang enggan disebut namanya.

Warga tersebut menambahkan, walaupun Dia belum genap satu tahun memimpin di Kelurahan ini, tapi serasa Ia menguasai dalam segala bidang atas kemauan inspirasi dari warga, Dia lekas tanggap. Sedangkan Camat Cipayung banyak keluhan dari warga dan kurang tanggap.

Saya berharap Pak Walikota mau mendengar keluhan dari kami, sekiranya di izinkan Pak Muhammad di angkat sebagai Camat. Saya tidak beretorika tetapi ini fakta, sangatlah langka sekali sosok vigur seperti dia itupun kalau mau mendengar saran dari saya, ujar B.

Itulah kisah seorang Lurah kita, jujur arif dan bijaksana selebihnya dialah Tuhan maha tau tutup B, perbincangan dengan kami (crew media).

Editor: Saidi

 

MENYOROTI ATMOSFER POLITIK DI BOYOLALI MENJELANG PILKADA, TERASA ADA YANG BERBEDA

MENYOROTI ATMOSFER POLITIK DI BOYOLALI MENJELANG PILKADA, TERASA ADA YANG BERBEDA BOYOLALI, Gerbanginterview - Pilkada serentak tahun 2024 semakin dekat, orang pada menyoroti atmosfer politik...

Gerakan Anti Korupsi Independen (GAKI) Gelar Acara Temu Kangen.

Gerakan Anti Korupsi Independen (GAKI) Gelar Acara Temu Kangen. SUKOHARJO, Gerbanginterview - Menjelang hari ulang tahunnya yang ke 7 (tuju) Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gerakan...

Usulkan 12 Nama Menteri dan Wamen Milenial, Barisan Mas Gibran (BMG) Pilih Yang Mumpuni

Usulkan 12 Nama Menteri dan Wamen Milenial, Barisan Mas Gibran (BMG) Pilih Yang Mumpuni Jakarta, gerbanginterview - Pelantikan Presiden Terpilih Prabowo Subianto dan Wakil Presiden...

Legalitas Tanah SMP Pius Akhirnya Digugat Ahli Waris.

Legalitas Tanah SMP Pius Akhirnya Digugat Ahli Waris. Pekalongan, gerbanginterview - Sengketa lahan/ tanah seluas 835 da atau 8.350 meter persegi yang saat ini berdiri...

MENUJU PERUBAHAN BOYOLALI

MENUJU PERUBAHAN BOYOLALI Gerbanginterview - POLITIK menurut berbagai sumber yang terpercaya adalah seni dan ilmu untuk mendapatkan kekuasaan secara konstitusional maupun non konstitusional. Sedangkan penjabaran...
- Advertisement -spot_img
Latest News

MENYOROTI ATMOSFER POLITIK DI BOYOLALI MENJELANG PILKADA, TERASA ADA YANG BERBEDA

MENYOROTI ATMOSFER POLITIK DI BOYOLALI MENJELANG PILKADA, TERASA ADA YANG BERBEDA BOYOLALI, Gerbanginterview - Pilkada serentak tahun 2024 semakin dekat,...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This