Danrem Warastratama Kunjungi Boyolali, KDRT Dan Pelanggaran Asusila Adalah Pelanggaran Yang Paling Tidak Saya Sukai

Must Read
- Advertisement -

Komandan Korem (Danrem) 074/Warastratama Kolonel Inf Anan Nurakhman mengunjungi Kodim 0724/Boyola

Boyolali, gerbanginterview.com – Komandan Korem (Danrem) 074/Warastratama Kolonel Inf Anan Nurakhman mengunjungi Kodim 0724/Boyolali, Rabu (11/01/2023).

Danrem datang sekitar pukul 09.00 WIB, turut serta Ketua Persit KCK Korcab Rem 074, Retno Setyastuti Anan Nurakhaman, serta para jajaran Kasi Korem dan  Pengurus Persit Koorcab Rem 074 PD IV Diponegoro.

Kedatangan rombongan disambut oleh Dandim 0724/Boyolali Letkol Arm Ronald F Siwabessy,M.A dan Forkopimda Boyolali, kemudian dilanjutkan dengan tarian tradisional Topeng Ireng yang merupakan tarian khas Lereng Merapi dan Merbabu dilanjutkan menerima paparan satuan dari Dandim Boyolali.
“Masalah arisan online, judi online, dan investasi yang tidak jelas harus dihindari karena akan merugikan diri sendiri. Syukuri saja apa yang akan didapatkan, jangan terlalu ngoyo, jadi jangan terlalu melihat ke atas, perbanyak bersyukur,” terang Kolonel Inf Anan, pada pengarahannya di depan para prajurit Kodim0724/Boyolali.

Ia juga mengimbau untuk anggota tidak melakukan pelanggaran terutama KDRT yang merupakan pelanggaran yang paling tidak disukainya , begitu juga dengan pelanggaran asusila. Hal tersebut harus dihindari.

“Hindari penyalahgunaan media sosial. Saya tekankan kepada seluruh prajurit dan PNS serta ingatkan anak istri kalian agar lebih bijak dan lebih berhati-hati dalam menggunakan media sosial. Jaga citra TNI Angkatan Darat dimanapun berada dan bertugas dengan menjabarkan pelaksanaan Delapan Wajib TNI,” jelas dia.

Sebelum meninggalkan Aula Makodim Boyolali , Danrem menyempatkan memberikan tali asih kepada anggota dan PNS yang sakit menahun. ( Lap. Jiyono.Sumber Pendiam Byl/red.GI)

Kepolisian Sektor Cepogo Tanggap Cepat Terhadap Kejadian Tanah Longsor

Kepolisian Sektor Cepogo Tanggap Cepat Terhadap Kejadian Tanah Longsor Boyolali, Gerbanginterview - Kepolisian Sektor Cepogo memberikan respon cepat terhadap kejadian tanah longsor yang menghalangi akses...

BELAJAR LEGOWO

BELAJAR LEGOWO Gerbangnterview - Dalam sebuah pertandingan apapun kalah dan atau menang merupakan satu hal yang biasa terjadi. Meraih kemenangan tentunya menjadi sebuah tujuan dalam...

Pejabat Pemkab Boyolali Diperiksa KPK, GPK Boyolali dan Gerakan Masyarakat Boyolali Berantas Korupsi (Gembok) Berdemo, Dukung KPK.

Pejabat Pemkab Boyolali Diperiksa KPK, GPK Boyolali dan Gerakan Masyarakat Boyolali Berantas Korupsi (Gembok) Berdemo, Dukung KPK. Gerbanginterview - Bertempat di halaman Kantor Badan Pengawas...

Kapolres Boyolali Pimpin Apel Konsolidasi Pam TPS Operasi Mantap Brata Candi 2024,Menuju Rekapitulasi Tahapan pemilu Tugas Belum selesai.

Kapolres Boyolali Pimpin Apel Konsolidasi Pam TPS Operasi Mantap Brata Candi 2024,Menuju Rekapitulasi Tahapan pemilu Tugas Belum selesai. Boyolali, Gerbanginterview - Kapolres Boyolali AKBP Petrus...

Kapolres Pimpin Monitoring Pengamanan Pemungutan Suara Ulang di Empat TPS Pemilu 2024, Boyolali

Kapolres Pimpin Monitoring Pengamanan Pemungutan Suara Ulang di Empat TPS Pemilu 2024, Boyolali Boyolali, Gerbanginterview – Polres Boyolali melakukan pengamanan dalam Operasi Kepolisian, Operasi Mantap...
- Advertisement -spot_img
Latest News

Kepolisian Sektor Cepogo Tanggap Cepat Terhadap Kejadian Tanah Longsor

Kepolisian Sektor Cepogo Tanggap Cepat Terhadap Kejadian Tanah Longsor Boyolali, Gerbanginterview - Kepolisian Sektor Cepogo memberikan respon cepat terhadap kejadian...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This