Sabtu, Februari 4

Danrem Warastratama Kunjungi Boyolali, KDRT Dan Pelanggaran Asusila Adalah Pelanggaran Yang Paling Tidak Saya Sukai

Pinterest LinkedIn Tumblr +

Komandan Korem (Danrem) 074/Warastratama Kolonel Inf Anan Nurakhman mengunjungi Kodim 0724/Boyola

Boyolali, gerbanginterview.com – Komandan Korem (Danrem) 074/Warastratama Kolonel Inf Anan Nurakhman mengunjungi Kodim 0724/Boyolali, Rabu (11/01/2023).

Danrem datang sekitar pukul 09.00 WIB, turut serta Ketua Persit KCK Korcab Rem 074, Retno Setyastuti Anan Nurakhaman, serta para jajaran Kasi Korem dan  Pengurus Persit Koorcab Rem 074 PD IV Diponegoro.

Kedatangan rombongan disambut oleh Dandim 0724/Boyolali Letkol Arm Ronald F Siwabessy,M.A dan Forkopimda Boyolali, kemudian dilanjutkan dengan tarian tradisional Topeng Ireng yang merupakan tarian khas Lereng Merapi dan Merbabu dilanjutkan menerima paparan satuan dari Dandim Boyolali.
“Masalah arisan online, judi online, dan investasi yang tidak jelas harus dihindari karena akan merugikan diri sendiri. Syukuri saja apa yang akan didapatkan, jangan terlalu ngoyo, jadi jangan terlalu melihat ke atas, perbanyak bersyukur,” terang Kolonel Inf Anan, pada pengarahannya di depan para prajurit Kodim0724/Boyolali.

Ia juga mengimbau untuk anggota tidak melakukan pelanggaran terutama KDRT yang merupakan pelanggaran yang paling tidak disukainya , begitu juga dengan pelanggaran asusila. Hal tersebut harus dihindari.

“Hindari penyalahgunaan media sosial. Saya tekankan kepada seluruh prajurit dan PNS serta ingatkan anak istri kalian agar lebih bijak dan lebih berhati-hati dalam menggunakan media sosial. Jaga citra TNI Angkatan Darat dimanapun berada dan bertugas dengan menjabarkan pelaksanaan Delapan Wajib TNI,” jelas dia.

Sebelum meninggalkan Aula Makodim Boyolali , Danrem menyempatkan memberikan tali asih kepada anggota dan PNS yang sakit menahun. ( Lap. Jiyono.Sumber Pendiam Byl/red.GI)

Share.

About Author

Leave A Reply

id_IDIndonesian