Minggu, Februari 5

Peduli Keselamatan Warga, Babinsa dan Babinkamtibmas Tambal Jalan Yang Berlubang

Pinterest LinkedIn Tumblr +

Boyolali,Gerbanginterview.com –  Babinsa Koramil 13/Nogosari Kodim 0724/Boyolali Serda Supriyadi bersama Babinkamtibmas Polsek Nogosari dan warga masyarakat sekitar melaksanakan penambalan jalan   di Jln. Nogosari – Mangu, Desa Glonggong Kecamatan Nogosari Kabupaten Boyolali, Kamis ( 12/1/23)

Kegiatan menambal jalan ini bertujuan agar masyarakat lebih nyaman saat melintasi jalan tersebut, tidak ada lubang – lubang lagi di jalan dan menghindari hal buruk yang terjadi apa bila banyak jalan yang berlubang.

Serda Supriyadi  dalam penyampaiannya, “Saya selaku Babinsa bersama Babinkamtibmas bersama dengan Warga hari ini melakukan penambalan jalan yang berlubang di sepanjang jalan Jaya Mangu -Nogosari sebagai bentuk kepedulian kami, manfaat dari kegiatan ini, lingkungan menjadi bersih dan memberikan kenyamanan untuk pengguna jalan, menumbuhkan rasa saling peduli dalam hal kebersihan, dan menguatkan tali silaturahmi dengan masyarakat,” ujarnya.

“Dengan adanya kegiatan kebersamaan  ini diharapkan dapat meningkatkan tali silaturahmi serta mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat yang selama ini sudah berjalan baik,” pungkas Babinsa.(Lap.Jiyono.red.GI)

Share.

About Author

Leave A Reply

id_IDIndonesian