Minggu, Februari 5

Desa Bansari Gelar Turnamen Sepakbola Jangleng Cup1

Pinterest LinkedIn Tumblr +

Temanggung, Gerbanginterview. com – Turnamen Sepakbola Jangleng Cup1 digelar di Lapangan Sepakbola Desa Bansari Kecamatan Ngadirjo, Kabupaten Temanggung (15/1/2923)

Turnamen Sepakbola Jangleng Cup 1 yang diikuti Delapan team dengan sistim gugur, ini ternyata menyedot animo masyarakat yang telah lama merindukan adanya turnamen Sepakbola, dan setiap pertandingan  dipimpin oleh Sugiarto sebagai wasit.

Sulistyo (45)  selaku Ketua Panitia Pelaksana, berharap Turnamen Sepakbola kali ini bisa menambah semangat dan minat bagi warga Bansari khususnya untuk
menggeluti di bidang olahraga Sepakbola.

“Saya berharap sekali dengan adanya Turnamen Sepakbola di Desa Bansari ini bisa menambah semangat dan minat para Pemuda Desa Bansari untuk mendalami dunia olahraga khususnya sepakbola.” Kata Sulistyo.

Lanjut kata Sulistyo “Dengan adanya Turnamen Sepakbola  ini pasti akan di jadikan ajang  mengasah bakat pemuda disini, dengan bangkitnya sepak bola pasti akan semakin banyak  tercipta pemain berprestasi,”

“Apalagi selama pandemi dunia olah raga seakan tenggelam sehingga menurunkan minat pemuda untuk berolah raga” paparnya.

Sementara itu, Anton ( 35 ) salah satu suporter menyatakan “Kejuaraan sepakbola merupakan hiburan bagi kami warga disini, bagaimanapun selama pandemi kemarin kami merindukan ajang seperti ini. Kami sangat mengharapkan pertandingan ini bisa di laksanakan setiap tahunnya. Turnamen kali ini adalah cara warga ramaikan sepak bola khususnya di kota ini.”

Pertandingan ditutup dengan pertandingan antara PSPK sebagai juara pertama  melawan Langkah Tua turnamen kali ini merupakan kejuaraan yang sangat di nantikan oleh semua warga Bansari, selain itu, turnamen cukup menyedot animo masyarakat untuk menonton selama pertandingan berlangsung.(lap.Kontributor, Sutarman/red.GI)

Share.

About Author

Comments are closed.

id_IDIndonesian