Sabtu, Februari 4

Mengabadikan Kehamilan dengan berfoto maternity untuk berbagi kenangan dengan si bush hati

Pinterest LinkedIn Tumblr +

Gerbangintetbiew.com – Kehamilan kelihatannya menjadi topik utama bagi para ibu hamil untuk menciptakan sebuah kenangan.

Salah satu pilihannya adalah dengan berfoto maternity, yang diasumsikan sebagai wujud rasa bahagia menunggu kehadiran si Kecil dari dalam kandungan.

Kegiatan berfoto maternity ini kelak akan dipertontonkan kepada si Kecil dan sekaligus sebagai kenang kenangan pasca kehamilan.

Seperti yang di lakukan Yoga sang photo grafer, ia mengabadikan momen kehamilan istri temannya ( Wisnu) yang juga bergelut di dunia Media dengan berfoto maternity, di lokasi wisata alam Senjoyo Kabupaten Semarang.

Dalam hal ini Wisnu memilih fase fase, maternity shoot, saat istrinya  hamil memasuki trimester ketiga

Wisnu memilih fase ini karena pada momen tersebut menurutnya ukuran baby bump terlihat begitu menonjol dibanding fase-fase sebelumnya. Jelas Wisnu.

Kata Yoga, kenapa Wisnu memilih lokasi luar ruangan atau lokasi outdoor, karena menurutnya lokasi Outdoor lebih menampilkan gambar yang memukau dengan di tambah gaya yang terkesan bernuansa alam bebas.

Yang jelas Yoga kepingin  menghadirkan hasil jepretan terbaik foto maternity shootnya kepada Wisnu sebagai hadiah jelang kelahiran babynya dan kelak bisa dilihat si kecil yang lincah, harapnya. (red.GI/Wisnu)

Share.

About Author

Comments are closed.

id_IDIndonesian