Plt Bupati Kab.Bogor: Pelepasan dan Sambut Kajari Baru

Must Read
- Advertisement -
Pelepasan dan sambut Kajari baru, Plt.Bupati Bogor, Iwan Setiawan menyatakan dirinya bersama jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor siap mendukung penegakan supremasi hukum di Kabupaten Bogor.

Turut hadir pada acara tersebut, Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Danlanud ATS, Dandim 0621 Kabupaten Bogor, Dandenpom, Kapolres Bogor, Ketua Pengadilan Negeri Cibinong, Kepala Kantor BPN, Ketua Kadin Kabupaten Bogor, Sekretaris Daerah beserta jajaran Pemkab Bogor.

Plt. Bupati Bogor, Iwan Setiawan mengucapkan terima kasih kepada Kajari lepas, Agustian Sunaryo serta memberikan ucapan selamat kepada Kajari baru, Sri Kuncoro. Ia mengatakan, semoga dengan pergantian kempemimpinan Kajari ini akan mempererat sinergi membangun Kabupaten Bogor.

“Atas nama pribadi dan masyarakat Kabupaten Bogor saya mengucapkan terima kasih kepada Kajari sebelumnya, bapak Agustian atas kebersamaan dan sinerginya. Insyaallah siapapun yang selesai ditugaskan di Kabupaten Bogor akan dianggap sukses, dan bisa mendapatkan promosi dan sukses di tempat yang baru,” kata Iwan Setiawan.

Selanjutnya, tambah Iwan Setiawan, selamat datang kepada Kajari Kabupaten Bogor yang baru, Sri Kuncoro, di Kabupaten Bogor. Semoga bisa meneruskan kolaborasi dan semakin mempererat sinergi bersama jajaran Forkopimda lainnya untuk sama-sama membangun Kabupaten Bogor.

“Kami akan senantiasa berkomitmen untuk mendukung kinerja Kajari Kabupaten Bogor yang baru, dalam menegakan supremasi hukum di Kabupaten Bogor,” ujar Iwan.

Kajari lepas, Agustian Sunaryo pindah tugas sebagai Asisten Bidang Umum Kejaksaan Tinggi Jawa Timur setelah melaksanakan tugasnya selama satu tahun enam bulan di Kejaksaan Negeri Kabupaten Bogor.

“Insyaallah di Kabupaten Bogor ini Forkompimda yang terbaik, bersahaja, semua masalah terselesaikan dengan baik,” terang Agustian.

Agustian mengungkapkan, dengan atensi dan jumlah penduduk yang banyak, alhamduillah bisa menyelesaikan masalah dengan baik. Ia berharap, mudah-mudahan Kajari yang baru bisa melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

Di tempat yang sama, Kajari baru Kabupaten Bogor, Sri Kuncoro menyampaikan harapannya ingin meningkatkan kinerja serta mempertahankan program kegiatan Kajari sebelumnya.

“Kami membuka pintu lebar untuk menciptakan kerja kolaborasi dan sinergi. Kami berharap, kami keluarga bisa diterima di Kabupatem Bogor ini dengan baik,” pungkas Sri Kuncoro.(TIM KOMUNIKASI PUBLIK / DISKOMINFO KABUPATEN BOGOR)

JPU Tuntut Terdakwa Rudy Derwawan Muliadi 8 Bulan Penjara Dengan Perintah Ditahan

JPU Tuntut Terdakwa Rudy Derwawan Muliadi 8 Bulan Penjara Dengan Perintah Ditahan JAKARTA,Gerbanginterview - Sidang lanjutan perkara pencemaran nama baik yang dilakukan terdakwa Rudy Dermawan...

Satlantas Polres Pekalongan dan Tim Gabungan Gelar Pemeriksaan Laik Jalan Angkutan Wisata

Satlantas Polres Pekalongan dan Tim Gabungan Gelar Pemeriksaan Laik Jalan Angkutan Wisata PEKALONGAN, gerbanginterview - Kasat Lantas Polres Pekalongan AKP Joko Supriyanto, S.H., hari ini,...

Polemik Study Tour Bagi Siswa Sekolah.

Polemik Study Tour Bagi Siswa Sekolah. PEKALONGAN, gerbanginterview - Polemik pelaksaan study tour yang dilakukan di beberapa sekolah baik tingkat TK, SD, SMP dan SMA/SMK...

APTIKNAS Kembali Ikut Sukseskan Taiwan Expo 2024 di JCC

APTIKNAS Kembali Ikut Sukseskan Taiwan Expo 2024 di JCC JAKARTA, gerbanginterview - Event akbar Taiwan Expo 2024 kembali digelar oleh Taiwan International Trade Administration (TITA)...

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan Adakan Pendidikan Politik

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan Adakan Pendidikan Politik. Pekalonnga, gerbanginterview - Dalam rangka pendidikan politik dan penguatan demokrasi guna keberlanjutan pesta demokrasi tahun 2024 Wakil...
- Advertisement -spot_img
Latest News

JPU Tuntut Terdakwa Rudy Derwawan Muliadi 8 Bulan Penjara Dengan Perintah Ditahan

JPU Tuntut Terdakwa Rudy Derwawan Muliadi 8 Bulan Penjara Dengan Perintah Ditahan JAKARTA,Gerbanginterview - Sidang lanjutan perkara pencemaran nama baik...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This