Kapolsek Muntilan: Butuh Layanan Kepolisian Hubungi Call Center Kami

Must Read
- Advertisement -
Kapolsek Muntilan AKP Abdul Mutohir, SH., M.H. didampingi Bhabinkamtibmas Desa Adikarto Bripka Muhamad Irfan melaksanakan kegiatan Upacara di Sekolah SDN Adikarto 2, Kecamatan Muntilan, Kabupaten Magelang pada, Senin (13/2/2023).

Hadir dalam kesempatan ini Kapolsek Muntilan AKP Abdul Muthohir, SH., M.H, Kepala Sekolah SDN Adikarto 2 Mursidah, S.Pd. SD, para Guru dan Karyawan serta segenap Siswa Siswi SDN 2 Adikarto.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Muntilan selaku pembina upacara menyampaikan arahan dan himbauan dalam mensikapi situasi yang berkembang saat ini tentang penculikan anak.

Kapolsek
Kapolsek Muntilan Abdul Mutohir.

Untuk mensikapi berita berita penculikan anak melalui medsos harus bijak, tenang tidak usah panik namun tetap meningkatkan kewaspadaan. Apabila mengetahui ada hal hal yang mencurigakan jangan main hakim sendiri, dan dalam kesempatan pertama menghubungi pihak pihak keamanan (Polsek, Koramil, Bhabinkamtibmas dan Babinsa),” pintanya.

Diharapkan juga kepada pihak sekolah (guru/penjaga sekolah) untuk mengawasi murid – murid nya di gerbang sekolah pada saat murid datang maupun murid pulang sekolah.

“Para guru agar menghimbau kepada murid – muridnya pada saat berangkat untuk diantar atau menjemput keluarganya, apabila tidak bisa agar berangkat atau pulang secara bersama – sama temannya minimal 3 anak dan apabila jam istirahat untuk tidak keluar dari halaman atau area sekolah,” pesan Muthohir.

Polsek Muntilan Polresta Magelang juga melalui Bhabinkamtibmas bersama dengan Babinsa akan melakukan pengamanan dan patroli.

“Apabila ada informasi tentang hal tersebut agar croscek maupun klarifikasi ke petugas kepolisian untuk menghindari adanya berita hoax,” tandasnya.

Selain itu Kapolsek juga menyampaikan tersedianya nomor Call Center agar masyarakat serta para guru bisa langsung menghubungi Polsek Muntilan lewat Call Center bila membutuhkan kehadiran Polsek Muntilan 0815 2000 110 Layanan Polisi Polsek Muntilan.

KISAH PERJUANGAN MARDJUNGAH MELAWAN MAFIA TANAH

KISAH PERJUANGAN MARDJUNGAH MELAWAN MAFIA TANAH BOYOLALI, Gerbanginterview - Seorang perempuan paruh baya bernama Mardjungah (60) Sebelum transmigrasi pada tahun 1990 an, ia juga menjadi...

Waspadalah,..!!! Jual beli tanah bawah tangan potensi terjadi masalah.

Waspadalah,..!!! Jual beli tanah bawah tangan potensi terjadi masalah. Gerbanginterview - Jual beli tanah di bawah tangan bukan berarti tidak ada resikonya, orang biasanya senang...

Bun Wid Divonis 8 Bulan Kerna Tidak Terbukti Jadi Otak Penembakan di Sampang

  SAMPANG, gerbanginterview.com - Hakim Pengadilan Negeri Sampang membacakan vonis bahwa Moch Wijdan dijatuhi hukuman delapan bulan, Karna Kades Ketapang Daya tidak terbukti sebagai otak...

Sedumuk Bathuk Senyari Bumi…!!!

Sedumuk Bathuk Senyari Bumi...!!! Gerbanginterview - Sedumuk Bathuk Senyari Bumi Dibelani Tekaning Pati, Satu peribahasa jawa yang sangat menyentuh hati dan mengandung makna kurang lebihnya...

Membangun Generasi Tertib dan Disiplin, Kapolres Boyolali Pimpin Apel

Membangun Generasi Tertib dan Disiplin, Kapolres Boyolali Pimpin Apel Boyolali - Semangat pagi yang cerah menyelimuti Halaman Apel Mapolres Boyolali saat Kapolres Boyolali, AKBP Muhammad...
- Advertisement -spot_img
Latest News

KISAH PERJUANGAN MARDJUNGAH MELAWAN MAFIA TANAH

KISAH PERJUANGAN MARDJUNGAH MELAWAN MAFIA TANAH BOYOLALI, Gerbanginterview - Seorang perempuan paruh baya bernama Mardjungah (60) Sebelum transmigrasi pada tahun...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This