Kapolsek Muntilan: Butuh Layanan Kepolisian Hubungi Call Center Kami

Must Read
- Advertisement -
Kapolsek Muntilan AKP Abdul Mutohir, SH., M.H. didampingi Bhabinkamtibmas Desa Adikarto Bripka Muhamad Irfan melaksanakan kegiatan Upacara di Sekolah SDN Adikarto 2, Kecamatan Muntilan, Kabupaten Magelang pada, Senin (13/2/2023).

Hadir dalam kesempatan ini Kapolsek Muntilan AKP Abdul Muthohir, SH., M.H, Kepala Sekolah SDN Adikarto 2 Mursidah, S.Pd. SD, para Guru dan Karyawan serta segenap Siswa Siswi SDN 2 Adikarto.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Muntilan selaku pembina upacara menyampaikan arahan dan himbauan dalam mensikapi situasi yang berkembang saat ini tentang penculikan anak.

Kapolsek
Kapolsek Muntilan Abdul Mutohir.

Untuk mensikapi berita berita penculikan anak melalui medsos harus bijak, tenang tidak usah panik namun tetap meningkatkan kewaspadaan. Apabila mengetahui ada hal hal yang mencurigakan jangan main hakim sendiri, dan dalam kesempatan pertama menghubungi pihak pihak keamanan (Polsek, Koramil, Bhabinkamtibmas dan Babinsa),” pintanya.

Diharapkan juga kepada pihak sekolah (guru/penjaga sekolah) untuk mengawasi murid – murid nya di gerbang sekolah pada saat murid datang maupun murid pulang sekolah.

“Para guru agar menghimbau kepada murid – muridnya pada saat berangkat untuk diantar atau menjemput keluarganya, apabila tidak bisa agar berangkat atau pulang secara bersama – sama temannya minimal 3 anak dan apabila jam istirahat untuk tidak keluar dari halaman atau area sekolah,” pesan Muthohir.

Polsek Muntilan Polresta Magelang juga melalui Bhabinkamtibmas bersama dengan Babinsa akan melakukan pengamanan dan patroli.

“Apabila ada informasi tentang hal tersebut agar croscek maupun klarifikasi ke petugas kepolisian untuk menghindari adanya berita hoax,” tandasnya.

Selain itu Kapolsek juga menyampaikan tersedianya nomor Call Center agar masyarakat serta para guru bisa langsung menghubungi Polsek Muntilan lewat Call Center bila membutuhkan kehadiran Polsek Muntilan 0815 2000 110 Layanan Polisi Polsek Muntilan.

JPU Tuntut Terdakwa Rudy Derwawan Muliadi 8 Bulan Penjara Dengan Perintah Ditahan

JPU Tuntut Terdakwa Rudy Derwawan Muliadi 8 Bulan Penjara Dengan Perintah Ditahan JAKARTA,Gerbanginterview - Sidang lanjutan perkara pencemaran nama baik yang dilakukan terdakwa Rudy Dermawan...

Satlantas Polres Pekalongan dan Tim Gabungan Gelar Pemeriksaan Laik Jalan Angkutan Wisata

Satlantas Polres Pekalongan dan Tim Gabungan Gelar Pemeriksaan Laik Jalan Angkutan Wisata PEKALONGAN, gerbanginterview - Kasat Lantas Polres Pekalongan AKP Joko Supriyanto, S.H., hari ini,...

Polemik Study Tour Bagi Siswa Sekolah.

Polemik Study Tour Bagi Siswa Sekolah. PEKALONGAN, gerbanginterview - Polemik pelaksaan study tour yang dilakukan di beberapa sekolah baik tingkat TK, SD, SMP dan SMA/SMK...

APTIKNAS Kembali Ikut Sukseskan Taiwan Expo 2024 di JCC

APTIKNAS Kembali Ikut Sukseskan Taiwan Expo 2024 di JCC JAKARTA, gerbanginterview - Event akbar Taiwan Expo 2024 kembali digelar oleh Taiwan International Trade Administration (TITA)...

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan Adakan Pendidikan Politik

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan Adakan Pendidikan Politik. Pekalonnga, gerbanginterview - Dalam rangka pendidikan politik dan penguatan demokrasi guna keberlanjutan pesta demokrasi tahun 2024 Wakil...
- Advertisement -spot_img
Latest News

JPU Tuntut Terdakwa Rudy Derwawan Muliadi 8 Bulan Penjara Dengan Perintah Ditahan

JPU Tuntut Terdakwa Rudy Derwawan Muliadi 8 Bulan Penjara Dengan Perintah Ditahan JAKARTA,Gerbanginterview - Sidang lanjutan perkara pencemaran nama baik...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This