Masyarakat Kab.Bogor Merindukan Sosok Untung Purwadi Mari Kita Simak!!

Must Read
- Advertisement -
Masyarakat Kabupaten Bogor Membutuhkan Sosok Pemimpin Yang Seperti Ini, Siapakah Dia?

Bogor Butuh Pemimpin Yang Jujur, Bersih,dan Tegas Dalam Menjalankan Amanah Masyarakat.

Untung Purwadi : Masyarakat Bogor Rindu Pemimpin Yang Bersih dari Korupsi dan Nepotisme,

Saya Optimis Warga Bogor Akan Maju dan Sejahtera Apabila Persatuan dan Kesatuan Tetap di Jaga dan Hindari Korupsi, terang Untung Purwadi. 

Bogor Kab-Masyarakat Kabupaten Bogor merindukan sosok jiwa pemimpin yang seperti ini. Dikarenakan, banyak maraknya keluhan-keluhan masyarakat khususnya di Kabupaten Bogor tersebut.

Siapakah sosok yang dibutuhkan masyarakat tersebut?. Ya, sosok tersebut berasal dari TNI-AD, Untung Purwadi.

Untuk diketahui, Untung Purwadi adalah Ketua Indonesia Offroad Federation ( IOF) Pengurus Cabang Bogor, yang dimana jenjang karier serta perjalanan-perjalanan khususnya, untuk membantu masyarakat-masyarakat sekitar tidak perlu diragukan lagi.

Untung Purwadi tersebut, mengungkapkan bahwa, sudah sangat lama tinggal di daerah Kabupaten Bogor, bahkan dari sejak ia lahir juga sudah menjadi bagian dari masyarakat di tanah Sunda (Bogor). Banyak hal yang terjadi, baik dari suka, maupun duka, ia sempat rasakan pengalaman tersebut.

“Saya lahir di Bogor pada tahun 1965. Jadi, sudah 58 tahun lamanya saya berada di wilayah Pasundan, (Bogor). Banyak hal yang terjadi yang saya alami. Baik dari suka, maupun duka di ini”, ungkap Untung Purwadi di kediamannya pada Selasa, (07/03/2023).

Untung Purwadi menjelaskan bahwa, masyarakat di wilayah Kabupaten Bogor tersebut, adalah masyarakat yang hebat, dengan jumlah penduduk kurang lebih 5 Juta sekian.

“Masyarakat Kabupaten Bogor ini, terkenal dengan keramahannya, jiwa sosial tinggi, peduli dengan seksama, dan masih banyak lagi. Begitupun juga tanah di lingkungannya, yang subur, sejuk dan alami akan udaranya. Begitupun juga tempat wisata yang berlimpah, yang masyarakat bisa kunjungi serta menikmati akan keasriannya, dan masih banyak lagi yang tidak bisa disebutkan satu persatu”, jelas Untung Purwadi.

Untung Purwadi juga menambahkan, sebelum masa jabatan atas pengabdian kepada Negara Republik Indonesia itu usai, yakni sebagai TNI-AD, ia ingin terus melangkah kedepan untuk membantu keluh dan kesah masyarakat-masyarakat sekitar.

“Sebelum masa jabatan saya habis atau pensiun, saya ingin terus menerus membantu masyarakat-masyarakat sekitar, tidak ada kata lelah dan menyerah, guna dapat memakmurkan serta mensejahterakan rakyat tersebut”, ungkap Untung Purwadi.

Terakhir, Untung Purwadi juga menginginkan kepada masyarakat Kabupaten Bogor tersebut, agar saling bisa bahu-membahu, saling gotong royong, saling membantu dengan seksama, dan yang terpenting adalah, bisa saling menjaga satu sama lain untuk menjalin suatu hubungan dalam kedamaian dan ketentraman.

“Harapan saya kepada masyarakat Kabupaten Bogor ini adalah, menjadi sebuah daerah yang maju,dan tetap menjaga persatuan dan kesatuan yang paling utama, untuk para pejabatnya agar selalu bersih dan hindari yang namanya korupsi, dan yang terpenting adalah masyarakat bisa sejahtera”, tutupnya.( Akbar)

Ngeri, miris, Tegang,…nonton laga Timnas U23 Indonesia lawan Timnas Korsel, di laga Piala Asia 2024.

Ngeri, miris, Tegang,...nonton laga Timnas U23 Indonesia lawan Timnas Korsel, di laga Piala Asia 2024. Gerbanginterview - Ngeri, menegangkan, Pertandingan Timnas Indonesia U-23 melawan Timnas...

Gelapkan Motor Teman di Alun-Alun Kajen, Pemuda ini Ditangkap Polres Pekalongan

Gelapkan Motor Teman di Alun-Alun Kajen, Pemuda ini Ditangkap Polres Pekalongan Pekalongan, gerbanginterview – Sat Reskrim Polres Pekalongan berhasil mengungkap kasus penggelapan sepeda motor. Tindak...

Polres Boyolali Gelar Doa Lintas Agama Guna Mewujudkan Keamanan dan Keadilan Dalam Negeri,

Polres Boyolali Gelar Doa Lintas Agama Guna Mewujudkan Keamanan dan Keadilan Dalam Negeri Boyolali, gerbanginterview - Polres Boyolali menggelar kegiatan doa bersama lintas agama sebagai...

Projo Sampang Sebut PT Jati Wangi Tak Layak Menang Lelang Preservasi Jalan Kedungdung-Bringkoning

SAMPANG | gerbanginterview.com - Jalan Kedungdung-Bringkoning mendapatkan kucuran dana dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN ) melalui Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat...

KPU Tetapkan Hasil Pemilu 2024, Polres Pekalongan Tingkatkan Patroli Harkamtibmas

KPU Tetapkan Hasil Pemilu 2024, Polres Pekalongan Tingkatkan Patroli Harkamtibmas Pekalongan, gerbanginterview - Antisipasi timbulnya gangguan kamtibmas dalam penetapan hasil Pemilu 2024, Polres Pekalongan menggelar...
- Advertisement -spot_img
Latest News

Ngeri, miris, Tegang,…nonton laga Timnas U23 Indonesia lawan Timnas Korsel, di laga Piala Asia 2024.

Ngeri, miris, Tegang,...nonton laga Timnas U23 Indonesia lawan Timnas Korsel, di laga Piala Asia 2024. Gerbanginterview - Ngeri, menegangkan, Pertandingan...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This