1 Pena Jalin Silaturahim, Aliansi Jurnalistik Tulung agung berhalal bi halal 1 Syawal 1444H

Must Read
- Advertisement -

Tulungagung, Gerbanginterview.com  – 1 Pena Jalin silaturahim, sebuah tema Halal bihalal 1Syawal 1444H yang di adakan oleh Puluhan jurnalis dari barbagai media  yang tergabung dalam Aliansi Jurnalis Tulungagung (AJT) berlangsung meriah dalam suka cita canda dan tawa, bertempat di kantor sekertariat AJT  komplek Perumahan  Blok B/ 04 Minggu (30/04/2023) sore.

Hadir dalam kegiatan tersebut ketua AJT Catur Santoso, seluruh anggota AJT dan beberapa tamu undangan lainya.

Dalam kesempatan itu, para wartawan saling bertukar saran, ide dan gagasan untuk kemajuan bersama.

“Silaturahim ini bertujuan untuk menjalin persatuan dan kesatuan  dengan mempererat tali silahturahmi antar anggota, khususnya yang tergabung di AJT dan sebagai ajang untuk bertukar pikiran,” ungkap Siswoyo Pemred CNTV perwakilan  AJT saat memberikan sambutan.

“Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Minal Aidin Walfaidzin ” tambahnya.

Menurut Siswoyo,  Media yang tergabung di AJT diharapkan bisa memfungsikan kantor sekertariat secara maksimal.

“Untuk seluruh  jurnalis yang targabung di AJT dipersilahkan untuk menggunakan kantor ini sebagai sekertariat bersama atau kantor redaksi maupun biro masing masing media, ” Jelasnya.

1pena jalin dilaturohim

Diketahui, Aliansi Jurnalis Tulungagung  (AJ T) merupakan wadah untuk menghimpun para jurnalis yang bertugas di wilayah Kabupaten Tulungagung dan sekitarnya.

“Dengan Anggota yang solid diharapkan AJT nantinya dapat bermitra baik dengan Pemerintah serta memberi kontribusi nyata dalam mengawal Program pembangunan.

Pria yang akrab disapa Pak Sis tersebut mengajak dan berpesan kepada seluruh anggota  AJT untuk selalu kompak dan terus meningkatkan kapasitas di lapangan saat bertugas.

Menurut Siswoyo , AJT setiap tahun mengadakan program sertifikasi Kompetensi Wartawan ( SKW) yang di gelar LSP Pers Indonesia (BNSP)  dan seluruh anggota diharapkan bergabung dengan mengikuti program tersebut.

“Jurnalis adalah bagian dari pilar demokrasi dan kita dituntut menjadi jurnalis profesional dan eksis dalam  berkarya , karena itu AJT mengajak kepada  seluruh anggota untuk terus meningkatkan kapasitas melalui program pendidikan dan pelatihan maupun program sertifikasi ,” tutup Siswoyo.  (Wakomindo. GI/red.)

Kematian

Kematian .... kematian adalah takdir seluruh makhluk, manusia ataupun jin, hewan ataupun makhluk-makhluk lain, baik lelaki atau perempuan, tua ataupun muda, baik orang sehat ataupun...

Kepolisian Sektor Cepogo Tanggap Cepat Terhadap Kejadian Tanah Longsor

Kepolisian Sektor Cepogo Tanggap Cepat Terhadap Kejadian Tanah Longsor Boyolali, Gerbanginterview - Kepolisian Sektor Cepogo memberikan respon cepat terhadap kejadian tanah longsor yang menghalangi akses...

BELAJAR LEGOWO

BELAJAR LEGOWO Gerbangnterview - Dalam sebuah pertandingan apapun kalah dan atau menang merupakan satu hal yang biasa terjadi. Meraih kemenangan tentunya menjadi sebuah tujuan dalam...

Pejabat Pemkab Boyolali Diperiksa KPK, GPK Boyolali dan Gerakan Masyarakat Boyolali Berantas Korupsi (Gembok) Berdemo, Dukung KPK.

Pejabat Pemkab Boyolali Diperiksa KPK, GPK Boyolali dan Gerakan Masyarakat Boyolali Berantas Korupsi (Gembok) Berdemo, Dukung KPK. Gerbanginterview - Bertempat di halaman Kantor Badan Pengawas...

Kapolres Boyolali Pimpin Apel Konsolidasi Pam TPS Operasi Mantap Brata Candi 2024,Menuju Rekapitulasi Tahapan pemilu Tugas Belum selesai.

Kapolres Boyolali Pimpin Apel Konsolidasi Pam TPS Operasi Mantap Brata Candi 2024,Menuju Rekapitulasi Tahapan pemilu Tugas Belum selesai. Boyolali, Gerbanginterview - Kapolres Boyolali AKBP Petrus...
- Advertisement -spot_img
Latest News

Kematian

Kematian .... kematian adalah takdir seluruh makhluk, manusia ataupun jin, hewan ataupun makhluk-makhluk lain, baik lelaki atau perempuan, tua ataupun...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This