Jawa Timur Kondusif, Kapolda Jatim Sampaikan Terimakasih Kepada Para Tokoh Ulama dan Elemen Masyarakat

Must Read
- Advertisement -

Jawa Timur Kondusif, Kapolda Jatim Sampaikan Terimakasih Kepada Para Tokoh Ulama dan Elemen Masyarakat

Gerbanginterview – Memperkuat tali silaturahmi dengan para tokoh Ulama di Jatim, Kapolda Jatim Irjen Pol Dr.Toni Harmanto,M.H menggelar Halal Bihalal di Gedung Patuh Mapolda Jatim, Rabu (17/5).

Dalam sambutannya, Kapolda Jatim menyampaikan ucapan terimakasih kepada para tokoh Ulama yang selama ini telah berperan dalam menciptakan dan menjaga Kamtibmas di Jawa Timur.

Irjen Toni menyebut peran para tokoh Ulama sangat penting dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif.

Jawa Timur kondusif

Ia juga menyatakan bahwa stabilitas keamanan di wilayah hukum Polda Jatim yang selama ini terjaga tidak lepas dari peran serta para tokoh ulama dan seluruh elemen masyarakat.

“Kami sampaikan banyak – banyak terimakasih kepada para tokoh ulama yang selama ini telah turut serta menjadikan Jatim kondusif oleh karena kamtibmas yang terjaga dengan baik,”ungkap Irjen Toni yang didampingi Waka Polda Jatim Brigjen Pol Akhmad Yusep Gunawan dan para Pejabat Utama Polda Jatim.

Kapolda Jatim berharap stabilitas keamanan yang sudah terkendali saat ini tetap terjaga oleh karena peran serta dan dukungan serta doa para Kyai dan tokoh Ulama.

“Kami berharap kerjasama,dukungan dan doa dari para Kyai dan tokoh ulama agara dalam menjaga kamtibmas khususnya di Jawa Timur berjalan tanpa ada hambatan,”pungkas Kapolda Jatim.

Sementara itu Guru besar UINSA, Prof DR. Ali Aziz juga menyambut baik kegiatan Halal Bihalal yang diselenggarakan oleh Polda Jatim.

Menurutnya kegiatan Halal Bihalal dapat mempererat jalinan tali Silaturahmi yang kuat antara institusi Polri dengan elemen masyarakat untuk mewujudkan kamtibmas.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua PWNU Jatim, DR. KH. Marzuki Mustamar beserta pengurus PWNU Jatim, Ketua LDII Jatim KH. M. Amrodji Konawi, Ketua Muhammadiyah Jatim Dr.dr Sukadiono, Guru besar UINSA Prof DR. Ali Aziz dan para pengasuh Pondok Pesantren serta para pengurus Yayasan di Jstim. (Lap.Agus,C/ktbr.Jtm/red.GI/003)

Renungan Rakyat Arus Bawah Terkait Pemilu Serentak 2024, Kami Memilih dengan Hati Nurani.

Renungan Rakyat Arus Bawah Terkait Pemilu Serentak 2024, Kami Memilih dengan Hati Nurani. Pada Hari Selasa 14 Februari 2024 seluruh bangsa Indonesia yang sudah memiliki...

Penerimaan Polri 2024: Masih Ada Waktu untuk Mendaftar!

Penerimaan Polri 2024: Masih Ada Waktu untuk Mendaftar! Boyolali,gebanginterview - Proses penerimaan anggota Polri tahun 2024 di Polres Boyolali telah dimulai sejak 25 Maret 2024...

Puluhan Balon Udara dan Ratusan Petasan Berhasil diamankan Polres Pekalongan Kota.

Puluhan Balon Udara dan Ratusan Petasan Berhasil diamankan Polres Pekalongan Kota. Pekalongan, gerbanginterview -Ratusan Petasan dan puluhan Balon Udara warga Kota Pekalongan pada saat lebaran...

Sejumlah Balon Udara Ukuran Besar, Diamankan Polres Pekalongan saat Syawalan 1445H

Sejumlah Balon Udara Ukuran Besar, Diamankan Polres Pekalongan saat Syawalan  1445H Kajen- gerbanginterview - Pasca perayaan Idul Fitri di momen Syawalan, patroli pengamanan antisipasi penerbangan...

Sekjen PERATIN Apresiasi RKFZ Koleksi Beragam Budaya Nusantara

Sekjen PERATIN Apresiasi RKFZ Koleksi Beragam Budaya Nusantara Jakarta, Gerbanginterview - Sekretaris Jenderal Perkumpulan Advokat Teknologi Informasi Indonesia dan juga menjabat sebagai Ketua Umum Asosiasi...
- Advertisement -spot_img
Latest News

Renungan Rakyat Arus Bawah Terkait Pemilu Serentak 2024, Kami Memilih dengan Hati Nurani.

Renungan Rakyat Arus Bawah Terkait Pemilu Serentak 2024, Kami Memilih dengan Hati Nurani. Pada Hari Selasa 14 Februari 2024 seluruh...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This