Jawa Timur Kondusif, Kapolda Jatim Sampaikan Terimakasih Kepada Para Tokoh Ulama dan Elemen Masyarakat

Must Read
- Advertisement -

Jawa Timur Kondusif, Kapolda Jatim Sampaikan Terimakasih Kepada Para Tokoh Ulama dan Elemen Masyarakat

Gerbanginterview – Memperkuat tali silaturahmi dengan para tokoh Ulama di Jatim, Kapolda Jatim Irjen Pol Dr.Toni Harmanto,M.H menggelar Halal Bihalal di Gedung Patuh Mapolda Jatim, Rabu (17/5).

Dalam sambutannya, Kapolda Jatim menyampaikan ucapan terimakasih kepada para tokoh Ulama yang selama ini telah berperan dalam menciptakan dan menjaga Kamtibmas di Jawa Timur.

Irjen Toni menyebut peran para tokoh Ulama sangat penting dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif.

Jawa Timur kondusif

Ia juga menyatakan bahwa stabilitas keamanan di wilayah hukum Polda Jatim yang selama ini terjaga tidak lepas dari peran serta para tokoh ulama dan seluruh elemen masyarakat.

“Kami sampaikan banyak – banyak terimakasih kepada para tokoh ulama yang selama ini telah turut serta menjadikan Jatim kondusif oleh karena kamtibmas yang terjaga dengan baik,”ungkap Irjen Toni yang didampingi Waka Polda Jatim Brigjen Pol Akhmad Yusep Gunawan dan para Pejabat Utama Polda Jatim.

Kapolda Jatim berharap stabilitas keamanan yang sudah terkendali saat ini tetap terjaga oleh karena peran serta dan dukungan serta doa para Kyai dan tokoh Ulama.

“Kami berharap kerjasama,dukungan dan doa dari para Kyai dan tokoh ulama agara dalam menjaga kamtibmas khususnya di Jawa Timur berjalan tanpa ada hambatan,”pungkas Kapolda Jatim.

Sementara itu Guru besar UINSA, Prof DR. Ali Aziz juga menyambut baik kegiatan Halal Bihalal yang diselenggarakan oleh Polda Jatim.

Menurutnya kegiatan Halal Bihalal dapat mempererat jalinan tali Silaturahmi yang kuat antara institusi Polri dengan elemen masyarakat untuk mewujudkan kamtibmas.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua PWNU Jatim, DR. KH. Marzuki Mustamar beserta pengurus PWNU Jatim, Ketua LDII Jatim KH. M. Amrodji Konawi, Ketua Muhammadiyah Jatim Dr.dr Sukadiono, Guru besar UINSA Prof DR. Ali Aziz dan para pengasuh Pondok Pesantren serta para pengurus Yayasan di Jstim. (Lap.Agus,C/ktbr.Jtm/red.GI/003)

MENYOROTI ATMOSFER POLITIK DI BOYOLALI MENJELANG PILKADA, TERASA ADA YANG BERBEDA

MENYOROTI ATMOSFER POLITIK DI BOYOLALI MENJELANG PILKADA, TERASA ADA YANG BERBEDA BOYOLALI, Gerbanginterview - Pilkada serentak tahun 2024 semakin dekat, orang pada menyoroti atmosfer politik...

Gerakan Anti Korupsi Independen (GAKI) Gelar Acara Temu Kangen.

Gerakan Anti Korupsi Independen (GAKI) Gelar Acara Temu Kangen. SUKOHARJO, Gerbanginterview - Menjelang hari ulang tahunnya yang ke 7 (tuju) Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gerakan...

Usulkan 12 Nama Menteri dan Wamen Milenial, Barisan Mas Gibran (BMG) Pilih Yang Mumpuni

Usulkan 12 Nama Menteri dan Wamen Milenial, Barisan Mas Gibran (BMG) Pilih Yang Mumpuni Jakarta, gerbanginterview - Pelantikan Presiden Terpilih Prabowo Subianto dan Wakil Presiden...

Legalitas Tanah SMP Pius Akhirnya Digugat Ahli Waris.

Legalitas Tanah SMP Pius Akhirnya Digugat Ahli Waris. Pekalongan, gerbanginterview - Sengketa lahan/ tanah seluas 835 da atau 8.350 meter persegi yang saat ini berdiri...

MENUJU PERUBAHAN BOYOLALI

MENUJU PERUBAHAN BOYOLALI Gerbanginterview - POLITIK menurut berbagai sumber yang terpercaya adalah seni dan ilmu untuk mendapatkan kekuasaan secara konstitusional maupun non konstitusional. Sedangkan penjabaran...
- Advertisement -spot_img
Latest News

MENYOROTI ATMOSFER POLITIK DI BOYOLALI MENJELANG PILKADA, TERASA ADA YANG BERBEDA

MENYOROTI ATMOSFER POLITIK DI BOYOLALI MENJELANG PILKADA, TERASA ADA YANG BERBEDA BOYOLALI, Gerbanginterview - Pilkada serentak tahun 2024 semakin dekat,...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This