MALAM GEMBIRA LEPAS SAMBUT GUBERNUR AKADEMI MILITER

Must Read
- Advertisement -

MALAM LEPAS SAMBUT GUBERNUR AKADEMI MILITER

Gerbanginterview – Gubernur Akademi Militer Brigadir Jenderal TNI Erwin Djatniko beserta Ibu Dwi Erwin Djatniko menggelar acara malam lepas sambut Gubernur Akademi Militer. Melepas Mayjen TNI Legowo W.R. Jatmiko, S.I.P., M.M. dan Ibu Nonny Legowo bertempat di Gedung Moch. Lilly Rochli Akmil Magelang. Jum’at (26/05/2023).

Hari ini menjadi momen istimewa bagi warga Akademi Militer, karena pada acara tersebut segenap Civitas Akademika Akademi Militer secara resmi melepas Mayjen TNI Legowo W.R. Jatmiko, S.I.P., M.M. sebagai mantan Gubernur Akademi Militer, serta menyambut Brigadir Jenderal TNI Erwin Djatniko sebagai Gubernur Akademi Militer yang baru.

Malam lepas sambut

Acara ini dihadiri oleh para Gubernur AAL, AAU dan Akpol beserta istri Pejabat Distribusi Akademi Militer, para Pejabat Forkompimda Kota dan Kabupaten Magelang, Para pimpinan Bank Mandiri, Bank BNI, Bank BRI. Bank BTN Cab. Magelang, Bank BPD Jawa Tengah Cab. Magelang, Bank Bapas 69, Bank Sinarmas Magelang, Para Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cabang BS Akademi Militer dan Pengurus Yayasan Kartika Jaya Cabang XII Akademi Militer, Organik dan Taruna/Taruni Akademi Militer serta tamu undangan lainnya.

Suasana penuh kehangatan dan kegembiraan terasa di sepanjang acara, mencerminkan semangat kebersamaan, persaudaraan dan persatuan di kalangan warga Akademi Militer dan juga di kalangan para tamu undangan.

Pada kesempatan tersebut, Gubernur Akademi Militer Brigadir Jenderal  TNI Erwin Djatniko menyampaikan penghormatan yang tinggi atas kontribusinya yang luar biasa selama masa jabatan Mayjen TNI Legowo W.R. Jatmiko, S.I.P., M.M.,.

Selain itu Gubernur Akademi Militer Brigadir Jenderal TNI Erwin Djatniko dalam penyampaiannya, mengungkapkan rasa terima kasih yang mendalam atas dedikasi dan kepemimpinan Mayjen TNI Legowo W.R. Jatmiko dalam mengembangkan Akademi Militer menjadi lembaga pendidikan militer yang berkualitas.

Selanjutnya, Gubernur Akademi Militer Brigadir Jenderal TNI Erwin Djatniko dan Ibu Dwi Erwin Djatniko sangat berterima kasih diberikan kehormatan untuk memperkenalkan diri dan menyampaikan visi serta komitmennya dalam memimpin Akademi Militer ke depan.
Mereka berjanji akan melanjutkan dan mengembangkan upaya-upaya yang telah dilakukan sebelumnya, dengan tetap menjadikan pendidikan dan pelatihan yang berkualitas bagi taruna sebagai fokus utama.

Acara malam lepas sambut ini juga merupakan kesempatan bagi seluruh warga Akademi Militer untuk bertukar sapaan (kesan dan pesan) dan salam perpisahan dengan Mayjen TNI Legowo W.R. Jatmiko, S.I.P., M.M., serta menyampaikan ucapan selamat datang kepada Gubernur Akademi Militer Brigadir Jenderal TNI Erwin Djatniko dan Ibu Dwi Erwin Djatniko.

Semangat kebersamaan, persaudaraan, persatuan dan semangat juang yang tinggi terasa begitu kuat dalam momen ini, memperkuat tekad untuk terus memajukan Akademi Militer ke masa depan yang lebih gemilang sebagai Centre of Excellence.(red.GI.002)
Sumber : Penhumas Akmil.

Terdakwa Rudy Dermawan Muliadi Divonis Pidana Penjara 4 Bulan

Terdakwa Rudy Dermawan Muliadi Divonis Pidana Penjara 4 Bulan JAKARTA, Gerbanginterview - Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Pusat yang terdiri dari Toni Irfan, SH bersama...

Wartawan Diancam Saat Meliput Audensi Konflik Pasar Grosir Setono Pekalongan.

Wartawan Diancam Saat Meliput Audensi Konflik Pasar Grosir Setono Pekalongan. Pekalongan, gerbanginterview - Tindakan intimidasi terhadap wartawan yang tengah menjalankan profesinya sebagai jurnalis dalam mencari,...

OPINI : BANYAK YANG BINGUNG PUSING TUJU KELILING KETIKA KESANDUNG PTSL

OPINI : BANYAK YANG BINGUNG PUSING TUJU KELILING KETIKA KESANDUNG PTSL Gerbanginterview - Pertama kali Program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) di gulirkan oleh pemerintah...

Untuk Meningkatkan PAD, Pemdes Ponggok Bangun Wahana Wisata “The Honduras”

Untuk Meningkatkan PAD, Pemdes Ponggok Bangun Wahana Wisata "The Honduras" Klaten, Gerbanginterbiew - Guna meningkatkan PAD Desa Ponggok, Pemdes Ponggok,Kec. Polanharjo- Klaten, menambah satu lagi...

TANDA KUTIP…!!!!

TANDA KUTIP...!!!! Gerbanginterview - Mungkin pembaca bertanya tanya judul kok "Tanda Kutip",...sebelum kita bahas, Mari kita salam pagi dulu, salam waras, jangan lupa ngeteh, ngopi...
- Advertisement -spot_img
Latest News

Terdakwa Rudy Dermawan Muliadi Divonis Pidana Penjara 4 Bulan

Terdakwa Rudy Dermawan Muliadi Divonis Pidana Penjara 4 Bulan JAKARTA, Gerbanginterview - Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Pusat yang terdiri...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This