MALAM GEMBIRA LEPAS SAMBUT GUBERNUR AKADEMI MILITER

Must Read
- Advertisement -

MALAM LEPAS SAMBUT GUBERNUR AKADEMI MILITER

Gerbanginterview – Gubernur Akademi Militer Brigadir Jenderal TNI Erwin Djatniko beserta Ibu Dwi Erwin Djatniko menggelar acara malam lepas sambut Gubernur Akademi Militer. Melepas Mayjen TNI Legowo W.R. Jatmiko, S.I.P., M.M. dan Ibu Nonny Legowo bertempat di Gedung Moch. Lilly Rochli Akmil Magelang. Jum’at (26/05/2023).

Hari ini menjadi momen istimewa bagi warga Akademi Militer, karena pada acara tersebut segenap Civitas Akademika Akademi Militer secara resmi melepas Mayjen TNI Legowo W.R. Jatmiko, S.I.P., M.M. sebagai mantan Gubernur Akademi Militer, serta menyambut Brigadir Jenderal TNI Erwin Djatniko sebagai Gubernur Akademi Militer yang baru.

Malam lepas sambut

Acara ini dihadiri oleh para Gubernur AAL, AAU dan Akpol beserta istri Pejabat Distribusi Akademi Militer, para Pejabat Forkompimda Kota dan Kabupaten Magelang, Para pimpinan Bank Mandiri, Bank BNI, Bank BRI. Bank BTN Cab. Magelang, Bank BPD Jawa Tengah Cab. Magelang, Bank Bapas 69, Bank Sinarmas Magelang, Para Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cabang BS Akademi Militer dan Pengurus Yayasan Kartika Jaya Cabang XII Akademi Militer, Organik dan Taruna/Taruni Akademi Militer serta tamu undangan lainnya.

Suasana penuh kehangatan dan kegembiraan terasa di sepanjang acara, mencerminkan semangat kebersamaan, persaudaraan dan persatuan di kalangan warga Akademi Militer dan juga di kalangan para tamu undangan.

Pada kesempatan tersebut, Gubernur Akademi Militer Brigadir Jenderal  TNI Erwin Djatniko menyampaikan penghormatan yang tinggi atas kontribusinya yang luar biasa selama masa jabatan Mayjen TNI Legowo W.R. Jatmiko, S.I.P., M.M.,.

Selain itu Gubernur Akademi Militer Brigadir Jenderal TNI Erwin Djatniko dalam penyampaiannya, mengungkapkan rasa terima kasih yang mendalam atas dedikasi dan kepemimpinan Mayjen TNI Legowo W.R. Jatmiko dalam mengembangkan Akademi Militer menjadi lembaga pendidikan militer yang berkualitas.

Selanjutnya, Gubernur Akademi Militer Brigadir Jenderal TNI Erwin Djatniko dan Ibu Dwi Erwin Djatniko sangat berterima kasih diberikan kehormatan untuk memperkenalkan diri dan menyampaikan visi serta komitmennya dalam memimpin Akademi Militer ke depan.
Mereka berjanji akan melanjutkan dan mengembangkan upaya-upaya yang telah dilakukan sebelumnya, dengan tetap menjadikan pendidikan dan pelatihan yang berkualitas bagi taruna sebagai fokus utama.

Acara malam lepas sambut ini juga merupakan kesempatan bagi seluruh warga Akademi Militer untuk bertukar sapaan (kesan dan pesan) dan salam perpisahan dengan Mayjen TNI Legowo W.R. Jatmiko, S.I.P., M.M., serta menyampaikan ucapan selamat datang kepada Gubernur Akademi Militer Brigadir Jenderal TNI Erwin Djatniko dan Ibu Dwi Erwin Djatniko.

Semangat kebersamaan, persaudaraan, persatuan dan semangat juang yang tinggi terasa begitu kuat dalam momen ini, memperkuat tekad untuk terus memajukan Akademi Militer ke masa depan yang lebih gemilang sebagai Centre of Excellence.(red.GI.002)
Sumber : Penhumas Akmil.

Kapolres Boyolali Sampaikan Rasa Duka Cita atas Meninggalnya Anggota KPPS TPS 06 Desa Gubug

Kapolres Boyolali Sampaikan Rasa Duka Cita atas Meninggalnya Anggota KPPS TPS 06 Desa Gubug Boyolali, Gerbanginterview - Kapolres Boyolali, AKBP Petrus Parningotan Silalahi, dengan tulus...

Empat Tersangka Pengedaran Narkoba lintas Jawa – Sumatra Berikut Barang Bukti 52 Kg Sabu dan 35 Ribu Butir Ekstasi, ditangkap Polda Jateng.

Empat Tersangka Pengedaran Narkoba lintas Jawa - Sumatra Berikut Barang Bukti 52 Kg Sabu dan 35 Ribu Butir Ekstasi, ditangkap Polda Jateng. SEMARANG,Gerbanginterview – Polda...

Kapolres Boyolali Pimpin Pengecekan Pengamanan PSU di Desa Kadireso

Desa Kadireso Gelar PSU, Polres Boyolali Lakukan Pengecekan Keamanan Boyolali, Gerbanginterview - Dalam upaya untuk memastikan kelancaran Pemungutan Suara Ulang (PSU) di Tempat Pemungutan Suara...

Kematian

Kematian .... kematian adalah takdir seluruh makhluk, manusia ataupun jin, hewan ataupun makhluk-makhluk lain, baik lelaki atau perempuan, tua ataupun muda, baik orang sehat ataupun...

Kepolisian Sektor Cepogo Tanggap Cepat Terhadap Kejadian Tanah Longsor

Kepolisian Sektor Cepogo Tanggap Cepat Terhadap Kejadian Tanah Longsor Boyolali, Gerbanginterview - Kepolisian Sektor Cepogo memberikan respon cepat terhadap kejadian tanah longsor yang menghalangi akses...
- Advertisement -spot_img
Latest News

Kapolres Boyolali Sampaikan Rasa Duka Cita atas Meninggalnya Anggota KPPS TPS 06 Desa Gubug

Kapolres Boyolali Sampaikan Rasa Duka Cita atas Meninggalnya Anggota KPPS TPS 06 Desa Gubug Boyolali, Gerbanginterview - Kapolres Boyolali, AKBP...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This