37 Personil Anggota Polres Sukoharjo, Mendapat Kenaikan Pangkat.

Must Read
- Advertisement -

37 Personil Anggota Polres Sukoharjo, Mendapat Kenaikan Pangkat.

Gerbanginterview – 37 Personil anggota Polres Sukoharjo mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari sebelumnya, terhitung mulai 1 Juli 2023.

Kapolres Sukoharjo AKBP Sigit, SIK, MH bertempat di Lapangan Presisi Polres Sukoharjo,

pimpin Upacara kenaikan pangkat

dari 37 anggotanya sebagai bentuk penghargaan atas kinerja dan pengabdian kepada negara dan masyarakat Jumat, (30/06/2023)

“Selamat kepada personel yang naik pangkat,” kata Kapolres.

Dalam sambutannya Kapolres menyampaikan, “Kenaikan pangkat bukanlah suatu kondisi yang dapat terealisasi secara otomatis, tetapi harus melalui proses penilaian dengan memperhatikan beberapa aspek seperti penilaian terhadap prestasi, dedikasi dan loyalitas terhadap institusi Polri dalam sistem manajemen kinerja,” Jelasnya.

Lanjut kata Kapolres, “Kenaikan pangkat pada dasarnya adalah salah satu wujud penghargaan atas prestasi kerja dan jerih payah yang telah dilakukan selama ini,” ujar Kapolres.

Dan penghargaan yang diterima tersebut menuntut suatu pertanggungjawaban dengan bekerja lebih baik serta meningkatkan kualitas diri sesuai dengan pangkat baru yang di sandangnya.
Personil
Kapolres berharap kepada para anggota yang baru saja naik pangkat untuk dapat meningkatkan kinerjanya, mengingat pangkat yang diperoleh tersebut membawa konsekuensi berupa tuntutan pelaksanaan tugas dan tanggung jawab yang lebih besar.
Dilansir dari Berita Wonogiri.com, Berikut rincian 37 personel Polres Sukoharjo yang mendapatkan kenaikan pangkat yaitu, dua personel naik pangkat dari AKP menjadi Kompol, 4 personel dari pangkat Aiptu menjadi Ipda, enam personel dari pangkat Aipda menjadi Aiptu, satu personel dari pangkat Bripka menjadi Aipda.
Kemudian, tujuh personel dari pangkat Briptu menjadi Brigadir, 17 personel dari pangkat Bripda menjadi Briptu.

Dalam kesempatan itu, selain digelar upacara kenaikan pangkat juga dilaksanakan panggung prajurit yang mengundang dari rekan-rekan TNI, Satpol PP hingga warga sekitar. (Lap.Joko, S/ktbt/GI.red.003)

Kapolres Boyolali Sampaikan Rasa Duka Cita atas Meninggalnya Anggota KPPS TPS 06 Desa Gubug

Kapolres Boyolali Sampaikan Rasa Duka Cita atas Meninggalnya Anggota KPPS TPS 06 Desa Gubug Boyolali, Gerbanginterview - Kapolres Boyolali, AKBP Petrus Parningotan Silalahi, dengan tulus...

Empat Tersangka Pengedaran Narkoba lintas Jawa – Sumatra Berikut Barang Bukti 52 Kg Sabu dan 35 Ribu Butir Ekstasi, ditangkap Polda Jateng.

Empat Tersangka Pengedaran Narkoba lintas Jawa - Sumatra Berikut Barang Bukti 52 Kg Sabu dan 35 Ribu Butir Ekstasi, ditangkap Polda Jateng. SEMARANG,Gerbanginterview – Polda...

Kapolres Boyolali Pimpin Pengecekan Pengamanan PSU di Desa Kadireso

Desa Kadireso Gelar PSU, Polres Boyolali Lakukan Pengecekan Keamanan Boyolali, Gerbanginterview - Dalam upaya untuk memastikan kelancaran Pemungutan Suara Ulang (PSU) di Tempat Pemungutan Suara...

Kematian

Kematian .... kematian adalah takdir seluruh makhluk, manusia ataupun jin, hewan ataupun makhluk-makhluk lain, baik lelaki atau perempuan, tua ataupun muda, baik orang sehat ataupun...

Kepolisian Sektor Cepogo Tanggap Cepat Terhadap Kejadian Tanah Longsor

Kepolisian Sektor Cepogo Tanggap Cepat Terhadap Kejadian Tanah Longsor Boyolali, Gerbanginterview - Kepolisian Sektor Cepogo memberikan respon cepat terhadap kejadian tanah longsor yang menghalangi akses...
- Advertisement -spot_img
Latest News

Kapolres Boyolali Sampaikan Rasa Duka Cita atas Meninggalnya Anggota KPPS TPS 06 Desa Gubug

Kapolres Boyolali Sampaikan Rasa Duka Cita atas Meninggalnya Anggota KPPS TPS 06 Desa Gubug Boyolali, Gerbanginterview - Kapolres Boyolali, AKBP...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This