Australia Bidik Renard Kapten Prancis

Must Read
- Advertisement -

Australia Bidik Renard Kapten  Prancis

Gerbanginterview – Sebagai pemain junior dengan impian besar, Clare Hunt dari Australia pernah mengidolakan Wendie Renard, (10/8/2023).

Namun kini sang bek akan berusaha menutup impian kapten Prancis di perempat final Piala Dunia Wanita yang diimpikan pada Sabtu nanti.

“Wendie Renard adalah panutan bagi saya,” kata Hunt  dalam jumpa pers kepada wartawan di Brisbane, Kamis. “Saya melihat ketenangannya di usia muda dan ingin meniru itu dalam beberapa cara.

Saya merasa seperti saya tahu cara Wendie bermain karena saya dulu melihatnya sebagai seorang anak.”

Renard dengan postur tubuh setinggi 6 kaki 2 inci (1,87 m) telah menjadi raksasa pertahanan Prancis, selama lebih dari satu dekade dan merupakan ancaman besar dalam serangan bola mati.

Dia telah menjadi faktor utama dalam kemajuan Prancis ke perempat final, mencetak gol dengan sundulan melawan Brasil untuk membuat Les Bleus menang 2-1 di Lang Park Brisbane di babak penyisihan grup.

Renard akan kembali ke Lang Park untuk perempat final, memastikan Hunt dan sesama bek tengah Alanna Kennedy memiliki tugas untuk memadamkan pengaruhnya.

“Dia atlet yang luar biasa,” kata Hunt. “Tingginya merupakan keunggulan dalam set-piece, tapi kami akan terus melakukan apa yang telah kami lakukan pada set-piece kami.

Di sisi lain, Prancis mungkin khawatir tentang bagaimana menghentikan striker-kapten Sam Kerr, yang kembali dari cedera betis dari bangku cadangan saat Australia menang 2-0 atas Denmark di babak 16 besar.

Bidik

Pelatih Australia Tony Gustavsson telah menggunakan gelandang Emily van Egmond sebagai penyerang sambil mengistirahatkan Kerr, tetapi dia mungkin ingin mengembalikan kapten jimat itu ke starting 11 melawan Prancis.

Itu kemungkinan besar akan menurunkan Van Egmond ke bangku cadangan, tetapi pemain San Diego Wave itu tidak terpengaruh.

Dengar, saya pikir untuk pemain mana pun dalam situasi apa pun, kapan pun dipanggil atau peran apa pun yang harus mereka mainkan, semua orang siap,” katanya kepada wartawan.

Sam adalah striker terbaik di dunia. Bagi kami, ini adalah dorongan besar. Tidak ada cara lain untuk melihatnya selain itu adalah hal yang sangat positif untuk memasuki pertandingan besar ini.”(*)

Kantor Hukum Ismail & Partners Adakan Pembekalan Paralegal

Kantor Hukum Ismail & Partners Adakan Pembekalan Paralegal. Pekalongan, gerbanginterbiew - Sejumlah Aktivis dari LSM dan Masyarakat pada kesempatan hari. Sabtu (22/6) bertempat di RM...

Opini : Lelah, Letih, dan Lesu Masyarakat Merindukan Perubahan

Opini : Lelah, Letih, dan Lesu Masyarakat Merindukan Perubahan Gerbanginterview - OPINI.....Masa pemilihan Presiden, Wakil Presiden dan Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) sudah selesai, tentu rasa...

Komunitas Ojek Pangkalan Wiradesa Pekalongan Dukung Irjen Pol Ahmad Luthfi Jadi Gubernur Jawa Tengah

Komunitas Ojek Pangkalan Wiradesa Pekalongan Dukung Irjen Pol Ahmad Luthfi Jadi Gubernur Jawa Tengah Pekalongan, gerbanginterview - Komunitas Ojek Pangkatan Wiradesa Kabupaten Pekalongan menyatakan dukungannya...

PENGURUS KPBS PEKALONGAN TERANCAM DIPENJARA.

PENGURUS KPBS PEKALONGAN TERANCAM DIPENJARA. Pekalongan, gerbanginterview - Buntut perlakuan dua orang pengurus Koperasi Pengusaha Batik Setono( KPBS) Pekalongan akhirnya dilaporkan di Polresta Pekalongan oleh...

Debat Kasus Vina Cirebon, Semakin Panas, Ada Apa…?

Debat Kasus Vina Cirebon, Semakin Panas, Ada Apa...? Gerbanginterview - Masuk di jaman digitalisasi memang membuat orang semakin terlihat lebih maju, orang semakin berani bicara...
- Advertisement -spot_img
Latest News

Kantor Hukum Ismail & Partners Adakan Pembekalan Paralegal

Kantor Hukum Ismail & Partners Adakan Pembekalan Paralegal. Pekalongan, gerbanginterbiew - Sejumlah Aktivis dari LSM dan Masyarakat pada kesempatan hari....
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This