Dianggap keluarga sendiri, warga Boyolali gadaikan truk milik majikannya.

Must Read
- Advertisement -

Dianggap keluarga sendiri, warga Boyolali gadaikan truk milik majikannya.

GerbanginterviewPolres Semarang Polda Jateng. Sudah dianggap menjadi bagian dari keluarga, seorang pria warga Boyolali berinisial MK alias MM (32 Th) tega menggadaikan truk milik majikannya warga Ds. Sruwen Kec. Tengaran kepaada orang lain.

Hal ini diungkapkan Kapolsek Tengaran AKP Supeno SH. MH., di Mapolsek Tengaran Selasa, 15 Agustus 2023. Dan pihaknya sudah mengamankan pelaku MK di Mapolsek Tengaran.

“Kejadian ini sebenarnya terjadi sekitar bulan Februari 2019, dimana pelaku dan Korban ibu Tin Wuryanti (47 th) warga Sruwen Kec. Tengaran mempunyai hubungan driver truk dan majikan pemilik truk. Dan di dalam keluarga korban, pelaku sudah dianggap sebagai keluarga sendiri, karena sudah lama bekerja ikut korban.” Ungkap Kapolsek.

Dari keterangan Pelaku MK, mendapat keterangan bahwa MK tega menggadaikan truk milik majikannya dengan alasan, MK menggunakan untuk pengobatan karena kecelakaan.

Dianggap

“Saya kena musibah kecelakaan, untuk biaya berobat dan reparasi kendaraan membutuhkan biaya. Lalu saya menggadaikan truk milik ibu Tin sebesar 20 Jt .” Ungkap Pelaku.

AKP Supeno kembali menjelaskan bahwa, setelah menggadaikan truk milik majikannya, korban mengaku langsung kepada majikannya bahwa truk tersebut digadaikan untuk biaya pasca kecelakaan.

Dianggap

“Karena sudah dianggap keluarga sendiri, korban memberi kesempatan batas waktu kepada pelaku untuk mengembalikan truk yang digadaikan. Namun hingga awal Juli 2023 janji pelaku tidak dipenihu, korban merasa jengkel dan melaporkan ke Polsek Tengaran.” Tegas Kapolsek.

Korban diamankan pihak Polsek Tengaran sekitar Akhir Juli 2023, guna kepentingan penyidikan saat ini korban masih berada di Polsek Tengaran. Kapolsek menyampaikan bahwa, kepada pelaku akan disangkakan Pasal 372 KUHP tentang Penggelapan.(Lap.Yatin/ktbt/GI.red.003)

Kapolres Boyolali Sampaikan Rasa Duka Cita atas Meninggalnya Anggota KPPS TPS 06 Desa Gubug

Kapolres Boyolali Sampaikan Rasa Duka Cita atas Meninggalnya Anggota KPPS TPS 06 Desa Gubug Boyolali, Gerbanginterview - Kapolres Boyolali, AKBP Petrus Parningotan Silalahi, dengan tulus...

Empat Tersangka Pengedaran Narkoba lintas Jawa – Sumatra Berikut Barang Bukti 52 Kg Sabu dan 35 Ribu Butir Ekstasi, ditangkap Polda Jateng.

Empat Tersangka Pengedaran Narkoba lintas Jawa - Sumatra Berikut Barang Bukti 52 Kg Sabu dan 35 Ribu Butir Ekstasi, ditangkap Polda Jateng. SEMARANG,Gerbanginterview – Polda...

Kapolres Boyolali Pimpin Pengecekan Pengamanan PSU di Desa Kadireso

Desa Kadireso Gelar PSU, Polres Boyolali Lakukan Pengecekan Keamanan Boyolali, Gerbanginterview - Dalam upaya untuk memastikan kelancaran Pemungutan Suara Ulang (PSU) di Tempat Pemungutan Suara...

Kematian

Kematian .... kematian adalah takdir seluruh makhluk, manusia ataupun jin, hewan ataupun makhluk-makhluk lain, baik lelaki atau perempuan, tua ataupun muda, baik orang sehat ataupun...

Kepolisian Sektor Cepogo Tanggap Cepat Terhadap Kejadian Tanah Longsor

Kepolisian Sektor Cepogo Tanggap Cepat Terhadap Kejadian Tanah Longsor Boyolali, Gerbanginterview - Kepolisian Sektor Cepogo memberikan respon cepat terhadap kejadian tanah longsor yang menghalangi akses...
- Advertisement -spot_img
Latest News

Kapolres Boyolali Sampaikan Rasa Duka Cita atas Meninggalnya Anggota KPPS TPS 06 Desa Gubug

Kapolres Boyolali Sampaikan Rasa Duka Cita atas Meninggalnya Anggota KPPS TPS 06 Desa Gubug Boyolali, Gerbanginterview - Kapolres Boyolali, AKBP...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This