Sesibuk Apapun kita, Jangan lupakan 1(satu) Awasi Anak dalam Pergaulannya.

Must Read
- Advertisement -

Sesibuk Apapun kita, Jangan lupa 1 (satu) Awasi Anak dalam Pergaulannya.

Gerbanginterview – Sukses tanpa ekses menjadi impian setiap orang yang waras, sering kali orang berjibaku mengejar sukses hingga tak memperhatikan waktu, siapa sih orang yang tidak ingin sukses?

Hampir semua orang menginginkan kesuksesan, namun lain orang lain pula cara mengejar kesuksesannya, sebagian Orang yang merasa sukses ketika dirinya bisa memiliki banyak aset berupa bangunan yang megah.

Ada yang merasa dirinya di bilang sukses kalau dirinya bisa hidup kaya raya, namun kurang memperhatikan dalam mendidik anak-anaknya, orang merasa sukses tatkala hidup punya kedudukan punya pangkat, namun gagal dalam mendidik anak, dimana orang lain mengelu elukan dalam bahasa Jawa urip kajen kelingan mergo duwe bondo okeh, hidup disanjung karena memiliki harta yang melimpah. Tapi rapuh dalam mendidik anak.

Tapi ada pula sebagian orang yang merasa sukses dalam hidupnya meski secara materi berkekurangan, namun ia puas dan merasa sukses ketika orang tersebut sudah bisa melakukan sesuatu buat orang lain dan buat Tuhannya. Jadi anda termasuk orang yang dikatakan sukses di bagian sisi yang mana?

Perlu menjadi renungan kita semua dari uraian diatas, bukan berarti kita menjust pilihan hidup orang satu dengan orang yang lainnya, karena hidup adalah pilihan, tetapi pendidikan anak adalah yang utama.

Sesibuk

Maksud penulis silahkan orang punya pandangan cara hidup yang berbeda beda, namun ada satu hal yang menjadi perhatian yaitu betapa bahagianya jika sebuah kesuksesan bisa berbuat dan bisa bermanfaat buat orang lain.

Di dunia maya banyak kejadian kejadian terkait kasus kasus yang melibatkan anak sebagai korban kekerasan, tentu kita sebagai warga negara perlu ikut campur tangan membantu pemerintah membantu aparat penegak hukum yang di berikan kewenangan, untuk ikut serta menuntaskan memerangi terhadap kekerasan terhadap anak.

Sesibuk

Penulis dalam hal ini tentang perlindungan anak ingin berbagi kiat cara pandang dalam turut serta memerangi kejahatan terhadap anak,

Penulis tandaskan perlunya berbagi kiat agar orang dalam menggapai sukses tidak melupakan dalam mengawasi anak, adapun kiatnya adalah sebuah singkatan dari kata” D U I T”. Ketika orang mendengar kata duit, orang bilang “Matanya hijau”, kira kira begitu.

Sesibuk

Duit, dalam hidup butuh duit, itu seperti sudah menjadi suatu keharusan, namun kiat Duit disini beda, (D = Doa U = Usaha I = Ihklas T =Taat)

Orang dalam berusaha mengejar dunianya, awali dengan berdoa, dan dalam Usaha nya tentu harus melakukannya dengan ihklas, setelah kita ihklas, tentunya kita harus Taat dengan keputusan Tuhan, artinya sebaik baiknya sebuah rencana adalah rencana Allah, kita harus menerimanya.

Kembali tentang anak, sesibuk apapun kita dalam mengejar dunia, sempatkan waktu kita untuk bercengkrama dengan keluarga, utamanya anak. (Redaksi.GI.003)

Toko Kelontong yang Disinyalir Jual Minuman Keras, Jadi Sasaran Razia yang Digelar Polsek Karangdadap

Toko Kelontong yang Disinyalir Jual Minuman Keras, Jadi Sasaran Razia yang Digelar Polsek Karangdadap PEKALONGAN, gerbanginterview – Toko kelontong di wilayah Karangdadap menjadi sasaran operasi...

Terdakwa Rudy Dermawan Muliadi Divonis Pidana Penjara 4 Bulan

Terdakwa Rudy Dermawan Muliadi Divonis Pidana Penjara 4 Bulan JAKARTA, Gerbanginterview - Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Pusat yang terdiri dari Toni Irfan, SH bersama...

Wartawan Diancam Saat Meliput Audensi Konflik Pasar Grosir Setono Pekalongan.

Wartawan Diancam Saat Meliput Audensi Konflik Pasar Grosir Setono Pekalongan. Pekalongan, gerbanginterview - Tindakan intimidasi terhadap wartawan yang tengah menjalankan profesinya sebagai jurnalis dalam mencari,...

OPINI : BANYAK YANG BINGUNG PUSING TUJU KELILING KETIKA KESANDUNG PTSL

OPINI : BANYAK YANG BINGUNG PUSING TUJU KELILING KETIKA KESANDUNG PTSL Gerbanginterview - Pertama kali Program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) di gulirkan oleh pemerintah...

Untuk Meningkatkan PAD, Pemdes Ponggok Bangun Wahana Wisata “The Honduras”

Untuk Meningkatkan PAD, Pemdes Ponggok Bangun Wahana Wisata "The Honduras" Klaten, Gerbanginterbiew - Guna meningkatkan PAD Desa Ponggok, Pemdes Ponggok,Kec. Polanharjo- Klaten, menambah satu lagi...
- Advertisement -spot_img
Latest News

Toko Kelontong yang Disinyalir Jual Minuman Keras, Jadi Sasaran Razia yang Digelar Polsek Karangdadap

Toko Kelontong yang Disinyalir Jual Minuman Keras, Jadi Sasaran Razia yang Digelar Polsek Karangdadap PEKALONGAN, gerbanginterview – Toko kelontong di...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This