Untag Semarang Sosialisasikan Penerimaan Mahasiswa Baru di Korem 073/Makutarama

Must Read
- Advertisement -

Untag Semarang Sosialisasikan Penerimaan Mahasiswa Baru di Korem 073/Makutarama

Gerbanginterview – Salatiga – Universitas 17 Agustus (Untag) Semarang mengadakan sosialisasi penerimaan Mahasiswa baru bagi lulusan dari sekolah menegah tingkat atas dan sederajat tahun 2023. Bertempat di Aula Makorem. Kamis. (14/09/2023).

Untag Semarang berusaha memperluas akses kesempatan bagi putra dan putri prajurit Korem 073/Makuarama untuk dapat mengenyam pendidikan di Untag dengan pola dan strateginya.

Danrem 073/Makutarama Kolonel Inf Purnomosidi S.I.P., M.A.P., melalui Kepala Seksi Personalia (Kasipers) Letkol Arm Bismi Tambunan, S.E., mengucapkan Selamat Datang dan terima kasih kepada wakil Dekan 4 Fakultas Hukum, Untag Semarang bapak Juhari S.H., M.Hum., berserta rombongan di Korem 073/Makutarama.

Letkol Arm Bismi Tambunan, S.E., mengatakan, salah satu tujuan nasional dalam bidang pendidikan adalah untuk mencerdaskan kehidupan bangsa.

Sosialisasikan

“Tujuan nasional tersebut untuk mewujudkan kehidupan bangsa yang cerdas. Dengan demikian, pendidikan merupakan salah satu wujud pelaksanaan amanat bahkan menjadi tujuan utama pendidikan di Indonesia,”terang Letkol Bismi.

Dengan adanya sosialisasi ini dapat menambah pengetahuan serta wawasan, sehingga memotivasi personel dan para putra-putrinya untuk masuk ke perguruan tinggi.

“Dengan adanya sosialisasi ini diharapkan keluarga besar Korem 073/Makutarama ada yang berminat untuk menjadi Mahasiswa baru Fakultas Hukum di Untag Semarang,”harapnya.

“Terimakasih atas sosialisasinya, semoga momentum ini semakin mempererat hubungan persaudaraan serta rasa persatuan dan kesatuan guna mewujudkan cita-cita Nasional kita,”tutup Letkol Bismi.

Dalam sosialisasi disebutkan, bahwa Untag Semarang membuka peluang bagi putra dan putri maupun keluarga besar Korem 073/Makuarama untuk masuk di Fakultas Hukum. (Penrem 073/Makutarama/Lap. Yatin/Wisnu.GI.red.003)

Terdakwa Rudy Dermawan Muliadi Divonis Pidana Penjara 4 Bulan

Terdakwa Rudy Dermawan Muliadi Divonis Pidana Penjara 4 Bulan JAKARTA, Gerbanginterview - Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Pusat yang terdiri dari Toni Irfan, SH bersama...

Wartawan Diancam Saat Meliput Audensi Konflik Pasar Grosir Setono Pekalongan.

Wartawan Diancam Saat Meliput Audensi Konflik Pasar Grosir Setono Pekalongan. Pekalongan, gerbanginterview - Tindakan intimidasi terhadap wartawan yang tengah menjalankan profesinya sebagai jurnalis dalam mencari,...

OPINI : BANYAK YANG BINGUNG PUSING TUJU KELILING KETIKA KESANDUNG PTSL

OPINI : BANYAK YANG BINGUNG PUSING TUJU KELILING KETIKA KESANDUNG PTSL Gerbanginterview - Pertama kali Program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) di gulirkan oleh pemerintah...

Untuk Meningkatkan PAD, Pemdes Ponggok Bangun Wahana Wisata “The Honduras”

Untuk Meningkatkan PAD, Pemdes Ponggok Bangun Wahana Wisata "The Honduras" Klaten, Gerbanginterbiew - Guna meningkatkan PAD Desa Ponggok, Pemdes Ponggok,Kec. Polanharjo- Klaten, menambah satu lagi...

TANDA KUTIP…!!!!

TANDA KUTIP...!!!! Gerbanginterview - Mungkin pembaca bertanya tanya judul kok "Tanda Kutip",...sebelum kita bahas, Mari kita salam pagi dulu, salam waras, jangan lupa ngeteh, ngopi...
- Advertisement -spot_img
Latest News

Terdakwa Rudy Dermawan Muliadi Divonis Pidana Penjara 4 Bulan

Terdakwa Rudy Dermawan Muliadi Divonis Pidana Penjara 4 Bulan JAKARTA, Gerbanginterview - Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Pusat yang terdiri...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This