Untag Semarang Sosialisasikan Penerimaan Mahasiswa Baru di Korem 073/Makutarama

Must Read
- Advertisement -

Untag Semarang Sosialisasikan Penerimaan Mahasiswa Baru di Korem 073/Makutarama

Gerbanginterview – Salatiga – Universitas 17 Agustus (Untag) Semarang mengadakan sosialisasi penerimaan Mahasiswa baru bagi lulusan dari sekolah menegah tingkat atas dan sederajat tahun 2023. Bertempat di Aula Makorem. Kamis. (14/09/2023).

Untag Semarang berusaha memperluas akses kesempatan bagi putra dan putri prajurit Korem 073/Makuarama untuk dapat mengenyam pendidikan di Untag dengan pola dan strateginya.

Danrem 073/Makutarama Kolonel Inf Purnomosidi S.I.P., M.A.P., melalui Kepala Seksi Personalia (Kasipers) Letkol Arm Bismi Tambunan, S.E., mengucapkan Selamat Datang dan terima kasih kepada wakil Dekan 4 Fakultas Hukum, Untag Semarang bapak Juhari S.H., M.Hum., berserta rombongan di Korem 073/Makutarama.

Letkol Arm Bismi Tambunan, S.E., mengatakan, salah satu tujuan nasional dalam bidang pendidikan adalah untuk mencerdaskan kehidupan bangsa.

Sosialisasikan

“Tujuan nasional tersebut untuk mewujudkan kehidupan bangsa yang cerdas. Dengan demikian, pendidikan merupakan salah satu wujud pelaksanaan amanat bahkan menjadi tujuan utama pendidikan di Indonesia,”terang Letkol Bismi.

Dengan adanya sosialisasi ini dapat menambah pengetahuan serta wawasan, sehingga memotivasi personel dan para putra-putrinya untuk masuk ke perguruan tinggi.

“Dengan adanya sosialisasi ini diharapkan keluarga besar Korem 073/Makutarama ada yang berminat untuk menjadi Mahasiswa baru Fakultas Hukum di Untag Semarang,”harapnya.

“Terimakasih atas sosialisasinya, semoga momentum ini semakin mempererat hubungan persaudaraan serta rasa persatuan dan kesatuan guna mewujudkan cita-cita Nasional kita,”tutup Letkol Bismi.

Dalam sosialisasi disebutkan, bahwa Untag Semarang membuka peluang bagi putra dan putri maupun keluarga besar Korem 073/Makuarama untuk masuk di Fakultas Hukum. (Penrem 073/Makutarama/Lap. Yatin/Wisnu.GI.red.003)

KISAH PERJUANGAN MARDJUNGAH MELAWAN MAFIA TANAH

KISAH PERJUANGAN MARDJUNGAH MELAWAN MAFIA TANAH BOYOLALI, Gerbanginterview - Seorang perempuan paruh baya bernama Mardjungah (60) Sebelum transmigrasi pada tahun 1990 an, ia juga menjadi...

Waspadalah,..!!! Jual beli tanah bawah tangan potensi terjadi masalah.

Waspadalah,..!!! Jual beli tanah bawah tangan potensi terjadi masalah. Gerbanginterview - Jual beli tanah di bawah tangan bukan berarti tidak ada resikonya, orang biasanya senang...

Bun Wid Divonis 8 Bulan Kerna Tidak Terbukti Jadi Otak Penembakan di Sampang

  SAMPANG, gerbanginterview.com - Hakim Pengadilan Negeri Sampang membacakan vonis bahwa Moch Wijdan dijatuhi hukuman delapan bulan, Karna Kades Ketapang Daya tidak terbukti sebagai otak...

Sedumuk Bathuk Senyari Bumi…!!!

Sedumuk Bathuk Senyari Bumi...!!! Gerbanginterview - Sedumuk Bathuk Senyari Bumi Dibelani Tekaning Pati, Satu peribahasa jawa yang sangat menyentuh hati dan mengandung makna kurang lebihnya...

Membangun Generasi Tertib dan Disiplin, Kapolres Boyolali Pimpin Apel

Membangun Generasi Tertib dan Disiplin, Kapolres Boyolali Pimpin Apel Boyolali - Semangat pagi yang cerah menyelimuti Halaman Apel Mapolres Boyolali saat Kapolres Boyolali, AKBP Muhammad...
- Advertisement -spot_img
Latest News

KISAH PERJUANGAN MARDJUNGAH MELAWAN MAFIA TANAH

KISAH PERJUANGAN MARDJUNGAH MELAWAN MAFIA TANAH BOYOLALI, Gerbanginterview - Seorang perempuan paruh baya bernama Mardjungah (60) Sebelum transmigrasi pada tahun...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This