Sambang Warga di Lereng Merapi, Sri Mulyani : Dekatkan Pelayanan Masyarakat.

Must Read
- Advertisement -

Sambang Warga di Lereng Merapi, Sri Mulyani : Dekatkan Pelayanan Masyarakat.

GerbanginterviewBupati Klaten, Sri Mulyani melaksanakan Sambang Warga di lereng Gunung Merapi tepatnya di Desa Keputran, Kecamatan Kemalang, Rabu (04/10/2023).

Bupati Klaten, Sri Mulyani menyampaikan acara Sambang Warga menjadi ajang mendekatkan berbagai pelayanan bagi masyarakat Kemalang di Lapangan Among Rogo.

“Sambang Warga ini membawa pelayanan yang bisa dimanfaatkan warga masyarakat Kemalang. Ada pelayanan kesehatan, pelayanan kependudukan, pelayanan KB, pelayanan informasi pendidikan, bazar paket murah, dan bazar UMKM,” jelas Sri Mulyani.

Sambang

Dalam sambutannya, Sri Mulyani menyampaikan dirinya dan jajaran Pemerintah Kabupaten Klaten sudah membeli produk UMKM di Kemalang dan di setiap acara Sambang Warga di 26 Kecamatan.

Selanjutnya, Sri Mulyani menyerahkan bantuan antara lain dari Baznas kepada marbot dan muazin, Jambanisasi, dan bantuan anak SD. Kemudian menyerahkan bantuan Bank Klaten untuk anak yatim dan tidak mampu, bantuan dari Dissosp3akppkb berupa bantuan jaminan hidup kepada satu orang, bantuan sembako dari PDAM, dan menyerahkan piala Kejuaraan Kemalang Mural Art Competition.

Turut hadir Sekda Klaten, Asisten I, Kepala OPD, Dirut Aneka Usaha, Kepala Puskesmas, Camat, Kepala Desa se-Kecamatan Kemalang, Karang Taruna, Relawan Desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan tamu undangan.

Sambang

Sementara Kepala Desa Keputran, Wahyu Asih Setyawan mengucapkan terimakasih kepada Bupati Klaten dan jajaran sudah memfasilitasi kegiatan Sambang Warga.

“Kegiatan ini sebagai wadah untuk menyerap aspirasi yang diinginkan dan beratatap muka langsung bersama masyarakat Kemalang. Disini Bupati Klaten juga menunjukkan perhatiannya dengan menghadirkan pelayanan adminduk, pelayanan kesehatan, sembako murah, dan sejumlah bantuan atau pelayanan lainnya. Sehingga ini bisa dimanfaatkan warga Kemalang,” kata Wahyu.

Kesempatan tersebut, Bupati Klaten juga secara langsung meresmikan Kantor Desa Keputran, dengan penandatanganan prasasti.

Terakhir, Sri Mulyani memberikan doorprize dengan memberikan pertanyaan kepada warga masyarakat yang hadir dalam acara Sambang warga tersebut. (Lap.Sis/GI.red.003)

Terdakwa Rudy Dermawan Muliadi Divonis Pidana Penjara 4 Bulan

Terdakwa Rudy Dermawan Muliadi Divonis Pidana Penjara 4 Bulan JAKARTA, Gerbanginterview - Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Pusat yang terdiri dari Toni Irfan, SH bersama...

Wartawan Diancam Saat Meliput Audensi Konflik Pasar Grosir Setono Pekalongan.

Wartawan Diancam Saat Meliput Audensi Konflik Pasar Grosir Setono Pekalongan. Pekalongan, gerbanginterview - Tindakan intimidasi terhadap wartawan yang tengah menjalankan profesinya sebagai jurnalis dalam mencari,...

OPINI : BANYAK YANG BINGUNG PUSING TUJU KELILING KETIKA KESANDUNG PTSL

OPINI : BANYAK YANG BINGUNG PUSING TUJU KELILING KETIKA KESANDUNG PTSL Gerbanginterview - Pertama kali Program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) di gulirkan oleh pemerintah...

Untuk Meningkatkan PAD, Pemdes Ponggok Bangun Wahana Wisata “The Honduras”

Untuk Meningkatkan PAD, Pemdes Ponggok Bangun Wahana Wisata "The Honduras" Klaten, Gerbanginterbiew - Guna meningkatkan PAD Desa Ponggok, Pemdes Ponggok,Kec. Polanharjo- Klaten, menambah satu lagi...

TANDA KUTIP…!!!!

TANDA KUTIP...!!!! Gerbanginterview - Mungkin pembaca bertanya tanya judul kok "Tanda Kutip",...sebelum kita bahas, Mari kita salam pagi dulu, salam waras, jangan lupa ngeteh, ngopi...
- Advertisement -spot_img
Latest News

Terdakwa Rudy Dermawan Muliadi Divonis Pidana Penjara 4 Bulan

Terdakwa Rudy Dermawan Muliadi Divonis Pidana Penjara 4 Bulan JAKARTA, Gerbanginterview - Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Pusat yang terdiri...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This