Garuda Nusantara 08 – Indonesia Emas, Gelar Rapat Internal di Jakarta.

Must Read
- Advertisement -

Garuda Nusantara 08 – Indonesia Emas, Gelar Rapat Internal di Jakarta.

Gerbangibterview – Garuda Nusantara 08 – Indonesia Emas adakan pertemuan internal dan tertutup di Jakarta (05/10/2023)

Dengan agenda pembahasan, penajaman strategi dan langkah cepat menjaga kekuatan elektabilitas Prabowo Subianto agar menjulang tinggi, dengan mempersiapkan pola gerak relawan secara efektif di daerahnya masing-masing.

Hashim Djojohadikusumo sebagai Dewan Pembina, yang didampingi putrinya Rahayu Saraswati dengan jabatan Dewan Penasehat, menyampaikan kepada Agus Suryo Winarto sebagai Ketua Umum Garuda Nusantara 08 – Indonesia Emas, bahwa Relawan diharapkan semakin kuat, berkembang keanggotaannya, dan masif, sebagai organisasi yang dengan sukarela bergerak secara swadaya, memiliki karakter tangguh, berani berkorban, dan bersikap bela negara.

Garuda

Hal ini bisa ditempuh melalui banyaknya kegiatan sosial yang dirancang secara kreatif, dan masingb – masing daerah bisa menggerakan relawannya dalam hal media propaganda (membangun jaringan luas dalam pengelolaan media sosial), agar informasi perjuangan ini langsung sampai ke masyarakat, hingga bisa tepat sasaran.

“Untuk mendukung 17 program utama yang ditawarkan oleh Prabowo Subianto sebagai calon presiden Republik Indonesia, tidak harus menyulitkan relawan, terpenting adalah bagaimana tepat sasaran dan konsiten berkala kegiatan – kegiatan tersebut, sehingga kita bisa lebih berhemat untuk perjuangan panjang ini”, ujar Hashim.

Garuda

Agus Suryo Winarto dalam pertemuan ini menyampaikan konsep gagasan programnya yang sudah dilakukan lebih dari 15 tahun, agar bisa menjadi program nasional.

“Program ini bisa menjadi tumpuan dan berkorelasi dengan 17 program utama Prabowo Subianto, yaitu bagaiman kita memperjuangkan dasar – dasar pemikiran sebagai landasan pembangunan dengan meningkatkan kualitas manusia melalui ekosistem kebangsaan yang memenuhi syarat -syarat kesehatan.

“Edukasi dan fasilitas sanitasi dasar pada masyarakat harus segera selesai, bagaimana kita hadir dalam penyediaan air bersih, jamban sehat, pengelolaan sampah, dan saluran pembuangan air limbah agar berjalan dengan baik di masyarakat”, ujar Agus.

Garuda

17 program utama Prabowo Subianto adalah : Mencapai swasembada pangan dan menjadikan Indonesia lumbung pangan dunia, Berani berantas kemiskinan, Memberantas tindak korupsi, Tingkatkan pelayanan kesehatan dan obat, Menguatkan pertahanan negara, Mencapai swasembada air, Menyempurnakan keuangan negara, Jamin ketersediaan (pupuk – benih – pestisida) langsung ke petani, Melanjutkan hilirisasi dan industrialisasi untuk mempercepat lompatan ekonomi, Jangan ada upah murah, Penyediaan rumah – murah bagi masyarakat desa, Pemberantasan narkoba, Pemerataan ekonomi, Penguatan IKN Nusantara, Menjaga kelestarian lingkungan hidup dan melestarikan (seni budaya – ekonomi kreatif – prestasi olahraga), Membangun sekolah unggulan di tiap kabupaten, Melanjutkan program aneka bansos yang sudah ada di kepemerintahan Ir. Joko Widodo, Memberi makan siang dan susu gratis serta peningkatan gizi untuk ibu hamil dan menaikkan gaji guru.

Garuda

Anto Sugianto sebagai Wakil Ketua Bidang Organisasi Garuda Nusantara 08 – Indonesia Emas menambahkan, “bahwa perjuangan ini memiliki potensi yang kuat hingga menuai hasil, melihat sosok dari Hashim Djojohadikusumo dan putrinya Rahayu Saraswati sebagai tokoh organisasi kami, sudah memiliki debut pengalaman yang panjang.

Keduanya punya ikatan darah dengan Prabowo Subianto sebagai keluarga. Selain sebagai politisi, Hashim juga adalah pengusaha besar di Indonesia. Namanya berhasil masuk dalam daftar 50 orang terkaya di Indonesia menurut Majalah Forbes.
Keilmuan Hashim pada dunia bisnis bermula saat magang di bank Investasi Prancis, beliau menjabat sebagai analis keuangan.

Saat kembali ke Indonesia, Hashim dipercaya untuk memegang jabatan Direktur PT Indoconsuit Associates, yang didirikan oleh ayahnya. Tak butuh waktu lama, karier Hashim meroket dengan cepat. Hashim dan perusahaannya pernah bergerak mengakuisisi PT Semen Cibinong melalui PT Tirtamas Majutama.

Dan kini Hashim tercatat memegang sejumlah perusahaan di berbagai bidang di antaranya, kelapa sawit, pulp, kertas, pertambangan hingga jasa pengiriman.

Ia tercatat pernah membeli PT Kiani Lestari, lalu mengubahnya menjadi PT Kertas Nusantara. Ia juga pemilik Tirtamas Group. Tak hanya itu, Hashim juga menjabat sebagai Ketua Dewan Pengawas Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) Taman Margasatwa Ragunan.

Sedangkan Rahayu Saraswati adalah politikus, aktivis, presenter, dan praktisi kreatif di Indonesia.

Perempuan bernama lengkap Rahayu Saraswati D. Djojohadikusumo ini lahir di Jakarta pada 27 Januari 1986.
Sara menempuh pendidikan dasar di Tarakanita II hingga lulus pada 1998 di Jakarta. Melanjutkan sekolah menengah pertama di United World College, Singapura. Sara kemudian meniti pendidikan SMA di College du Leman Swiss hingga 2003. Lalu melanjutkan ke University of Virginia, Amerika Serikat namun hanya bisa bertahan 2,5 tahun atau hingga 2005.
Lalu pindah ke London dan setahun ikut kursus seni peran di The International School of Screen Acting pada 2006-2007 setelah sebelumnya ikut kursus di New York Film Academy di Universal Studios, Los Angeles, Amerika Serikat.

M. Farchan dan Wahidin Said sebagai Sekretaris Garuda Nusantara 08 – Indonesia Emas memperkuat opini bahwa, “Kami melibatkan Sara karena Di Partai Gerindra Rahayu Saraswati Djojohadikusumo ditunjuk sebagai Wakil Ketua Umum Partai Gerindra periode 2020-2025. Ia juga sebagai juru bicara Tim Nasional Kemenangan Prabowo Subianto Presiden.

Besar harapan kami karakter Sara bisa menular ke gerak kawan-kawan relawan untuk menjadi aktivis yang kreatif dan berbudaya, berpolitik secara santun, menuju kemenangan Indonesia Emas”.(Redaksi/GI) 

TMMD Reguler ke-120 Kabupaten Semarang Resmi Dimulai,Pembukaan Oleh Pj Gubernur Jawa Tengah

TMMD Reguler ke-120 Kabupaten Semarang Resmi Dimulai,Pembukaan Oleh Pj Gubernur Jawa Tengah BERGAS,Gerbanginterview - Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-120 Tahun Anggaran 2024...

Peduli Generasi Milenial Irjen Pol Ahmad Luthfi berikan Kuliah Umum di Kampus UPGRIS

Peduli Generasi Milenial Irjen Pol Ahmad Luthfi berikan Kuliah Umum di Kampus UPGRIS SEMARANG, Gerbanginterview - Polda Jateng| Irjen Pol Ahmad Luthfi Kapolda Jateng beri...

Ahli Waris Tanah RSPON Apresiasi Eksekusi Lahan oleh Aparat Gabungan

Ahli Waris Tanah RSPON Apresiasi Eksekusi Lahan oleh Aparat Gabungan JAKARTA, Gerbanginterview - Aparat penegak hukum dari Polres Metro Jakarta Timur bersama para perwakilan dari...

Pemicu Pembunuhan Bos Tembaga, Ternyata Ribut Soal Tarif Open BO Hubungan Sesama Jenis

Pemicu Pembunuhan Bos Tembaga, Ternyata Ribut Soal Tarif Open BO Hubungan Sesama Jenis BOYOLALI, Gerbanginterview - Irwan (27) nekat menghabisi nyawa Bos Tembaga Bayu Handono...

PT.HAI Salurkan Kompensasi Warga Desa Wangandowo Kabupaten Pekalongan.

PT.HAI Salurkan Kompensasi Warga Desa Wangandowo Kabupaten Pekalongan. Pekalobgan, gerbanginterview - Ratusan warga Desa Wangandowo Kecamatan Bojong Kabupaten Pekalongan pada hari ini Selasa (7/5) menerima...
- Advertisement -spot_img
Latest News

TMMD Reguler ke-120 Kabupaten Semarang Resmi Dimulai,Pembukaan Oleh Pj Gubernur Jawa Tengah

TMMD Reguler ke-120 Kabupaten Semarang Resmi Dimulai,Pembukaan Oleh Pj Gubernur Jawa Tengah BERGAS,Gerbanginterview - Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This