CEO Teknologi Toyota Motor “James Kuffner” Mundur Dari Jabatan

Must Read
- Advertisement -

CEO Teknologi Toyota Motor “James Kuffner” Mundur Dari Jabatan

Bisnis – CEO, gerbanginterview – unit teknologi penggerak Toyota Motor Co James J Kuffner, akan berakhir masa jabatannya selaku di dewan direksi (7/9/2023).

CEO umit teknologi Toyota Motor Corp James J Kuffner akan berakhir,, dari jabatannya efektif, pada tanggal 1 Oktober, kata anak perusahaan itu, dalam sebuah pernyataan, pada hari Kamis.

CEO James J Kuffner akan ditunjuk sebagai rekan senior di unit baru, yang akan didirikan Toyota Motor pada bulan Oktober, untuk mendorong bisnis dan pengembangan terkait perangkat lunak.

Berdasarkan penyataan dari produsen mobil terbesar di dunia itu secara terpisah, melonjaknya penjualan mobil Toyota

Organisasi baru, yang akan diberi nama Pusat Pengembangan Perangkat Lunak, akan mengkonsolidasikan fungsi-fungsi terkait perangkat lunak milik unit Toyota lainnya.

Dan juga termasuk fungsi-fungsi yang, berfokus pada keselamatan dan teknologi mobil yang terhubung.
Kuffner bergabung dengan Toyota Research Institute pada tahun 2016, dan kemudian menjabat sebagai chief digital office,r dan anggota dewan direksi Toyota.

Dia meninggalkan dewan direksi pada bulan Juni. Ia juga akan digantikan oleh Hajime Kumabe, sebagai kepala eksekutif Woven by Toyota, sambil menunggu persetujuan dewan unit tersebut, kata pernyataan itu.

Teknologi

Kumabe saat ini menjabat sebagai eksekutif puncak J-QuAD Dynamics, sebuah perusahaan yang berfokus pada pengemudian otomatis. Yang didirikan pada April 2019 oleh Denso, Aisin, dan dua pemasok Toyota lainnya.
Toyota mendirikan Woven Planet pada tahun 2021, untuk berinvestasi dan mengembangkan, mobilitas dengan kecerdasan buatan.

Unit ini juga mengembangkan platform perangkat lunak otomotif, Arene, dan membangun lokasi pengujian bernama Woven City, untuk sistem dan layanan terkait mobilitas di prefektur Shizuoka, sebelah barat Tokyo.

Akihiro Sarada, seorang insinyur yang mengawasi rangkaian pengembangan produk Crown terbaru , akan ditunjuk sebagai presiden Pusat Pengembangan Perangkat Lunak baru Toyota, kata produsen mobil tersebut.

Salah satu wakil presiden eksekutif unit tersebut adalah Chief Technology Officer Denso Yoshifumi Kato, yang pada saat yang sama akan melanjutkan perannya di pemasok. Dikutp dari CNA.

Kematian

Kematian .... kematian adalah takdir seluruh makhluk, manusia ataupun jin, hewan ataupun makhluk-makhluk lain, baik lelaki atau perempuan, tua ataupun muda, baik orang sehat ataupun...

Kepolisian Sektor Cepogo Tanggap Cepat Terhadap Kejadian Tanah Longsor

Kepolisian Sektor Cepogo Tanggap Cepat Terhadap Kejadian Tanah Longsor Boyolali, Gerbanginterview - Kepolisian Sektor Cepogo memberikan respon cepat terhadap kejadian tanah longsor yang menghalangi akses...

BELAJAR LEGOWO

BELAJAR LEGOWO Gerbangnterview - Dalam sebuah pertandingan apapun kalah dan atau menang merupakan satu hal yang biasa terjadi. Meraih kemenangan tentunya menjadi sebuah tujuan dalam...

Pejabat Pemkab Boyolali Diperiksa KPK, GPK Boyolali dan Gerakan Masyarakat Boyolali Berantas Korupsi (Gembok) Berdemo, Dukung KPK.

Pejabat Pemkab Boyolali Diperiksa KPK, GPK Boyolali dan Gerakan Masyarakat Boyolali Berantas Korupsi (Gembok) Berdemo, Dukung KPK. Gerbanginterview - Bertempat di halaman Kantor Badan Pengawas...

Kapolres Boyolali Pimpin Apel Konsolidasi Pam TPS Operasi Mantap Brata Candi 2024,Menuju Rekapitulasi Tahapan pemilu Tugas Belum selesai.

Kapolres Boyolali Pimpin Apel Konsolidasi Pam TPS Operasi Mantap Brata Candi 2024,Menuju Rekapitulasi Tahapan pemilu Tugas Belum selesai. Boyolali, Gerbanginterview - Kapolres Boyolali AKBP Petrus...
- Advertisement -spot_img
Latest News

Kematian

Kematian .... kematian adalah takdir seluruh makhluk, manusia ataupun jin, hewan ataupun makhluk-makhluk lain, baik lelaki atau perempuan, tua ataupun...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This