MAKLUMAT PROGRAM RAKYAT GOTONG ROYONG

Must Read
- Advertisement -

 

Maklumat

MAKLUMAT PROGRAM RAKYAT GOTONG ROYONG

Saudaraku semua sesama tim relawan dan tim aksi lapangan untuk Pemenangan Prabowo Presiden 2024-2029.

Hari ini dan kedepan kita semua sudah bertemu dan akan senantiasa berparade bersama bergerak dan beraksi dalam rangka menjalankan sebuah misi besar kita untuk kepentingan rakyat kecil dan negara untuk mampu mewujudkan tingkat kesejahteraan dan kemakmuran rakyat yang sesungguhnya.

Saudaraku semua tahu dan memahami betul jika perjuangan yang kita lakukan bukan sebuah pekerjaan mudah dan gampang baik itu dalam rasa maupun dalam gerak.

Maklumat
Ketua Umum Program Rakyat Gotong Royong “PROGO”
Sihapudin Sulaiman “Prabu Sihap”.

Karena kita semua berada dalam lingkaran dan dinamika kontestasi politik kekuasaan yang syarat dengan intrik dan manuver yang terkadang berpotensi pada bentuk sikap politik adu domba antar sesama kita Anak Bangsa.

Akan tetapi itulah sebuah realita yang memang niscaya dalam sebuah proses yang positif dan produktif untuk satu cita-cita dan harapan besar kita semua untuk sesama Anak Bangsa.

Saudaraku semua sesama pecinta dan pendukung Prabowo Presiden 2024-2029 dimanapun berada.

Sangat perlu kita pahami dan kita ingatkan bersama bahwasanya dalam kompetisi politik kekuasaan yang sedang kita jalani adalah sebuah keniscayaan dari proses demokrasi lima tahunan yang harus kita jalani secara khidmat dan penuh kebahagiaan serta keceriaan dari dalam diri kita supaya tidak sampai menggiring kita kedalam sebuah friksi kebangsaan yang bisa merugikan rakyat kecil yang harus tersejahterakan oleh negara dan kekuasaan.

Bangsa kita adalah bangsa yang sangat besar baik besar dalam kekayaan sumber daya alam, besar dalam peradaban, besar dalam kependudukan, besar juga dalam peran dan harapan serta proses perjuangan sehingga mampu menghantarkan kita ke Gerbang Kemerdekaan yang saat ini tersuguhkan.

Sebuah perjuangan yang besar dan panjang juga masih terbentang di depan kita semua untuk ikut andil dan ikut aktif secara produktif dalam mengisi kemerdekaan yang sudah dihantarkan oleh para pejuang dan para pahlawan besar bangsa kita.

Saudaraku semua salah satu upaya dan aktualisasi sikap kita untuk berparade secara produktif adalah melalui Program PERI “Perlindungan Ekonomi Rakyat Indonesia” dari Program Rakyat Gotong Royong “PROGO” yang kita persembahkan untuk rakyat kecil di Desa serta rakyat kecil di Kota yang masih termarginalkan dalam berbagai lini kehidupan.

Sebagai bangsa yang besar dengan kekayaan sumber daya alam dalam segala rupa dan segala bentuk akan tetapi sungguh eronis dengan kondisi dan kenyataan rakyat kecil yang masih lebih dari 60 Juta hidup dalam lingkaran kemiskinan dan kesusahan pangan, sandang dan papan.

Bumi dan lautan yang luas dihiasi oleh gunung bukit dan sungai tidak hanya berisi bongkahan tanah dan pasir serta mangaan akan tetapi banyak juga berisi bongkahan emas perak tembaga dan berlian akan tetapi belum juga mampu di optimalkan dan diberdayakan secara produktif untuk kesejahteraan rakyat dan itulah sebenarnya pekerjaan rumah terbesar calon pemimpin besar kita disamping menjaga dan menegakkan kedaulatan negeri dalam dinamika politik global dunia.

Saudaraku semua pecinta & pendukung Prabowo Presiden 2024-2029.
Gerbang kontestasi secara resmi dan realitas sudah dibuka dan di gelar oleh regulasi secara normatif itu artinya waktu semakin dekat dalam hitungan yang melekat juga dengan proses dan parade pergerakan yang kita lakukan.
Untuk itulah guna dan manfaatnya kita berparade bersama dan bergotong royong dalam segala ruang gerak dan kapasitas kita pribadi yang melekat sebagai anak bangsa yang peduli dan punya cita-cita untuk ikut serta berperan secara aktif dalam salah salah satu program yang bisa menjadi salah satu variabel kesejahteraan rakyat kecil bisa tersuguhkan.

Janganlah kita berleha dan beretorika diri dalam diam sebab hanya akan melahirkan imajinasi liar yang menyesatkan.

Mulailah dengan menggerakkan jempol dalam tarian gawai yang senantiasa stay untuk berselancar menembus batas ruang dan waktu sehingga tanpa sekat.

Lakukanlah sesuai dengan realitas kondisi dan juklak juknis yang ada maka pelan tapi pasti gerak dan alam fikir kita terasah dan terarah pada suatu titik target yang menjadi tahapan dan program.

Di samping waktu semakin dekat dan ruang juga semakin merapat dalam satu kepentingan besar juga semakin LUBERnya pergerakan dan gerak langkah para kontestan mau tidak mau dan suka tidak suka kita harus terus dan tetap bergerak serta berparade aktif dalam rangka mewujudkan visi besar dan cita-cita kita bersama menjamin peningkatan kesejahteraan rakyat kecil dengan Prabowo Presiden dan Program PERI dari PROGO ada dalam lingkaran proses sejarah yang produktif serta tercatat dalam Buku Besar Sejarah Bangsa.

Kita hadir bukan untuk menjadi penonton dari sebuah tontonan akan tetapi kita hadir untuk menjadi panuntun dan panutan dari sebuah lini bangsa yang tegas dan jelas serta produktif untuk kesejahteraan rakyat kecil yang NYATA.

Salam Hormat & Salam Kemenangan Prabowo Presiden 2024-2029.
Ketua Umum Program Rakyat Gotong Royong “PROGO”
Sihapudin Sulaiman “Prabu Sihap”.

KISAH PERJUANGAN MARDJUNGAH MELAWAN MAFIA TANAH

KISAH PERJUANGAN MARDJUNGAH MELAWAN MAFIA TANAH BOYOLALI, Gerbanginterview - Seorang perempuan paruh baya bernama Mardjungah (60) Sebelum transmigrasi pada tahun 1990 an, ia juga menjadi...

Waspadalah,..!!! Jual beli tanah bawah tangan potensi terjadi masalah.

Waspadalah,..!!! Jual beli tanah bawah tangan potensi terjadi masalah. Gerbanginterview - Jual beli tanah di bawah tangan bukan berarti tidak ada resikonya, orang biasanya senang...

Bun Wid Divonis 8 Bulan Kerna Tidak Terbukti Jadi Otak Penembakan di Sampang

  SAMPANG, gerbanginterview.com - Hakim Pengadilan Negeri Sampang membacakan vonis bahwa Moch Wijdan dijatuhi hukuman delapan bulan, Karna Kades Ketapang Daya tidak terbukti sebagai otak...

Sedumuk Bathuk Senyari Bumi…!!!

Sedumuk Bathuk Senyari Bumi...!!! Gerbanginterview - Sedumuk Bathuk Senyari Bumi Dibelani Tekaning Pati, Satu peribahasa jawa yang sangat menyentuh hati dan mengandung makna kurang lebihnya...

Membangun Generasi Tertib dan Disiplin, Kapolres Boyolali Pimpin Apel

Membangun Generasi Tertib dan Disiplin, Kapolres Boyolali Pimpin Apel Boyolali - Semangat pagi yang cerah menyelimuti Halaman Apel Mapolres Boyolali saat Kapolres Boyolali, AKBP Muhammad...
- Advertisement -spot_img
Latest News

KISAH PERJUANGAN MARDJUNGAH MELAWAN MAFIA TANAH

KISAH PERJUANGAN MARDJUNGAH MELAWAN MAFIA TANAH BOYOLALI, Gerbanginterview - Seorang perempuan paruh baya bernama Mardjungah (60) Sebelum transmigrasi pada tahun...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This