Warga Desa Buksuling, Gelar Senam Kebugaran.

Must Read
- Advertisement -

Warga Desa Buksuling, Gelar Senam Kebugaran.

GerbanginterviewSenam merupakan kegiatan olah raga yang bertujuan untuk melatih tubuh dengan melakukan gerakan-gerakan tertentu secara teratur, sadar dan terencana serta dilakukan secara sistematis.
Senam bertujuan untuk membantu meningkatkan kebugaran jasmani bahkan juga untuk mengkaitkannya dengan rohani, meningkatkan keterampilan juga menanamkan nilai mental, spiritual kepada seseorang yang melakukan olah raga tersebut.

Senam bersama Ini sudah menjadi kegiatan rutin dan merupakan salah satu kegiatan dalam mengembangkan aktivitas warga Desa Buksuling Rt 01 Sampai Rt 06 Rw 04,Kelurahan Salatiga Kecamatan Sidorejo Kota Salatiga.

Bertepatan dengan ulang tahun yg kedua,Angkringan balung gajah kesongo tuntang, Pada hari Sabtu, 21/10/2023,pukul 07.00 sampai jam 08.00 Wib Sebanyak 35 orang mengikuti Kegiatan Senam bersama di laksanakan di Angkringan tersebut.dan di pandu oleh saudara “Widiyastuti.

Buk suling

Untuk Kegiatan senam bersama ini dilaksanakan di Angkringan balung gajah kesongo tuntang yang di ikuti sebanyak 35(tiga puluh lima) orang,yang di pandu oleh pelatih “Widyastuti, pada hari Sabtu, pukul 07.00 sampai jam 08.00 Wib.

Bagaimanapun disela-sela aktivitas harian yang cukup padat, senam juga sangat penting untuk meningkatkan daya tahan tubuh agar tubuh tidak mudah terserang penyakit.

Senam rutin dilaksanakan selain untuk menjaga kebugaran jasmani, kegiatan senam tersebut juga bertujuan sebagai sarana bersilaturahmi antar anggota, menjaga kekompakan serta memelihara kebersamaan.

Buksuling

“Senam ini merupakan bagian dari upaya kita agar tubuh selalu sehat dan kuat, sehingga diharapkan mampu melayani masyarakat dengan baik. Kalau kita sehat tentu bisa menjalani aktivitas dengan penuh semangat.

Kegiatan senam ini selain untuk menyehatkan juga sebagai sarana menjalin kebersamaan dengan semua warga Desa Buksuling Kota Salatiga. (Lap.Wisnu/My/GI.red.003)

Terdakwa Rudy Dermawan Muliadi Divonis Pidana Penjara 4 Bulan

Terdakwa Rudy Dermawan Muliadi Divonis Pidana Penjara 4 Bulan JAKARTA, Gerbanginterview - Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Pusat yang terdiri dari Toni Irfan, SH bersama...

Wartawan Diancam Saat Meliput Audensi Konflik Pasar Grosir Setono Pekalongan.

Wartawan Diancam Saat Meliput Audensi Konflik Pasar Grosir Setono Pekalongan. Pekalongan, gerbanginterview - Tindakan intimidasi terhadap wartawan yang tengah menjalankan profesinya sebagai jurnalis dalam mencari,...

OPINI : BANYAK YANG BINGUNG PUSING TUJU KELILING KETIKA KESANDUNG PTSL

OPINI : BANYAK YANG BINGUNG PUSING TUJU KELILING KETIKA KESANDUNG PTSL Gerbanginterview - Pertama kali Program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) di gulirkan oleh pemerintah...

Untuk Meningkatkan PAD, Pemdes Ponggok Bangun Wahana Wisata “The Honduras”

Untuk Meningkatkan PAD, Pemdes Ponggok Bangun Wahana Wisata "The Honduras" Klaten, Gerbanginterbiew - Guna meningkatkan PAD Desa Ponggok, Pemdes Ponggok,Kec. Polanharjo- Klaten, menambah satu lagi...

TANDA KUTIP…!!!!

TANDA KUTIP...!!!! Gerbanginterview - Mungkin pembaca bertanya tanya judul kok "Tanda Kutip",...sebelum kita bahas, Mari kita salam pagi dulu, salam waras, jangan lupa ngeteh, ngopi...
- Advertisement -spot_img
Latest News

Terdakwa Rudy Dermawan Muliadi Divonis Pidana Penjara 4 Bulan

Terdakwa Rudy Dermawan Muliadi Divonis Pidana Penjara 4 Bulan JAKARTA, Gerbanginterview - Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Pusat yang terdiri...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This