Kunjungan Sekaligus Nostalgia, Kakanwil Tejo Harwanto di Lapas Ambarawa

Must Read
- Advertisement -

Kunjungan Sekaligus Nostalgia, Kakanwil Tejo Harwanto di Lapas Ambarawa

Gerbanginterview – Menjadi Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah seperti saat ini, Tejo Harwanto tampaknya tidak lupa dari mana karirnya berasal.

Ditengah kesibukannya, Pria 57 tahun ini menyempatkan diri mengunjungi kantor lamanya yakni Lapas Kelas II A Ambarawa, Selasa (31/10).

Kunjungan kerjanya kali ini sekaligus untuk bernostalgia, karena ia pernah menjabat sebagai Kalapas Ambarawa pada tahun 2017 silam.

Kembali untuk pertama kalinya setelah sekian tahun berlalu, Tejo mencoba mengingat-ingat. Sebab, sudah banyak yang berubah dari kantor yang berlokasi di Benteng Pendem ini.

Kunjungan

“Kayaknya dulu ada bangku panjang deh disini,” ucap Tejo sambil menunjuk ke salah satu sudut ruangan. Menurutnya, Lapas Ambarawa kini semakin rapi dan tertata.

“Luarnya tampak seram tapi dalamnya bersih dan rapi,” tutur Tejo saat menyambangi dapur Lapas Ambarawa.
Pada momen itu, Kalapas Kelas IIA Ambarawa, Mujiarto dan jajaran turut mendampingi Kakanwil saat berkeliling berbagai ruangan di Lapas Ambarawa.

Kunjungan

Seolah “De javu”, Tejo bertemu banyak pegawai yang menjadi rekan kerjanya dulu saat masih menjadi Kalapas. Nuansa kunjungan kerja kali ini pun menjadi lebih cair bak reuni. Kakanwil banyak menghabiskan waktunya untuk berbincang dengan beberapa pegawai.

“Halo bagaimana kabarnya pak? Masih disini ternyata ya,” tanya Kakanwil kepada salah satu pegawai. “Sukses dan sehat selalu,” lanjutnya.

Menutup kunjungan singkatnya, Kakanwil memberikan instruksi melalui buku inspeksi. Ia mendorong Lapas Ambarawa untuk selalu menjaga integritas saat menjalankan tugas.(Yatin/Wisnu/GI)

PETUALANGAN

PETUALANGAN Hallooo,... Selamat pagi Luuur,... Salam Waras... Merdeka,... Mari kita Sarapan dulu terus Ngeteh dan Ngebul kita nikmati akhir pekan ini dengan bahagia Topik tulisan kali...

Kantor Hukum Ismail & Partners Adakan Pembekalan Paralegal

Kantor Hukum Ismail & Partners Adakan Pembekalan Paralegal. Pekalongan, gerbanginterbiew - Sejumlah Aktivis dari LSM dan Masyarakat pada kesempatan hari. Sabtu (22/6) bertempat di RM...

Opini : Lelah, Letih, dan Lesu Masyarakat Merindukan Perubahan

Opini : Lelah, Letih, dan Lesu Masyarakat Merindukan Perubahan Gerbanginterview - OPINI.....Masa pemilihan Presiden, Wakil Presiden dan Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) sudah selesai, tentu rasa...

Komunitas Ojek Pangkalan Wiradesa Pekalongan Dukung Irjen Pol Ahmad Luthfi Jadi Gubernur Jawa Tengah

Komunitas Ojek Pangkalan Wiradesa Pekalongan Dukung Irjen Pol Ahmad Luthfi Jadi Gubernur Jawa Tengah Pekalongan, gerbanginterview - Komunitas Ojek Pangkatan Wiradesa Kabupaten Pekalongan menyatakan dukungannya...

PENGURUS KPBS PEKALONGAN TERANCAM DIPENJARA.

PENGURUS KPBS PEKALONGAN TERANCAM DIPENJARA. Pekalongan, gerbanginterview - Buntut perlakuan dua orang pengurus Koperasi Pengusaha Batik Setono( KPBS) Pekalongan akhirnya dilaporkan di Polresta Pekalongan oleh...
- Advertisement -spot_img
Latest News

PETUALANGAN

PETUALANGAN Hallooo,... Selamat pagi Luuur,... Salam Waras... Merdeka,... Mari kita Sarapan dulu terus Ngeteh dan Ngebul kita nikmati akhir pekan...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This