Kunjungan Sekaligus Nostalgia, Kakanwil Tejo Harwanto di Lapas Ambarawa

Must Read
- Advertisement -

Kunjungan Sekaligus Nostalgia, Kakanwil Tejo Harwanto di Lapas Ambarawa

Gerbanginterview – Menjadi Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah seperti saat ini, Tejo Harwanto tampaknya tidak lupa dari mana karirnya berasal.

Ditengah kesibukannya, Pria 57 tahun ini menyempatkan diri mengunjungi kantor lamanya yakni Lapas Kelas II A Ambarawa, Selasa (31/10).

Kunjungan kerjanya kali ini sekaligus untuk bernostalgia, karena ia pernah menjabat sebagai Kalapas Ambarawa pada tahun 2017 silam.

Kembali untuk pertama kalinya setelah sekian tahun berlalu, Tejo mencoba mengingat-ingat. Sebab, sudah banyak yang berubah dari kantor yang berlokasi di Benteng Pendem ini.

Kunjungan

“Kayaknya dulu ada bangku panjang deh disini,” ucap Tejo sambil menunjuk ke salah satu sudut ruangan. Menurutnya, Lapas Ambarawa kini semakin rapi dan tertata.

“Luarnya tampak seram tapi dalamnya bersih dan rapi,” tutur Tejo saat menyambangi dapur Lapas Ambarawa.
Pada momen itu, Kalapas Kelas IIA Ambarawa, Mujiarto dan jajaran turut mendampingi Kakanwil saat berkeliling berbagai ruangan di Lapas Ambarawa.

Kunjungan

Seolah “De javu”, Tejo bertemu banyak pegawai yang menjadi rekan kerjanya dulu saat masih menjadi Kalapas. Nuansa kunjungan kerja kali ini pun menjadi lebih cair bak reuni. Kakanwil banyak menghabiskan waktunya untuk berbincang dengan beberapa pegawai.

“Halo bagaimana kabarnya pak? Masih disini ternyata ya,” tanya Kakanwil kepada salah satu pegawai. “Sukses dan sehat selalu,” lanjutnya.

Menutup kunjungan singkatnya, Kakanwil memberikan instruksi melalui buku inspeksi. Ia mendorong Lapas Ambarawa untuk selalu menjaga integritas saat menjalankan tugas.(Yatin/Wisnu/GI)

Rakyat Memilih, Menjadi Penentu Menang dan Kalah.

Rakyat Memilih, Menjadi Penentu Menang dan Kalah. Gerbanginterview - Kalah dan menang itu rumus dalam satu pertandingan, dalam pemilu pun kalah dan menang terjadi, seharusnya...

Kapolres Boyolali Sampaikan Rasa Duka Cita atas Meninggalnya Anggota KPPS TPS 06 Desa Gubug

Kapolres Boyolali Sampaikan Rasa Duka Cita atas Meninggalnya Anggota KPPS TPS 06 Desa Gubug Boyolali, Gerbanginterview - Kapolres Boyolali, AKBP Petrus Parningotan Silalahi, dengan tulus...

Empat Tersangka Pengedaran Narkoba lintas Jawa – Sumatra Berikut Barang Bukti 52 Kg Sabu dan 35 Ribu Butir Ekstasi, ditangkap Polda Jateng.

Empat Tersangka Pengedaran Narkoba lintas Jawa - Sumatra Berikut Barang Bukti 52 Kg Sabu dan 35 Ribu Butir Ekstasi, ditangkap Polda Jateng. SEMARANG,Gerbanginterview – Polda...

Kapolres Boyolali Pimpin Pengecekan Pengamanan PSU di Desa Kadireso

Desa Kadireso Gelar PSU, Polres Boyolali Lakukan Pengecekan Keamanan Boyolali, Gerbanginterview - Dalam upaya untuk memastikan kelancaran Pemungutan Suara Ulang (PSU) di Tempat Pemungutan Suara...

Kematian

Kematian .... kematian adalah takdir seluruh makhluk, manusia ataupun jin, hewan ataupun makhluk-makhluk lain, baik lelaki atau perempuan, tua ataupun muda, baik orang sehat ataupun...
- Advertisement -spot_img
Latest News

Rakyat Memilih, Menjadi Penentu Menang dan Kalah.

Rakyat Memilih, Menjadi Penentu Menang dan Kalah. Gerbanginterview - Kalah dan menang itu rumus dalam satu pertandingan, dalam pemilu pun...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This