Debat Cawapres semakin Hidup, 1(satu) buat Cak Imin, “Terus Terang Saya Enggak Paham, SGIE Itu Apa,?”

Must Read
- Advertisement -

Debat Cawapres semakin Hidup, Cak Imin, “Terus Terang Saya Enggak Paham, SGIE Itu Apa,?”

Gerbanginterview – Suryanto Caleg DPRD Kabupaten Semarang Dapil 3 meliputi Bancak, Bringin, Suruh, dan Pabelan, dengan nomor urut 1, Dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) mengomentari Debat Cawapres yang di gelar di Jakarta Convention Center (JCC), pada Jumat (22/12/2023). “Saya sangat puas dan bangga, diluar dugaan Cawapres nomor urut 2 mampu mengimbangi Cawapres nomor urut 1 dan 3 dengan baik,” Terang Suriyanto.

Baca juga : Debat Seru, Cawapres Nomor Urut 2 dan Cawapres Nomor Urut 3, Soal Pajak.

Menurut keterangan Suryanto, Suasana Debat Cawapres, penonton di buatnya tercengang, pasalnya melihat trek rekor Cawapres nomor urut 2 selalu di remehkan, di olok olok di medsos, namun semua terjawab sudah di Debat cawapres tadi malam yang berlangsung dengan baik kondusif.

“Ya, terus terang saya selaku bagian dari Partai pengusung mengapresiasi penampilan Mas Gibran, dalam debat itu sangat luar biasa,” Tegas Suryanto saat di hubungi Media Gerbang, via telpon seluler.

Baca juga : Debat Cawapres, Gibran Tunjukkan Kwalitasnya, Calon Pemimpin masa depan.

“Dan Mas Gibran mampu memberi warna dalam debat cawapres tersebut bagaimana dia menyampaikan pertanyaan dan bagaimana dia memberikan jawaban, Mas Gibran terlihat tampil tidak canggung, tidak demam panggung, santun dan berwibawa,” Suryanto menambahkan keterangannya.

Cawapres

Atas pertanyaan Mas Gibran soal SGIE yang di berikan kepada Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 1, Muhaimin Iskandar (Cak Imin) mengaku tidak paham saat menjawab pertanyaan Mas Gibran Rakabuming Raka, namun dengan santun Mas Gibran menjawab, “Mohon maaf Kalau pertanyaannya agak sulit,” menurut Suryanto apa yang di ucapkan Mas Gibran itu menunjukkan jiwa seorang pemimpin yang santun dan pemaaf tidak sombong.

Mengutip dari layar kaca, saat Mas Gibran memberikan pertanyaan kepada Cawapres nomor urut 1, “Gus Muhaimin adalah Ketua Umum dari partai PKB, saya yakin sekali Gus Muhaimin paham sekali untuk masalah ini, Bagaimana langkah Gus Muhaimin untuk menaikkan peringkat Indonesia di SGIE ? Terimakasih,” Kata Mas Gibran memberikan pertanyaan.

Cawapres

“Pertanyaan tersebut terkesan sederhana namun mengena, dan Mas Gibran biasa saja,” Terang Suryanto seorang pegiat pertanian di Kabupaten Semarang.

Suryanto sebelum mencalonkan diri sebagai caleg DPRD Kabupaten Semarang, melalui Partai Solidaritas Indonesia (PSI) ia banyak bergerak dalam bidang pertanian, khususnya dalam hal obat obatan tanaman. (Red.GI)

Cswapres

Kapolres Boyolali Sampaikan Rasa Duka Cita atas Meninggalnya Anggota KPPS TPS 06 Desa Gubug

Kapolres Boyolali Sampaikan Rasa Duka Cita atas Meninggalnya Anggota KPPS TPS 06 Desa Gubug Boyolali, Gerbanginterview - Kapolres Boyolali, AKBP Petrus Parningotan Silalahi, dengan tulus...

Empat Tersangka Pengedaran Narkoba lintas Jawa – Sumatra Berikut Barang Bukti 52 Kg Sabu dan 35 Ribu Butir Ekstasi, ditangkap Polda Jateng.

Empat Tersangka Pengedaran Narkoba lintas Jawa - Sumatra Berikut Barang Bukti 52 Kg Sabu dan 35 Ribu Butir Ekstasi, ditangkap Polda Jateng. SEMARANG,Gerbanginterview – Polda...

Kapolres Boyolali Pimpin Pengecekan Pengamanan PSU di Desa Kadireso

Desa Kadireso Gelar PSU, Polres Boyolali Lakukan Pengecekan Keamanan Boyolali, Gerbanginterview - Dalam upaya untuk memastikan kelancaran Pemungutan Suara Ulang (PSU) di Tempat Pemungutan Suara...

Kematian

Kematian .... kematian adalah takdir seluruh makhluk, manusia ataupun jin, hewan ataupun makhluk-makhluk lain, baik lelaki atau perempuan, tua ataupun muda, baik orang sehat ataupun...

Kepolisian Sektor Cepogo Tanggap Cepat Terhadap Kejadian Tanah Longsor

Kepolisian Sektor Cepogo Tanggap Cepat Terhadap Kejadian Tanah Longsor Boyolali, Gerbanginterview - Kepolisian Sektor Cepogo memberikan respon cepat terhadap kejadian tanah longsor yang menghalangi akses...
- Advertisement -spot_img
Latest News

Kapolres Boyolali Sampaikan Rasa Duka Cita atas Meninggalnya Anggota KPPS TPS 06 Desa Gubug

Kapolres Boyolali Sampaikan Rasa Duka Cita atas Meninggalnya Anggota KPPS TPS 06 Desa Gubug Boyolali, Gerbanginterview - Kapolres Boyolali, AKBP...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This