Aneh tapi Nyata Orang ini, Tega Rebut Suamiku, Padahal Kenal Aku.” Kata Bunga Anggrek (nama samaran)

Must Read
- Advertisement -

Aneh tapi nyata

“Aneh tapi Nyata Orang ini, Tega Rebut Suamiku, Padahal Kenal Aku.” Kata Bunga Anggrek (nama samaran)

Pelakor ( Perebut Laki Orang) adalah istilah yang ngetren untuk menyebut seorang perempuan yang hobbynya merusak rumah tangga orang atau lebih gamblangnya dianggap perempuan yang memicu keretakan rumah tangga seseorang.

Istilah Pelakor memang lebih populer dan lebih banyak dikenal, dari pada istilah yang serupa itu untuk menyebut sosok laki-laki yaitu Pebinor (Perebut Bini Orang).

Awal tragedi rumah tangga yang dialami Sebut saja Bunga Anggrek usianya 40 tahun, ia mengaku sudah satu bulanan suaminya tidak pulang pulang, lantaran kecantol bunga lain sebut saja Bunga Mawar Berduri.

Menurut Pengakuan Bunga Anggrek kepada tim Gerbanginterview, Bunga Mawar yang ia kenal itu ternyata Bunga Mawar yang berduri sangat tajam, “Tega merebut suamiku, pada hal Bunga Mawar Berduri itu kenal dekat dengan aku.” Kata Bunga Anggrek.

Lanjut kata Bunga Anggrek, “Memang saya mengakui Suamiku itu seorang laki laki Kumbang Jahat, tidak kali ini saja main main dengan Bunga Mawar Berduri.” Jelas Bunga Anggrek.

Dalam istilah yang sering di ucap orang, “Suamiku itu adalah seorang Pebinor (Perebut Bini Orang) jadi sepertinya sudah pas jika Bunga Mawar yang berduri itu kena Kumbang jahat, suamiku itu.” tandas Bunga Anggrek.

Usut punya usut dari hasil penelusuran tim Gerbanginterview, terkait cerita Bunga Mawar Berduri, sang Pelakor itu ternyata punya riwayat kehidupan yang semrawut, ia bisa menjilma menjadi pengusaha dan sudah mendapat banyak mangsa yang menjadi korbannya, salah satunya sebut saja Bunga Melati,

Lagi lagi, cerita aneh tapi nyata ini Bunga melati yang menjadi korban kelicikan Bunga Mawar Berduri, konon ceritanya tak tanggung tanggung kerugiannya hingga milyaran rupiah.

Saat Bunga Melati menerima kedatangan tim Gerbanginterview ia menuturkan, “Saya akan upayakan dengan hukum, karena orang yang model Bunga Mawar Berduri ini tak ada maaf bagiku,” Terang Bunga Melati pada tim Gerbanginterview.

Bunga Melati yang Anggun, sebenarnya sudah membuka ruang dan waktu, buat Bunga Mawar Berduri, namun dasar tidak tau diri yang di tonjolkan Bunga Mawar justru duri duri jahat yang bersemayam di jiwanya.

Hasil tangkapan tim Gerbanginterview sepak terjang Sang Pelakor dan Sang Pebinor sudah di hendus pihak yang berwajib ini hanya soal waktu saja, karena Bunga Melati sudah tak sabar lagi. (red.GI)

 

 

Kapolres Boyolali Sampaikan Rasa Duka Cita atas Meninggalnya Anggota KPPS TPS 06 Desa Gubug

Kapolres Boyolali Sampaikan Rasa Duka Cita atas Meninggalnya Anggota KPPS TPS 06 Desa Gubug Boyolali, Gerbanginterview - Kapolres Boyolali, AKBP Petrus Parningotan Silalahi, dengan tulus...

Empat Tersangka Pengedaran Narkoba lintas Jawa – Sumatra Berikut Barang Bukti 52 Kg Sabu dan 35 Ribu Butir Ekstasi, ditangkap Polda Jateng.

Empat Tersangka Pengedaran Narkoba lintas Jawa - Sumatra Berikut Barang Bukti 52 Kg Sabu dan 35 Ribu Butir Ekstasi, ditangkap Polda Jateng. SEMARANG,Gerbanginterview – Polda...

Kapolres Boyolali Pimpin Pengecekan Pengamanan PSU di Desa Kadireso

Desa Kadireso Gelar PSU, Polres Boyolali Lakukan Pengecekan Keamanan Boyolali, Gerbanginterview - Dalam upaya untuk memastikan kelancaran Pemungutan Suara Ulang (PSU) di Tempat Pemungutan Suara...

Kematian

Kematian .... kematian adalah takdir seluruh makhluk, manusia ataupun jin, hewan ataupun makhluk-makhluk lain, baik lelaki atau perempuan, tua ataupun muda, baik orang sehat ataupun...

Kepolisian Sektor Cepogo Tanggap Cepat Terhadap Kejadian Tanah Longsor

Kepolisian Sektor Cepogo Tanggap Cepat Terhadap Kejadian Tanah Longsor Boyolali, Gerbanginterview - Kepolisian Sektor Cepogo memberikan respon cepat terhadap kejadian tanah longsor yang menghalangi akses...
- Advertisement -spot_img
Latest News

Kapolres Boyolali Sampaikan Rasa Duka Cita atas Meninggalnya Anggota KPPS TPS 06 Desa Gubug

Kapolres Boyolali Sampaikan Rasa Duka Cita atas Meninggalnya Anggota KPPS TPS 06 Desa Gubug Boyolali, Gerbanginterview - Kapolres Boyolali, AKBP...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This