Demo ke Pendopo Bupati Sampang, Diduga Barisan Sakit Hati Simpatisan Slamet Junaidi

Must Read
- Advertisement -

 

Sampang | gerbanginterview.com – Demo yang dilakukan oknum mengatasnamakan relawan Prabowo Gibran ke Pendopo Pj Bupati Sampang. Diduga barisan sakit hati simpatisan Slamet Junaidi, mantan Bupati Sampang, Senin (05/02/2024)

Hanafi aktivis ProJo Sampang menilai serta menduga bahwa yang melakukan demo mengatasnamakan relawan Prabowo Gibran adalah barisan sakit hati simpatisan Slamet Junaidi, mantan Bupati Sampang.

“Itu yang melakukan aksi demo sebagian besar adalah barisan sakit hati simpatisan Slamet Junaidi mantan Bupati Sampang anak emas Surya Paloh di Madura,” kata Hanafi.

Hanafi menjelaskan bahwa demo tersebut telah mencoreng dan merusak elektabilitas Prabowo Gibran.

“Itu mencoreng dan merusak elektabilitas Prabowo Gibran di Madura. Coba demonya gak mengatasnamakan relawan Prabowo Gibran kami tidak mengurus,” terang Hanafi.

Ia pun mengungkapkan bahwa barisan sakit hati Slamet Junaidi melakukan demo. Di karenakan Pj Bupati Sampang, Rudi Arifiyanto bukan usulan Partai NasDem atau Slamet Junaidi.

“Itu PJ Bupati Sampang, Rudi Arifiyanto bukan usulan Partai NasDem yang identik dengan Slamet Junaidi. Sedangkan mereka mengusulkan Yuliadi Setiyawan tapi Mendagri melantik Rudi Arifiyanto. Makanya mereka melakukan demo,” ujarnya.

Hanafi pun mengungkapkan bahwa mereka berbuat ulah mengatasnamakan relawan Prabowo Gibran. Supaya didengar oleh Mendagri dan juga Presiden.

“Mereka itu sudah merencanakan membuat deklarasi Prabowo Gibran. Setelah itu melakukan aksi demo, padahal pemberitahuannya hanya deklarasi. Tau-taunya demo Pj Bupati Sampang, jelas hal ini merusak dan memecah belah suara Prabowo Gibran,” ungkapnya.

Ia meminta pihak Kepolisian agar tegas dan menangkap serta mengamankan otak yang melakukan aksi demo di Pendopo Bupati Sampang.

“Kami harap kepolisian bersikap tegas dan menangkap siapa otak di balik demo ini, karena itu jelas melanggar. Surat pemberitahuannnya deklarasi kok malah demo,” harapnya.

Sementara itu AKP Rochim Soenyoto, Kasat Intel Polres Sampang. Membenarkan bahwa pemberitahuannya adalah deklarasi relawan Prabowo Gibran bukan demo.

“Pemberitahuannya deklarasi pemenangan Prabowo Gibran bukan aksi demo mas,” terangnya.

Perlu diketahui bahwa deklarasi Prabowo Gibran mengatasnamakan PAS dikomandoi oleh H Gunjek yang ke dua anaknya adalah anggota DPRD Sampang dari Partai NasDem. Secara otomatis ke dua anaknya mendukung pasangan Anis Baswedan dan Muhaimin Iskandar.


Reporter : Mansur

PETUALANGAN

PETUALANGAN Hallooo,... Selamat pagi Luuur,... Salam Waras... Merdeka,... Mari kita Sarapan dulu terus Ngeteh dan Ngebul kita nikmati akhir pekan ini dengan bahagia Topik tulisan kali...

Kantor Hukum Ismail & Partners Adakan Pembekalan Paralegal

Kantor Hukum Ismail & Partners Adakan Pembekalan Paralegal. Pekalongan, gerbanginterbiew - Sejumlah Aktivis dari LSM dan Masyarakat pada kesempatan hari. Sabtu (22/6) bertempat di RM...

Opini : Lelah, Letih, dan Lesu Masyarakat Merindukan Perubahan

Opini : Lelah, Letih, dan Lesu Masyarakat Merindukan Perubahan Gerbanginterview - OPINI.....Masa pemilihan Presiden, Wakil Presiden dan Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) sudah selesai, tentu rasa...

Komunitas Ojek Pangkalan Wiradesa Pekalongan Dukung Irjen Pol Ahmad Luthfi Jadi Gubernur Jawa Tengah

Komunitas Ojek Pangkalan Wiradesa Pekalongan Dukung Irjen Pol Ahmad Luthfi Jadi Gubernur Jawa Tengah Pekalongan, gerbanginterview - Komunitas Ojek Pangkatan Wiradesa Kabupaten Pekalongan menyatakan dukungannya...

PENGURUS KPBS PEKALONGAN TERANCAM DIPENJARA.

PENGURUS KPBS PEKALONGAN TERANCAM DIPENJARA. Pekalongan, gerbanginterview - Buntut perlakuan dua orang pengurus Koperasi Pengusaha Batik Setono( KPBS) Pekalongan akhirnya dilaporkan di Polresta Pekalongan oleh...
- Advertisement -spot_img
Latest News

PETUALANGAN

PETUALANGAN Hallooo,... Selamat pagi Luuur,... Salam Waras... Merdeka,... Mari kita Sarapan dulu terus Ngeteh dan Ngebul kita nikmati akhir pekan...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This