Demo ke Pendopo Bupati Sampang, Diduga Barisan Sakit Hati Simpatisan Slamet Junaidi

Must Read
- Advertisement -

 

Sampang | gerbanginterview.com – Demo yang dilakukan oknum mengatasnamakan relawan Prabowo Gibran ke Pendopo Pj Bupati Sampang. Diduga barisan sakit hati simpatisan Slamet Junaidi, mantan Bupati Sampang, Senin (05/02/2024)

Hanafi aktivis ProJo Sampang menilai serta menduga bahwa yang melakukan demo mengatasnamakan relawan Prabowo Gibran adalah barisan sakit hati simpatisan Slamet Junaidi, mantan Bupati Sampang.

“Itu yang melakukan aksi demo sebagian besar adalah barisan sakit hati simpatisan Slamet Junaidi mantan Bupati Sampang anak emas Surya Paloh di Madura,” kata Hanafi.

Hanafi menjelaskan bahwa demo tersebut telah mencoreng dan merusak elektabilitas Prabowo Gibran.

“Itu mencoreng dan merusak elektabilitas Prabowo Gibran di Madura. Coba demonya gak mengatasnamakan relawan Prabowo Gibran kami tidak mengurus,” terang Hanafi.

Ia pun mengungkapkan bahwa barisan sakit hati Slamet Junaidi melakukan demo. Di karenakan Pj Bupati Sampang, Rudi Arifiyanto bukan usulan Partai NasDem atau Slamet Junaidi.

“Itu PJ Bupati Sampang, Rudi Arifiyanto bukan usulan Partai NasDem yang identik dengan Slamet Junaidi. Sedangkan mereka mengusulkan Yuliadi Setiyawan tapi Mendagri melantik Rudi Arifiyanto. Makanya mereka melakukan demo,” ujarnya.

Hanafi pun mengungkapkan bahwa mereka berbuat ulah mengatasnamakan relawan Prabowo Gibran. Supaya didengar oleh Mendagri dan juga Presiden.

“Mereka itu sudah merencanakan membuat deklarasi Prabowo Gibran. Setelah itu melakukan aksi demo, padahal pemberitahuannya hanya deklarasi. Tau-taunya demo Pj Bupati Sampang, jelas hal ini merusak dan memecah belah suara Prabowo Gibran,” ungkapnya.

Ia meminta pihak Kepolisian agar tegas dan menangkap serta mengamankan otak yang melakukan aksi demo di Pendopo Bupati Sampang.

“Kami harap kepolisian bersikap tegas dan menangkap siapa otak di balik demo ini, karena itu jelas melanggar. Surat pemberitahuannnya deklarasi kok malah demo,” harapnya.

Sementara itu AKP Rochim Soenyoto, Kasat Intel Polres Sampang. Membenarkan bahwa pemberitahuannya adalah deklarasi relawan Prabowo Gibran bukan demo.

“Pemberitahuannya deklarasi pemenangan Prabowo Gibran bukan aksi demo mas,” terangnya.

Perlu diketahui bahwa deklarasi Prabowo Gibran mengatasnamakan PAS dikomandoi oleh H Gunjek yang ke dua anaknya adalah anggota DPRD Sampang dari Partai NasDem. Secara otomatis ke dua anaknya mendukung pasangan Anis Baswedan dan Muhaimin Iskandar.


Reporter : Mansur

BARAT MENERAPKAN STANDAR GANDA ANTARA KASUS UKRAINA DAN GAZA

BARAT MENERAPKAN STANDAR GANDA ANTARA KASUS UKRAINA DAN GAZA Menghargai warga Ukraina lebih tinggi dibandingkan nyawa warga Gaza tidak dapat dipertahankan secara moral. Oleh Prabowo Subianto Jakarta,...

Program Pendidikan Siswa Qur’ani Cetak Polwan Berprestasi dengan Keagamaan Kuat

Program Pendidikan Siswa Qur’ani Cetak Polwan Berprestasi dengan Keagamaan Kuat Jakarta, Gerbanginterview - Sekolah Polisi Wanita bersama Lemdiklat Polri dan Quantum Akhyar Institute yang dipimpin...

Puluhan Personil Polres Pekalongan Diterjunkan Guna Pengamanan Kegiatan PSHT Parluh 16 dan PSHT Parluh 17

Puluhan Personil Polres Pekalongan Diterjunkan Guna Pengamanan Kegiatan PSHT Parluh 16 dan PSHT Parluh 17 Pekalongan - gerbanginterview - Puluhan personil Polres Pekalongan diterjunkan guna...

Wah, Aku kok

Salam Waras, Semoga kita semua dalam lindungan Tuhan yang Maha Esa,...Tulisan kali ini berjudul, "Wah, Aku kok," Yang paling sulit adalah kita menjaga untuk tetap...

Polres Pekalongan Kota Gelar Doa Bersama Lintas Agama.

Polres Pekalongan Kota Gelar Doa Bersama Lintas Agama. Pekalongan -gerbanginterview - Polres Pekalongan Kota, Polda Jateng menggelar kegiatan Doa lintas agama sebagai langkah dalam menciptakan...
- Advertisement -spot_img
Latest News

BARAT MENERAPKAN STANDAR GANDA ANTARA KASUS UKRAINA DAN GAZA

BARAT MENERAPKAN STANDAR GANDA ANTARA KASUS UKRAINA DAN GAZA Menghargai warga Ukraina lebih tinggi dibandingkan nyawa warga Gaza tidak dapat...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This