BELAJAR LEGOWO

Must Read
- Advertisement -
Legowo
Muhamad Sarman Redaktur Gerbanginterview.com

BELAJAR LEGOWO

Gerbangnterview – Dalam sebuah pertandingan apapun kalah dan atau menang merupakan satu hal yang biasa terjadi. Meraih kemenangan tentunya menjadi sebuah tujuan dalam pertandingan dan harapan yang paling utama dalam sebuah pertandingan.

Bagi yang bisa menerima kekalahan dengan LEGOWO adalah merupakan motivasi dan semangat baru untuk bangkit kembali dari kekalahan itu sendiri.

Namun, bukan hal yang mudah bagi siapapun untuk belajar LEGOWO dalam menerima kekalahan, yang biasa terjadi justru mencari celah dengan mengedepankan kata CURANG dengan serta merta mengatakan ini dan itu, tidak ingat dengan apa yang dilakukan ketika pertandingan sedang berlangsung.

Hanya dengan maubelajar memahami situasi, bahwa harapan tak selamanya bisa terwujud. Alhasil, kekalahan menjadi hasil yang memang harus diterima, dengan besar hati mulai koreksi diri, belajar dari kekalahan untuk menyongsong kemenangan di pertandingan berikutnya.

Baca juga :

Kapolres Boyolali Pimpin Apel Konsolidasi Pam TPS Operasi Mantap Brata Candi 2024,Menuju Rekapitulasi Tahapan pemilu Tugas Belum selesai.

Bisa menerima kekalahan pastinya bukan satu perkara yang gampang dan mudah. Apalagi dalam berkompetisi sudah merasa bekerja dengan keras, sudah mempertaruhkan segala kekuatan dan sudah memberikan yang terbaik, tentu kecewa, tentunya gundah dan lain sebagainya setumpuk persoalan bergelut di alam pikirannya.

Hanya dengan belajar LEGOWO orang bisa menerima kekalahan tersebut, dan sebaiknya membawa setumpuk persoalan tentang kekalahan tersebut ke alam bebas pikiran negative thingking ke alam pikiran positive thingking tidak terus menerus larut bersedih apalagi marah mencari celah mengkambing hitamkan sebuah hasil pertandingan dengan kata CURANG hasil tak sesuai fakta.

Bisa LEGOWO itu yang terbaik sebagai petarung yang sejati ( LE- mbah manah GO – wo roso meper ho – WO) bisa menerima kekalahan dengan lapang dada.

Serta bersedia memaknai bahwa gagal atau kalah dalam pertandingan itu menjadi yang terbaik dalam sebuah pertandingan bukan akhir dari semuanya. Meyakini di balik kekalahan dalam pertandingan tersebut pastinya ada pelajaran yang berharga yang bisa dipetik untuk lebih baik. Semoga bermanfaat celotehan dari Botol (Si Botak Tolol)

Legowo

Renungan Rakyat Arus Bawah Terkait Pemilu Serentak 2024, Kami Memilih dengan Hati Nurani.

Renungan Rakyat Arus Bawah Terkait Pemilu Serentak 2024, Kami Memilih dengan Hati Nurani. Pada Hari Selasa 14 Februari 2024 seluruh bangsa Indonesia yang sudah memiliki...

Penerimaan Polri 2024: Masih Ada Waktu untuk Mendaftar!

Penerimaan Polri 2024: Masih Ada Waktu untuk Mendaftar! Boyolali,gebanginterview - Proses penerimaan anggota Polri tahun 2024 di Polres Boyolali telah dimulai sejak 25 Maret 2024...

Puluhan Balon Udara dan Ratusan Petasan Berhasil diamankan Polres Pekalongan Kota.

Puluhan Balon Udara dan Ratusan Petasan Berhasil diamankan Polres Pekalongan Kota. Pekalongan, gerbanginterview -Ratusan Petasan dan puluhan Balon Udara warga Kota Pekalongan pada saat lebaran...

Sejumlah Balon Udara Ukuran Besar, Diamankan Polres Pekalongan saat Syawalan 1445H

Sejumlah Balon Udara Ukuran Besar, Diamankan Polres Pekalongan saat Syawalan  1445H Kajen- gerbanginterview - Pasca perayaan Idul Fitri di momen Syawalan, patroli pengamanan antisipasi penerbangan...

Sekjen PERATIN Apresiasi RKFZ Koleksi Beragam Budaya Nusantara

Sekjen PERATIN Apresiasi RKFZ Koleksi Beragam Budaya Nusantara Jakarta, Gerbanginterview - Sekretaris Jenderal Perkumpulan Advokat Teknologi Informasi Indonesia dan juga menjabat sebagai Ketua Umum Asosiasi...
- Advertisement -spot_img
Latest News

Renungan Rakyat Arus Bawah Terkait Pemilu Serentak 2024, Kami Memilih dengan Hati Nurani.

Renungan Rakyat Arus Bawah Terkait Pemilu Serentak 2024, Kami Memilih dengan Hati Nurani. Pada Hari Selasa 14 Februari 2024 seluruh...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This