Asosiasi Persatuan Jurnalis Sampang Memberikan Bantuan Al Qur an Untuk LPQ Didua Kecamatan

Must Read
- Advertisement -

SAMPANG, gerbanginterview.com – Asosiasi Persatuan Jurnalis Sampang (PJS) memberikan puluhan bantuan Al Qur an kepada Lembaga Pendidikan Al Qur an (LPQ) di beberapa yayasan di Kecamatan Banyuates, dan juga Kecamatan Sokobanah, Kabupaten Sampang, Jum at (29/03/2024)

Persatuan Jurnalis Sampang menyalurkan bantuan Al Qur an tersebut terhadap Yayasan Nurul Huda Tlagah, TPQ Darul Hikmah Banyuates, dan juga TPQ Bira Tengah, Sokobanah.

Imron Muslim, Sekretaris Persatuan Jurnalis Sampang mengatakan bahwa asosiasinya mendistribusikan puluhan bantuan Al Qur an.

“Alhamdulillah PJS mendistribusikan puluhan Al Qur an kepada Lembaga Pendidikan Al Qur an di dua kecamatan Pantura Sampang,” kata Imron.

Dia juga menyampaikan bahwa dengan adanya pendistribusian Al Qur an yang dilaksanakan oleh PJS. Semoga mendapatkan aliran barokah.

“Semoga dengan adanya pendistribusian Al Qur an ini para wartawan yang tergabung di PJS mendapatkan aliran barokah karena Al Qur an adalah pedoman kita,” ujar Imron.

Imron pun bercerita bahwa PJS setiap tahunnya menggelar acara bakti sosial. Seperti, pembagian sembako dan uang tunai kepada anak yatim dan kaum duafa.

Terakhir Imron berharap kepada jurnalis yang tergabung di PJS agar tetap solid dan kompak.

“Saya beeharap jurnalis yang tergabung di PJS tetap solid dan kompak. Selain itu menjelang Pilkada 2024 PJS harus kawal demokrasi di Kabupaten Sampang,” harap Imron.

Sementara itu Ustad Hariri, Ketua Yayasan Nurul Huda Tlagah mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan Al Qur an yang didistribusikan oleh Persatuan Jurnalis Sampang.

“Terimakasih banyak kepada jurnalis yang tergabung di PJS. Semoga kalian semua menjadi orang yang sukses dan menciptakan karya-karya jurnalistik yang berpihak kepada masyarakat,” tegasnya.


Reporter : Mansur

BADUT POLITIK,…SENGKUNI MODERN TIDAK ADA MATINYA.

BADUT POLITIK,...SENGKUNI MODERN TIDAK ADA MATINYA. Gerbanginterview - Merdeka, Merdeka, Merdeka...!!! Sebentar lagi bangsa Indonesia akan memperingati hari kemerdekaannya yang ke 79,...Apakah anda benar benar...

JANJI DALAM POLITIK.

JANJI DALAM POLITIK. Gerbanginterview - Arti kata Muklas dan Mukhlis, Jika mukhlis itu orang yang selalu berusaha, dan mukhlas itu orang yang sudah benar -...

Berikan Reward, Satlantas Polres Pekalongan Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas

Berikan Reward, Satlantas Polres Pekalongan Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas Pekalongan - gerbanginterview - Personel Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pekalongan melaksanakan kegiatan sosialisasi tertib berlalu...

MENYOROTI ATMOSFER POLITIK DI BOYOLALI MENJELANG PILKADA, TERASA ADA YANG BERBEDA

MENYOROTI ATMOSFER POLITIK DI BOYOLALI MENJELANG PILKADA, TERASA ADA YANG BERBEDA BOYOLALI, Gerbanginterview - Pilkada serentak tahun 2024 semakin dekat, orang pada menyoroti atmosfer politik...

Gerakan Anti Korupsi Independen (GAKI) Gelar Acara Temu Kangen.

Gerakan Anti Korupsi Independen (GAKI) Gelar Acara Temu Kangen. SUKOHARJO, Gerbanginterview - Menjelang hari ulang tahunnya yang ke 7 (tuju) Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gerakan...
- Advertisement -spot_img
Latest News

BADUT POLITIK,…SENGKUNI MODERN TIDAK ADA MATINYA.

BADUT POLITIK,...SENGKUNI MODERN TIDAK ADA MATINYA. Gerbanginterview - Merdeka, Merdeka, Merdeka...!!! Sebentar lagi bangsa Indonesia akan memperingati hari kemerdekaannya yang...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This