Asosiasi Persatuan Jurnalis Sampang Memberikan Bantuan Al Qur an Untuk LPQ Didua Kecamatan

Must Read
- Advertisement -

SAMPANG, gerbanginterview.com – Asosiasi Persatuan Jurnalis Sampang (PJS) memberikan puluhan bantuan Al Qur an kepada Lembaga Pendidikan Al Qur an (LPQ) di beberapa yayasan di Kecamatan Banyuates, dan juga Kecamatan Sokobanah, Kabupaten Sampang, Jum at (29/03/2024)

Persatuan Jurnalis Sampang menyalurkan bantuan Al Qur an tersebut terhadap Yayasan Nurul Huda Tlagah, TPQ Darul Hikmah Banyuates, dan juga TPQ Bira Tengah, Sokobanah.

Imron Muslim, Sekretaris Persatuan Jurnalis Sampang mengatakan bahwa asosiasinya mendistribusikan puluhan bantuan Al Qur an.

“Alhamdulillah PJS mendistribusikan puluhan Al Qur an kepada Lembaga Pendidikan Al Qur an di dua kecamatan Pantura Sampang,” kata Imron.

Dia juga menyampaikan bahwa dengan adanya pendistribusian Al Qur an yang dilaksanakan oleh PJS. Semoga mendapatkan aliran barokah.

“Semoga dengan adanya pendistribusian Al Qur an ini para wartawan yang tergabung di PJS mendapatkan aliran barokah karena Al Qur an adalah pedoman kita,” ujar Imron.

Imron pun bercerita bahwa PJS setiap tahunnya menggelar acara bakti sosial. Seperti, pembagian sembako dan uang tunai kepada anak yatim dan kaum duafa.

Terakhir Imron berharap kepada jurnalis yang tergabung di PJS agar tetap solid dan kompak.

“Saya beeharap jurnalis yang tergabung di PJS tetap solid dan kompak. Selain itu menjelang Pilkada 2024 PJS harus kawal demokrasi di Kabupaten Sampang,” harap Imron.

Sementara itu Ustad Hariri, Ketua Yayasan Nurul Huda Tlagah mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan Al Qur an yang didistribusikan oleh Persatuan Jurnalis Sampang.

“Terimakasih banyak kepada jurnalis yang tergabung di PJS. Semoga kalian semua menjadi orang yang sukses dan menciptakan karya-karya jurnalistik yang berpihak kepada masyarakat,” tegasnya.


Reporter : Mansur

BARAT MENERAPKAN STANDAR GANDA ANTARA KASUS UKRAINA DAN GAZA

BARAT MENERAPKAN STANDAR GANDA ANTARA KASUS UKRAINA DAN GAZA Menghargai warga Ukraina lebih tinggi dibandingkan nyawa warga Gaza tidak dapat dipertahankan secara moral. Oleh Prabowo Subianto Jakarta,...

Program Pendidikan Siswa Qur’ani Cetak Polwan Berprestasi dengan Keagamaan Kuat

Program Pendidikan Siswa Qur’ani Cetak Polwan Berprestasi dengan Keagamaan Kuat Jakarta, Gerbanginterview - Sekolah Polisi Wanita bersama Lemdiklat Polri dan Quantum Akhyar Institute yang dipimpin...

Puluhan Personil Polres Pekalongan Diterjunkan Guna Pengamanan Kegiatan PSHT Parluh 16 dan PSHT Parluh 17

Puluhan Personil Polres Pekalongan Diterjunkan Guna Pengamanan Kegiatan PSHT Parluh 16 dan PSHT Parluh 17 Pekalongan - gerbanginterview - Puluhan personil Polres Pekalongan diterjunkan guna...

Wah, Aku kok

Salam Waras, Semoga kita semua dalam lindungan Tuhan yang Maha Esa,...Tulisan kali ini berjudul, "Wah, Aku kok," Yang paling sulit adalah kita menjaga untuk tetap...

Polres Pekalongan Kota Gelar Doa Bersama Lintas Agama.

Polres Pekalongan Kota Gelar Doa Bersama Lintas Agama. Pekalongan -gerbanginterview - Polres Pekalongan Kota, Polda Jateng menggelar kegiatan Doa lintas agama sebagai langkah dalam menciptakan...
- Advertisement -spot_img
Latest News

BARAT MENERAPKAN STANDAR GANDA ANTARA KASUS UKRAINA DAN GAZA

BARAT MENERAPKAN STANDAR GANDA ANTARA KASUS UKRAINA DAN GAZA Menghargai warga Ukraina lebih tinggi dibandingkan nyawa warga Gaza tidak dapat...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This