Asosiasi Persatuan Jurnalis Sampang Memberikan Bantuan Al Qur an Untuk LPQ Didua Kecamatan

Must Read
- Advertisement -

SAMPANG, gerbanginterview.com – Asosiasi Persatuan Jurnalis Sampang (PJS) memberikan puluhan bantuan Al Qur an kepada Lembaga Pendidikan Al Qur an (LPQ) di beberapa yayasan di Kecamatan Banyuates, dan juga Kecamatan Sokobanah, Kabupaten Sampang, Jum at (29/03/2024)

Persatuan Jurnalis Sampang menyalurkan bantuan Al Qur an tersebut terhadap Yayasan Nurul Huda Tlagah, TPQ Darul Hikmah Banyuates, dan juga TPQ Bira Tengah, Sokobanah.

Imron Muslim, Sekretaris Persatuan Jurnalis Sampang mengatakan bahwa asosiasinya mendistribusikan puluhan bantuan Al Qur an.

“Alhamdulillah PJS mendistribusikan puluhan Al Qur an kepada Lembaga Pendidikan Al Qur an di dua kecamatan Pantura Sampang,” kata Imron.

Dia juga menyampaikan bahwa dengan adanya pendistribusian Al Qur an yang dilaksanakan oleh PJS. Semoga mendapatkan aliran barokah.

“Semoga dengan adanya pendistribusian Al Qur an ini para wartawan yang tergabung di PJS mendapatkan aliran barokah karena Al Qur an adalah pedoman kita,” ujar Imron.

Imron pun bercerita bahwa PJS setiap tahunnya menggelar acara bakti sosial. Seperti, pembagian sembako dan uang tunai kepada anak yatim dan kaum duafa.

Terakhir Imron berharap kepada jurnalis yang tergabung di PJS agar tetap solid dan kompak.

“Saya beeharap jurnalis yang tergabung di PJS tetap solid dan kompak. Selain itu menjelang Pilkada 2024 PJS harus kawal demokrasi di Kabupaten Sampang,” harap Imron.

Sementara itu Ustad Hariri, Ketua Yayasan Nurul Huda Tlagah mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan Al Qur an yang didistribusikan oleh Persatuan Jurnalis Sampang.

“Terimakasih banyak kepada jurnalis yang tergabung di PJS. Semoga kalian semua menjadi orang yang sukses dan menciptakan karya-karya jurnalistik yang berpihak kepada masyarakat,” tegasnya.


Reporter : Mansur

Renungan Rakyat Arus Bawah Terkait Pemilu Serentak 2024, Kami Memilih dengan Hati Nurani.

Renungan Rakyat Arus Bawah Terkait Pemilu Serentak 2024, Kami Memilih dengan Hati Nurani. Pada Hari Selasa 14 Februari 2024 seluruh bangsa Indonesia yang sudah memiliki...

Penerimaan Polri 2024: Masih Ada Waktu untuk Mendaftar!

Penerimaan Polri 2024: Masih Ada Waktu untuk Mendaftar! Boyolali,gebanginterview - Proses penerimaan anggota Polri tahun 2024 di Polres Boyolali telah dimulai sejak 25 Maret 2024...

Puluhan Balon Udara dan Ratusan Petasan Berhasil diamankan Polres Pekalongan Kota.

Puluhan Balon Udara dan Ratusan Petasan Berhasil diamankan Polres Pekalongan Kota. Pekalongan, gerbanginterview -Ratusan Petasan dan puluhan Balon Udara warga Kota Pekalongan pada saat lebaran...

Sejumlah Balon Udara Ukuran Besar, Diamankan Polres Pekalongan saat Syawalan 1445H

Sejumlah Balon Udara Ukuran Besar, Diamankan Polres Pekalongan saat Syawalan  1445H Kajen- gerbanginterview - Pasca perayaan Idul Fitri di momen Syawalan, patroli pengamanan antisipasi penerbangan...

Sekjen PERATIN Apresiasi RKFZ Koleksi Beragam Budaya Nusantara

Sekjen PERATIN Apresiasi RKFZ Koleksi Beragam Budaya Nusantara Jakarta, Gerbanginterview - Sekretaris Jenderal Perkumpulan Advokat Teknologi Informasi Indonesia dan juga menjabat sebagai Ketua Umum Asosiasi...
- Advertisement -spot_img
Latest News

Renungan Rakyat Arus Bawah Terkait Pemilu Serentak 2024, Kami Memilih dengan Hati Nurani.

Renungan Rakyat Arus Bawah Terkait Pemilu Serentak 2024, Kami Memilih dengan Hati Nurani. Pada Hari Selasa 14 Februari 2024 seluruh...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This