32 Personil Bintara Polres Pekalongan Dapatkan Kenaikan Pangkat

Must Read
- Advertisement -

32 Personil Bintara Polres Pekalongan Dapatkan Kenaikan Pangkat

Personil

Pekalongan, gerbanginterview – Sebanyak 32 personil Bintara Polres Pekalongan mendapatkan kenaikan pangkat periode 1 Juli 2024. Upacara laporan kenaikan pangkat dilaksanakan di halaman Polres Pekalongan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Pekalongan AKBP Wahyu Rohadi, S.I.K., M.H., Selasa (02/07).

Upacara dihadiri Wakapolres Polres Pekalongan beserta PJU, Ketua Bhayangkari Cabang Pekalongan, para Kasat dan Perwira, Kapolsek jajaran Polres Pekalongan, Bintara, ASN serta anggota Bhayangkari Cabang Pekalongan.

AKBP Wahyu Rohadi dalam sambutannya menyampaikan, pemberian kenaikan pangkat kepada anggota Polri dilaksanakan secara selektif dalam upaya pemenuhan kebutuhan, peningkatan kemampuan, pembinaan karier dan batasan waktu pengabdian personel dalam dinas sesuai periode, persyaratan dan prosedur.

Baca juga :

Tari Magadir Anak SDN3 Genengsari Kemusu, Warnai acara Sedekahan Dusun Grogol, Kemusu.

“Pangkat merupakan kedudukan yang mencerminkan peran, fungsi dan kemampuan serta keabsahan wewenang dan tanggung jawab dalam penugasan,” ujarnya.

Selain itu, menurut Kapolres Pekalongan, kenaikan pangkat disamping merupakan hak anggota juga sebagai wujud perhatian dan penghargaan dari pimpinan terhadap anggota yang telah menunjukan prestasi, dedikasi dan loyalitas, pengabdian terhadap tugasnya dengan baik.

“Ini bukanlah merupakan hadiah yang diberikan begitu saja, namun adalah hasil kerja keras dalam mengemban tugas dan pengabdian yang diberikan disamping juga melalui mekanisme dan prosedur yang telah ditentukan baik menurut sifatnya, golongan kepangkatan, masa dinas, masa dinas dalam pangkat serta melalui dewan penilaian pertimbangan karier,” ungkapnya.

“Saya selaku pribadi maupun selaku Kapolres Pekalongan menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada para Bintara Polri yang telah dinaikkan pangkatnya satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula beserta keluarganya. Semoga Allah SWT selalu memberikan keberkahan dan keberhasilan dalam berkarier,” tambah AKBP Wahyu Rohadi.

Kapolres mengharapkan kepada para suami ataupun istri yang naik pangkat untuk selalu terus mendukung tugas-tugas suaminya / istrinya agar lebih baik dan tambah semangat dalam melaksanakan tugasnya.

“Keberhasilan tugas kita sebagai anggota Polri ini tentunya tidak terlepas dari peran serta doa istri/suami dan keluarga, mari kita ciptakan keluarga yang harmonis sehingga dapat memberikan motivasi yang positif dalam pelaksanaan tugas kita sebagai anggota Polri,” pungkasnya. (Ali)

Personil

Ketua Umum Sekber Insan Pers Jateng Maju Nyalon Bupati Jepara.

Ketua UmUm Sekber Insan Pers Jateng Maju Nyalon Bupati Jepara. Jepara, gerbanginterview - Ketua Umum Sekber.Insan Pers Jawa Tengah ( IPJT) , Ir.Supriyanto,S.H yang juga...

SAMBUT TAHUN BARU ISLAM 1446 HIJRIAH, BALIK KANAN JAGA KONDUSIFITAS KEHIDUPAN

SAMBUT TAHUN BARU ISLAM 1446 HIJRIAH, BALIK KANAN JAGA KONDUSIFITAS KEHIDUPAN Gerbanginterview - Datangnya bulan Muharram menandakan Tahun Baru Islam 1446 Hijriyah telah tiba, awal...

Polres Boyolalli Ringkus Pelaku Curas Siang bolong, di Jl. Merdeka Timur, Komplek Pertokoan Pemkab Boyolali.

Polres Boyolalli Ringkus Pelaku Curas Siang bolong, di Jl. Merdeka Timur, Komplek Pertokoan Pemkab Boyolali. BOYOLALI, Gerbanginterview – Satreskrim Polres Boyolali Polda Jateng patut mendapat...

BOHONG…!!!

BOHONG...!!! Gerbanginterview - Salam, Waras... Selamat pagi Dulur dulur semuanya dimanapun berada... Salam berakhir pekan,... Nikmati bersama keluarga tercinta..... "BOHONG"....Ada beberapa alasan mengapa seseorang suka dan...

Buntut Keributan di Cafe Pesona Kajen Dua Orang APH Dilaporkan di Polres Pekalongan.

Buntut Keributan di Cafe Pesona Kajen Dua Orang APH Dilaporkan di Polres Pekalongan. Kajen, gerbanginteriview - Buntut keributan di Cafe Pesona Kajen Kabupaten Pekalongan dua...
- Advertisement -spot_img
Latest News

Ketua Umum Sekber Insan Pers Jateng Maju Nyalon Bupati Jepara.

Ketua UmUm Sekber Insan Pers Jateng Maju Nyalon Bupati Jepara. Jepara, gerbanginterview - Ketua Umum Sekber.Insan Pers Jawa Tengah (...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This