Australia Bidik Renard Kapten Prancis

Must Read
- Advertisement -

Australia Bidik Renard Kapten  Prancis

Gerbanginterview – Sebagai pemain junior dengan impian besar, Clare Hunt dari Australia pernah mengidolakan Wendie Renard, (10/8/2023).

Namun kini sang bek akan berusaha menutup impian kapten Prancis di perempat final Piala Dunia Wanita yang diimpikan pada Sabtu nanti.

“Wendie Renard adalah panutan bagi saya,” kata Hunt  dalam jumpa pers kepada wartawan di Brisbane, Kamis. “Saya melihat ketenangannya di usia muda dan ingin meniru itu dalam beberapa cara.

Saya merasa seperti saya tahu cara Wendie bermain karena saya dulu melihatnya sebagai seorang anak.”

Renard dengan postur tubuh setinggi 6 kaki 2 inci (1,87 m) telah menjadi raksasa pertahanan Prancis, selama lebih dari satu dekade dan merupakan ancaman besar dalam serangan bola mati.

Dia telah menjadi faktor utama dalam kemajuan Prancis ke perempat final, mencetak gol dengan sundulan melawan Brasil untuk membuat Les Bleus menang 2-1 di Lang Park Brisbane di babak penyisihan grup.

Renard akan kembali ke Lang Park untuk perempat final, memastikan Hunt dan sesama bek tengah Alanna Kennedy memiliki tugas untuk memadamkan pengaruhnya.

“Dia atlet yang luar biasa,” kata Hunt. “Tingginya merupakan keunggulan dalam set-piece, tapi kami akan terus melakukan apa yang telah kami lakukan pada set-piece kami.

Di sisi lain, Prancis mungkin khawatir tentang bagaimana menghentikan striker-kapten Sam Kerr, yang kembali dari cedera betis dari bangku cadangan saat Australia menang 2-0 atas Denmark di babak 16 besar.

Bidik

Pelatih Australia Tony Gustavsson telah menggunakan gelandang Emily van Egmond sebagai penyerang sambil mengistirahatkan Kerr, tetapi dia mungkin ingin mengembalikan kapten jimat itu ke starting 11 melawan Prancis.

Itu kemungkinan besar akan menurunkan Van Egmond ke bangku cadangan, tetapi pemain San Diego Wave itu tidak terpengaruh.

Dengar, saya pikir untuk pemain mana pun dalam situasi apa pun, kapan pun dipanggil atau peran apa pun yang harus mereka mainkan, semua orang siap,” katanya kepada wartawan.

Sam adalah striker terbaik di dunia. Bagi kami, ini adalah dorongan besar. Tidak ada cara lain untuk melihatnya selain itu adalah hal yang sangat positif untuk memasuki pertandingan besar ini.”(*)

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan Adakan Pendidikan Politik

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan Adakan Pendidikan Politik. Pekalonnga, gerbanginterview - Dalam rangka pendidikan politik dan penguatan demokrasi guna keberlanjutan pesta demokrasi tahun 2024 Wakil...

Pendampingan dan Monitoring kegiatan Foging, Dusun kaligandu Ds. Klero, Kec. Tengaran

Pendampingan dan Monitoring kegiatan Foging, Dusun kaligandu Ds. Klero, Kec. Tengaran Ungaran, Gerbanginterview - Sebagai bentuk kewaspadaan terhadap munculnya penyakit Demam Berdarah Dengue Koramil Tengaran...

Ketum ASPEPARINDO Perjuangkan Nasib 14 Ribu Jukir Minimarket Jakarta

Ketum ASPEPARINDO Perjuangkan Nasib 14 Ribu Jukir Minimarket Jakarta Jakarta, gerbanginterview - Sekitar 14 ribu juru parkir minimarket se DKI Jakarta  terancam kehilangan mata pencahariannya...

Polisi Respon Cepat Tanggapi Keluhan Warga Terkait Pengamen Anak Punk di Traffic Light

Polisi Respon Cepat Tanggapi Keluhan Warga Terkait Pengamen Anak Punk di Traffic Light PEKALONGAN, gerbanginterview – Respon cepat ditunjukkan oleh Polsek Kajen terkait adanya keluhan...

Rumah Dewan Pembina DPD PSI Kabupaten Semarang di Gruduk Para Perwakilan Pengurus DPC dan Kader PSI Kabupaten Semarang

Rumah Dewan Pembina DPD PSI Kabupaten Semarang di Gruduk Para Perwakilan Pengurus DPC dan Kader PSI Kabupaten Semarang UNGARAN, Gerbanginterview - Rumah Dewan Pembina DPD...
- Advertisement -spot_img
Latest News

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan Adakan Pendidikan Politik

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan Adakan Pendidikan Politik. Pekalonnga, gerbanginterview - Dalam rangka pendidikan politik dan penguatan demokrasi guna keberlanjutan...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This