Untag Semarang Sosialisasikan Penerimaan Mahasiswa Baru di Korem 073/Makutarama

Must Read
- Advertisement -

Untag Semarang Sosialisasikan Penerimaan Mahasiswa Baru di Korem 073/Makutarama

Gerbanginterview – Salatiga – Universitas 17 Agustus (Untag) Semarang mengadakan sosialisasi penerimaan Mahasiswa baru bagi lulusan dari sekolah menegah tingkat atas dan sederajat tahun 2023. Bertempat di Aula Makorem. Kamis. (14/09/2023).

Untag Semarang berusaha memperluas akses kesempatan bagi putra dan putri prajurit Korem 073/Makuarama untuk dapat mengenyam pendidikan di Untag dengan pola dan strateginya.

Danrem 073/Makutarama Kolonel Inf Purnomosidi S.I.P., M.A.P., melalui Kepala Seksi Personalia (Kasipers) Letkol Arm Bismi Tambunan, S.E., mengucapkan Selamat Datang dan terima kasih kepada wakil Dekan 4 Fakultas Hukum, Untag Semarang bapak Juhari S.H., M.Hum., berserta rombongan di Korem 073/Makutarama.

Letkol Arm Bismi Tambunan, S.E., mengatakan, salah satu tujuan nasional dalam bidang pendidikan adalah untuk mencerdaskan kehidupan bangsa.

Sosialisasikan

“Tujuan nasional tersebut untuk mewujudkan kehidupan bangsa yang cerdas. Dengan demikian, pendidikan merupakan salah satu wujud pelaksanaan amanat bahkan menjadi tujuan utama pendidikan di Indonesia,”terang Letkol Bismi.

Dengan adanya sosialisasi ini dapat menambah pengetahuan serta wawasan, sehingga memotivasi personel dan para putra-putrinya untuk masuk ke perguruan tinggi.

“Dengan adanya sosialisasi ini diharapkan keluarga besar Korem 073/Makutarama ada yang berminat untuk menjadi Mahasiswa baru Fakultas Hukum di Untag Semarang,”harapnya.

“Terimakasih atas sosialisasinya, semoga momentum ini semakin mempererat hubungan persaudaraan serta rasa persatuan dan kesatuan guna mewujudkan cita-cita Nasional kita,”tutup Letkol Bismi.

Dalam sosialisasi disebutkan, bahwa Untag Semarang membuka peluang bagi putra dan putri maupun keluarga besar Korem 073/Makuarama untuk masuk di Fakultas Hukum. (Penrem 073/Makutarama/Lap. Yatin/Wisnu.GI.red.003)

APTIKNAS Kembali Ikut Sukseskan Taiwan Expo 2024 di JCC

APTIKNAS Kembali Ikut Sukseskan Taiwan Expo 2024 di JCC JAKARTA, gerbanginterview - Event akbar Taiwan Expo 2024 kembali digelar oleh Taiwan International Trade Administration (TITA)...

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan Adakan Pendidikan Politik

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan Adakan Pendidikan Politik. Pekalonnga, gerbanginterview - Dalam rangka pendidikan politik dan penguatan demokrasi guna keberlanjutan pesta demokrasi tahun 2024 Wakil...

Pendampingan dan Monitoring kegiatan Foging, Dusun kaligandu Ds. Klero, Kec. Tengaran

Pendampingan dan Monitoring kegiatan Foging, Dusun kaligandu Ds. Klero, Kec. Tengaran Ungaran, Gerbanginterview - Sebagai bentuk kewaspadaan terhadap munculnya penyakit Demam Berdarah Dengue Koramil Tengaran...

Ketum ASPEPARINDO Perjuangkan Nasib 14 Ribu Jukir Minimarket Jakarta

Ketum ASPEPARINDO Perjuangkan Nasib 14 Ribu Jukir Minimarket Jakarta Jakarta, gerbanginterview - Sekitar 14 ribu juru parkir minimarket se DKI Jakarta  terancam kehilangan mata pencahariannya...

Polisi Respon Cepat Tanggapi Keluhan Warga Terkait Pengamen Anak Punk di Traffic Light

Polisi Respon Cepat Tanggapi Keluhan Warga Terkait Pengamen Anak Punk di Traffic Light PEKALONGAN, gerbanginterview – Respon cepat ditunjukkan oleh Polsek Kajen terkait adanya keluhan...
- Advertisement -spot_img
Latest News

APTIKNAS Kembali Ikut Sukseskan Taiwan Expo 2024 di JCC

APTIKNAS Kembali Ikut Sukseskan Taiwan Expo 2024 di JCC JAKARTA, gerbanginterview - Event akbar Taiwan Expo 2024 kembali digelar oleh...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This