Asosiasi Persatuan Jurnalis Sampang Memberikan Bantuan Al Qur an Untuk LPQ Didua Kecamatan

Must Read
- Advertisement -

SAMPANG, gerbanginterview.com – Asosiasi Persatuan Jurnalis Sampang (PJS) memberikan puluhan bantuan Al Qur an kepada Lembaga Pendidikan Al Qur an (LPQ) di beberapa yayasan di Kecamatan Banyuates, dan juga Kecamatan Sokobanah, Kabupaten Sampang, Jum at (29/03/2024)

Persatuan Jurnalis Sampang menyalurkan bantuan Al Qur an tersebut terhadap Yayasan Nurul Huda Tlagah, TPQ Darul Hikmah Banyuates, dan juga TPQ Bira Tengah, Sokobanah.

Imron Muslim, Sekretaris Persatuan Jurnalis Sampang mengatakan bahwa asosiasinya mendistribusikan puluhan bantuan Al Qur an.

“Alhamdulillah PJS mendistribusikan puluhan Al Qur an kepada Lembaga Pendidikan Al Qur an di dua kecamatan Pantura Sampang,” kata Imron.

Dia juga menyampaikan bahwa dengan adanya pendistribusian Al Qur an yang dilaksanakan oleh PJS. Semoga mendapatkan aliran barokah.

“Semoga dengan adanya pendistribusian Al Qur an ini para wartawan yang tergabung di PJS mendapatkan aliran barokah karena Al Qur an adalah pedoman kita,” ujar Imron.

Imron pun bercerita bahwa PJS setiap tahunnya menggelar acara bakti sosial. Seperti, pembagian sembako dan uang tunai kepada anak yatim dan kaum duafa.

Terakhir Imron berharap kepada jurnalis yang tergabung di PJS agar tetap solid dan kompak.

“Saya beeharap jurnalis yang tergabung di PJS tetap solid dan kompak. Selain itu menjelang Pilkada 2024 PJS harus kawal demokrasi di Kabupaten Sampang,” harap Imron.

Sementara itu Ustad Hariri, Ketua Yayasan Nurul Huda Tlagah mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan Al Qur an yang didistribusikan oleh Persatuan Jurnalis Sampang.

“Terimakasih banyak kepada jurnalis yang tergabung di PJS. Semoga kalian semua menjadi orang yang sukses dan menciptakan karya-karya jurnalistik yang berpihak kepada masyarakat,” tegasnya.


Reporter : Mansur

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan Adakan Pendidikan Politik

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan Adakan Pendidikan Politik. Pekalonnga, gerbanginterview - Dalam rangka pendidikan politik dan penguatan demokrasi guna keberlanjutan pesta demokrasi tahun 2024 Wakil...

Pendampingan dan Monitoring kegiatan Foging, Dusun kaligandu Ds. Klero, Kec. Tengaran

Pendampingan dan Monitoring kegiatan Foging, Dusun kaligandu Ds. Klero, Kec. Tengaran Ungaran, Gerbanginterview - Sebagai bentuk kewaspadaan terhadap munculnya penyakit Demam Berdarah Dengue Koramil Tengaran...

Ketum ASPEPARINDO Perjuangkan Nasib 14 Ribu Jukir Minimarket Jakarta

Ketum ASPEPARINDO Perjuangkan Nasib 14 Ribu Jukir Minimarket Jakarta Jakarta, gerbanginterview - Sekitar 14 ribu juru parkir minimarket se DKI Jakarta  terancam kehilangan mata pencahariannya...

Polisi Respon Cepat Tanggapi Keluhan Warga Terkait Pengamen Anak Punk di Traffic Light

Polisi Respon Cepat Tanggapi Keluhan Warga Terkait Pengamen Anak Punk di Traffic Light PEKALONGAN, gerbanginterview – Respon cepat ditunjukkan oleh Polsek Kajen terkait adanya keluhan...

Rumah Dewan Pembina DPD PSI Kabupaten Semarang di Gruduk Para Perwakilan Pengurus DPC dan Kader PSI Kabupaten Semarang

Rumah Dewan Pembina DPD PSI Kabupaten Semarang di Gruduk Para Perwakilan Pengurus DPC dan Kader PSI Kabupaten Semarang UNGARAN, Gerbanginterview - Rumah Dewan Pembina DPD...
- Advertisement -spot_img
Latest News

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan Adakan Pendidikan Politik

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pekalongan Adakan Pendidikan Politik. Pekalonnga, gerbanginterview - Dalam rangka pendidikan politik dan penguatan demokrasi guna keberlanjutan...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This