Minggu, Februari 5

Vardy Tuntut Rooney di Persidangan Atas Pencemaran Nama Baik

Pinterest LinkedIn Tumblr +
Inggris – Rebekah Vardy dapat mengubah kekalahan,’ percobaan pencemaran nama baik. Menjadi kemenangan, kata pakar PR Mark Borkowski, (31/7/2022).

Pecundang dalam kasus tidak akan pernah lebih diminati sementara ‘gadis yang difitnah di sebelah’ Coleen Rooney dapat mengharapkan ‘banyak tawaran.

Persidangan Wagatha Christie melihat profil roket Rebekah Vardy dan Coleen Rooney, dengan keduanya mampu memanfaatkan kemajuan“, meskipun dengan cara yang sangat berbeda, dan untuk alasan yang sangat berbeda, klaim pakar reputasi.

Gol bunuh diri spektakuler Vardy dalam menggugat Rooney mungkin telah membuatnya diejek secara terbuka, reputasinya hancur dan menghadapi potensi tagihan hukum £3 juta“.

Tetapi dia tidak akan pernah lebih diminati dan bisa bangkit kembali melawan rintangan, kata mereka.

Acara TV realitas akan mengetuk pintunya, kata Jonathan Hartley, seorang konsultan media,’ yang mengkhususkan diri dalam manajemen krisis.

Aku seorang Selebriti Keluarkan aku dari sini! akan benar-benar menggigit tangan mereka untuknya, hanya karena fakta bahwa profilnya tidak pernah lebih tinggi.

Akan ada banyak tawaran, lebih dari yang pernah dia dapatkan sebelumnya. Kontroversi itu membuatnya semakin menarik, katanya.

Rooney, yang sedang membuat film dokumenter tentang kasus ini, dapat mengharapkan tawaran dari banyak merek yang ingin diasosiasikan dengan ‘gadis jahat di sebelah, pesona yang dia peroleh.

Kita hidup dengan pantomim. Realitas TV dan media sosial setiap hari memberi kita karakter pantomim.

Jadi, di sini kita memiliki ‘penyihir jahat’ dan ‘peri yang baik’. Saya pikir raja pantomim Michael Harrison akan menelepon hari ini, kata pakar PR Mark Borkowski.

Hartley mengatakan vonis itu mungkin tampak seperti bencana bagi Vardy yang telah hancur, tetapi hampir selalu orang bisa kembali setelah reputasi mereka benar-benar hancur.

Dia menambahkan: Coleen telah menang sebelum vonis dalam hal ujar PR. Semua orang sepertinya berada di sisinya.

Fakta bahwa kebanyakan orang mengira Rebekah Vardy, ada di balik itu,’ dan menunjukkan betapa buruknya hal itu baginya.

Cuplikan yang keluar dalam persidangan lebih merusak Rebekah daripada Coleen.

Tapi publik Inggris pandai memaafkan. Dia [Vardy] harus membuat strategi jangka panjang. Dia harus melakukan beberapa mea culpa.

Dia harus menunjukkan pemahaman tentang,’ di mana kesalahannya, dan mengapa orang-orang marah padanya.

Wawancara TV yang simpatik bisa menjadi awal. Piers Morgan menginginkannya tetapi apakah arena gladiator adalah kendaraan terbaik untuk Vardy.

Pada tahap ini masih bisa diperdebatkan, tambahnya. Pekerjaan amal adalah pilihan lain. Tapi dia tidak boleh terburu-buru melakukan apa pun.

Rooney, di sisi lain, akan dapat mengambil keuntungan dari banyak tawaran yang akan datang padanya.

Jika saya adalah Coleen, saya benar-benar akan menggunakan profil dan niat baik yang dia dapatkan dan memanfaatkan semua penawaran, kata Hartley.

Dengan cara yang aneh Coleen, kata PR Mark Borkowski..lebih baik menjauh dari cerita ini. Bukan karena dia telah melakukan kesalahan.

Tapi karena dia memiliki moral yang tinggi, dan dia tidak ingin terlihat mengeksploitasi itu, dan menendang Rebekah saat dia jatuh.

Merek Wagtype, bagaimanapun, cenderung menghindari Vardy untuk sementara waktu. Jenis kesepakatan dengan jenis pengecer yang mungkin pergi ke Wag akan menguap, kata Borkowski.

Ini sangat besar untuk Coleen, dan dia punya orang-orang di sekitarnya untuk memasarkannya. Dia tetap menjadi gadis yang difitnah dari sebelahnya.

Dia tampil sangat kuat, berjalan ke pengadilan dengan memakai sepatu bot besar itu, [Wayne] di belakangnya memegang tas tangannya.

Dia kembali bermain sekarang. Saya pikir orang-orang akan melihatnya dan berpikir: ˜Dia seseorang yang kita inginkan.

Dan dia akan diminati, tetapi untuk alasan yang sama sekali berbeda dengan Vardy.

Itu adalah bencana bagi Vardy tambahnya. Dia bisa pergi dengan leluasa.

Saya selalu ingat Christine dan Neil Hamilton akan muncul di setiap acara obrolan dengan kantong kertas cokelat.

Dan mereka tampaknya pulih karena mereka memainkan komedi situasi,katanya tentang kejatuhan mantan anggota parlemen itu setelah Skandal uang ​​untuk pertanyaan.

Dia [Vardy] bisa menghilang tanpa jejak, atau melakukan hal-hal amal pribadi dengan tenang di latar belakang, semacam John Profumo dari dunia istri pesepakbola.

Dia akan diminati, meskipun”. Sebut saja TV tabloid, TV realitas. Tapi, dari cara dia meluncurkan aksi ini, saya tidak berpikir itu akan menjadi tempat yang nyaman untuknya.

Sumber: The Guardian/Gerbang Interview
Editor: Saidi Hartono

Share.

About Author

Leave A Reply

id_IDIndonesian