Seru! Lomba Tangkap Ikan Yonarmed 11 Kostrad Bersama Masyarakat

Must Read
- Advertisement -
Magelang-Semarak tujuh belasan semakin dekat dan dirasakan oleh seluruh elemen masyarakat di berbagai pelosok nusantara. Berbagai lomba tangkap ikan dan kegiatan turut digelar untuk merayakan hari kemerdekaan Indonesia. Yonarmed 11 Kostrad.

Ingin membagikan keseruan lomba-lomba tersebut bersama masyarakat di desa binaannya yaitu Desa Ketepeng, Kelurahan Gelangan, Kecamatan Magelang Tengah, Kota Magelang, Jawa Tengah, Minggu (14/08/2022).

Danyonarmed 11 Kostrad Mayor Arm Gde Adhy Surya Mahendra, S.I.Pem membuka perlombaan yang diselenggarakan di wilayah binaanya Desa Ketepeng. Lomba tersebut melibatkan seluruh masyarakat meliputi bapak, ibu dan pemuda desa setempat.

IMG 20220814
Yonarmed 11 Kostrad.

Suasana antusias warga pun mengikuti lomba tersebut sangat terasa dan menghiasi setiap perlombaan. Beragam hadiah ditawarkan bagi setiap masyarakat yang dapat menangkap ikan lele yang berada di kolam pemancingan.

Para peserta harus jeli melihat pergerakan ikan melalui tangan serta kedua kaki yang tidak memakai alas kaki. Banyaknya ikan lele yang dilepas oleh panitia tidak main-main sebanyak 25 Kg. Medan kolam yang dangkal serta bercampur lumpur menjadi tantangan dalam perlombaan tangkap ikan tersebut.

Banyak masyarakat yang gagal dalam menangkap ikan tersebut. Semangat para prajurit Yonarmed 11 Kostrad yang berada di pinggir kolam ikut memeriahkan masyarakat yang sedang asik menangkap pada perlombaan.

Pada kesempatan ini Danyonarmed 11 Kostrad sangat bangga karena dapat menghadirkan keseruan lomba memperingati hari kemerdekaan ini di tengah-tengah masyarakat Desa Ketepeng.

“Bulan Agustus merupakan bulan yang sangat bersejarah dan penuh akan perjuangan, banyak perlombaan yang digelar di berbagai tempat dan tentunya Yonarmed 11 Kostrad ingin membagikan momentum ini dengan masyarakat sekitar”, Ungkap Danyonarmed 11 Kostrad.
Kegiatan pun ditutup dengan membagikan hadiah kepada para pemenang, Salam Menggelegar !!!.

Kepolisian Sektor Cepogo Tanggap Cepat Terhadap Kejadian Tanah Longsor

Kepolisian Sektor Cepogo Tanggap Cepat Terhadap Kejadian Tanah Longsor Boyolali, Gerbanginterview - Kepolisian Sektor Cepogo memberikan respon cepat terhadap kejadian tanah longsor yang menghalangi akses...

BELAJAR LEGOWO

BELAJAR LEGOWO Gerbangnterview - Dalam sebuah pertandingan apapun kalah dan atau menang merupakan satu hal yang biasa terjadi. Meraih kemenangan tentunya menjadi sebuah tujuan dalam...

Pejabat Pemkab Boyolali Diperiksa KPK, GPK Boyolali dan Gerakan Masyarakat Boyolali Berantas Korupsi (Gembok) Berdemo, Dukung KPK.

Pejabat Pemkab Boyolali Diperiksa KPK, GPK Boyolali dan Gerakan Masyarakat Boyolali Berantas Korupsi (Gembok) Berdemo, Dukung KPK. Gerbanginterview - Bertempat di halaman Kantor Badan Pengawas...

Kapolres Boyolali Pimpin Apel Konsolidasi Pam TPS Operasi Mantap Brata Candi 2024,Menuju Rekapitulasi Tahapan pemilu Tugas Belum selesai.

Kapolres Boyolali Pimpin Apel Konsolidasi Pam TPS Operasi Mantap Brata Candi 2024,Menuju Rekapitulasi Tahapan pemilu Tugas Belum selesai. Boyolali, Gerbanginterview - Kapolres Boyolali AKBP Petrus...

Kapolres Pimpin Monitoring Pengamanan Pemungutan Suara Ulang di Empat TPS Pemilu 2024, Boyolali

Kapolres Pimpin Monitoring Pengamanan Pemungutan Suara Ulang di Empat TPS Pemilu 2024, Boyolali Boyolali, Gerbanginterview – Polres Boyolali melakukan pengamanan dalam Operasi Kepolisian, Operasi Mantap...
- Advertisement -spot_img
Latest News

Kepolisian Sektor Cepogo Tanggap Cepat Terhadap Kejadian Tanah Longsor

Kepolisian Sektor Cepogo Tanggap Cepat Terhadap Kejadian Tanah Longsor Boyolali, Gerbanginterview - Kepolisian Sektor Cepogo memberikan respon cepat terhadap kejadian...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This