Minggu, Februari 5

Dua orang bocah di Sambi Boyolali saat bermain gali gali tanah di duga temukan Motir (Bahan peledak)

Pinterest LinkedIn Tumblr +

BOYOLALI, Gerbanginterview.com – Dua bocah asal Dukuh.Giring Desa Catur Rt 0, Rw 02 Kecamatan Sambi Kabupaten  Boyolali pada hari Rabu 14 Desember 2022 pukul 13.00  telah menemukan barang mirip dengan mortir saat dua bocah tersebut sedang bermain di pekarangan rumah Haji Mustofa.

Benda yang diduga mortir ditemukan oleh dua orang bocah yang sedang bermain, Benda yang menyerupai mortir itu, sempat dibuat mainan oleh dua bocah itu.

Lihat disini : Warga Desa Kembang Kuning Kembali Gelar Aksi Damai Tuntut Pilkades Di Batalkan

Menurut hasil pantauan dari tim gerbanginterview.com, diperoleh keterangan
Pada saat dua orang bocah Erlangga, 8 th, i
Anwar,  9 th,  sedang bermain di kebun milik H. Mustopa kemudian bermain gali gali tanah menemukan benda yang belum diketahui benda itu apa oleh dua bocah tersebut.

Lihat disini : 4 Pelaku Pemalakan dan Pengeroyokan Supir Truk di Magelang  Akhirnya 1 Pelaku Tertangkap dan 3 Pelaku lainya  Buron

pada saat  bermain bersamaan Babinsa Sertu Marjoko Babinsa Catur melewati anak yang sedang bermain,  oleh Babinsa dua bocah yang bermain benda mencurigakan tersebut disuruh meletakan karena benda tersebut mirip sebuah mortir (bahan peledak).

Sementara menurut hasil  pengamatan yang disaksikan dua orang warga yang kebetulan ada di tempat kejadian perkara (TKP) Yono 40 th,   Udin, 50 th, Sertu Marjoko dari Koramil Sambi, bahwa benda yang diduga mirip mortir itu berukuran tinggi sekitar 20-24 cm dan diameter 15 cm, katanya.

Selanjutnya tindakan yang diambil oleh Babinsa Desa Ngaglik Sertu Marjoko melaporkan ke Plh Danramil 10/Sambi Letda Inf Wahib , setelah itu melaporkan kepada Komandan Kodim 0724/Boyolali dan berkoordinasi dengan Polsek Sambi untuk mendatangkan tim Gegana.( red. GI/Jiyono/Wisnu Timur)

Share.

About Author

Leave A Reply

id_IDIndonesian