Minggu, Februari 5

Di duga kelelahan Seorang anak Siswa SPM di Karanggede Boyolali terjatuh dari Boncengan Sepeda Motor

Pinterest LinkedIn Tumblr +

BOYOLALI, Gerbanginterview.com Telah terjadi sebuah kecelakan tunggal didesa sranten karanggede pada tangga 05/01/2023 sebuah Sepeda Motor jenis Honda Biet yang dikendarai oleh dua orang anak siswa SMP yang bernama Kharisma dan Caca, keduanya anak dari Dukuh Sranten dan  Dukuh Grogolan Karanggede.

Dia mengendarai Sepedanya dengan kecepatan diatas 20 KM/jam, menurut warga yang melihat kejadian itu kronologinya adalah kharisma berboncengan dengan Caca, “Saya bingung tiba tiba Kharisma terjatuh, mungkin kelelahan, saya panik lah,” Jelas Caca pada awak media.

Menurut keterangan warga yang memberi pertolongan si anak ini pingsan lebih kurang lima belasan menit, dan yang dirasakan katanya punggungnya terasa sakit, dan Kharisma sendiri saat di tanya masih enggan bicara karena masih menahan kesakitan dibagian punggungnya.

Untungnya saat kejadian kecelakaan itu tidak membuat kecelakaan beruntun, saat kejadian tidak ada kendaraan di belakangnya, dan pada saat itu jalan nampak sepi dari arah sebaliknya.

Sementara dalam kejadian kecelakaan tunggal ini tidak terjadi korban jiwa, hanya saja Si anak SMP tersebut mengalami pingsan dan sakit punggung akibat terjatuh terguling-guling, saat ini sudah mendapat pertolongan oleh warga terdekat ( Joko Tri Widodo/ GI)

Share.

About Author

Leave A Reply

id_IDIndonesian