Minggu, Februari 5

Posbakumadin Boyolali Tanda tangani MoU Pakta Integritas Dengan PN Boyolali tahun 2023 – 2024

Pinterest LinkedIn Tumblr +

Keluarga Besar Pos bakumadin Boyolali

BOYOLALI, Gerbanginterview.com Pos bakumadin Boyolali  yang di pimpin Budi Kristianto SH hari ini senin tanggal 9 Januari  2023 melaksanakan penandatanganan kerja sama dengan Pengadilan Negeri  oyolalu Kelas 1B.

Ketua PN Boyolali  Radityo Baskoro, SH, M.kn dan Ketua Pos bakumadin Boyolali Budi Kristianto, SH saat penandatanganan MoU Pakta Integritastahun 2023 – 2024.

Bertempat di ruang Aula Pengadilan Negeri Boyolali kelas 1B telah dilaksanakan penanda tanganan Pakta Integritas oleh Ketua, Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Struktural dan Fungsional, dan Staf di lingkungan Pengadilan Negeri Boyolali Kelas I B.yang dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Boyolali Kelas 1B.Radityo Baskoro, SH, M.Kn,

Pelaksanaan Pakta integritas adalah penjabaran  dari bentuk komitmen melaksanakan seluruh tugas, fungsi, tanggung jawab, wewenang dan peran sesuai dengan peraturan perundang-undangan serta kesanggupan untuk tidak melakukan korupsi, kolusi, dan nepotisme.

Hal tersebut di tuangkan dalam sebuah dokumen Pakta Integritas dimana tujuannya adalah mensukseskan Program Reformasi Birokrasi di lingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia dan badan peradilan dibawahnya serta merupakan wujud keseriusan seluruh elemen Pengadilan Negeri Boyolali untuk mewujudkan pelayanan publik yang terbaik
Bicara soal integritas adalah mudah yang sulit adalah pelaksanaannya, karena integritas sangat dominan dengan moral, dan sangat sulit kita menemukan sosok tokoh yang bisa menjaga integritas yang bisa di akui orang banyak, maka Ketua Pos Bakumadin Boyolali mengajak semua jajarannya agar selalu menjaga integritas di mulai dari hal yang paling kecil yaitu berani jujur. Paparnya.

Kemudian Ketua Pengadilan Negeri Boyolali, Radityo Baskoro, SH, M, Kn berharap untuk selalu meningkatkan pelayanan yang edukatif kepada masyarakat pengguna jasa hukum, di harapkan Pos bakumadin selalu pro aktif menyambut setiap persoalan hukum dengan pelayanan yang terbaik.

Melangsir dari berbagai sumber integritas adalah sebagai mutu, sifat, atau keadaan yang menunjukkan kesatuan yang utuh sehingga memiliki potensi dan kemampuan yang memancarkan kewibawaan, kejujuran.(red.GI/Jiyono)

Share.

About Author

Leave A Reply

id_IDIndonesian