Minggu, Februari 5

Keluarga Veronica Gelar Misa Kenang 1000 Hari Almarhum Suami

Pinterest LinkedIn Tumblr +
Depok-Veronica Pujiastuti gelar acara Misa kebaktian, memperingati haul mendiang almarhum Bernando ke-1000 hari dan turut hadir para romo dari Paroki dengan khidmat doa-doa yang diuraikannya, (14/1/2023).

Acara terselenggaranya dikediaman Veronica Pudjiastuti,’ yang berada di pengasinan Depok. Berbondong-bondong peserta tamu menghadiri dimulai pada pukul 14:00 Wib pada tanggal 13 Januari 2023.

Kekhidmatan mengenang suami, Bunda Vero, mergucapkan terimakasih kepada dukungan dan doa terutama para Romo pada kerabat, dan kepada para relawan-relawan kami yang turut hadir memperingati mengenang Almarhum suami saya.

Tidak terlepas pula ini suatu keharuan bagi keluarga kami, dan semoga dukungan dan doa-doanya kalian semua, dapat diberikan ganjaran yang setimpal oleh tuhan yang maha esa.

Bunda Vero sebutan nama sehari-hari yang merupakan sosok wanita tangguh yang berusia 60an sekian. Ia adalah seorang pejuang dan pencetus Relawan Ganjar Pranowo Republik Indonesia 1 2024 (RGP-RI.1 2024).

Antusiasisme masyarakat kepada keluarga Bunda Vero terlihat sangat jelas, dan merupakan sosok digandrungi bagi kalangan pendukungnya, baik tokoh masyarakat maupun para relawan’, yang selalu setia dikala senang maupun lara.

Baik Bunda Vero selaku ketua umum RGP-RI.1 2024 maupun Yudist Pusponegoro Sekjen RGP-RI.1 2024, Wawan Sutradara, dan Bob Ketua LH, mereka merupakan sendi-sendi jantungnya RGP-RI.1 2024.

Para relawan yang selalu setia, mengawali sosok Bunda Vero, menjadikan tolak ukur bagi pemenangan RGP-RI.1 2024.

Share.

About Author

Comments are closed.

id_IDIndonesian