Peringati HUT Ke-5, Media Online Pilarpos Gelar Family Ghatering di Kota Batu Malang

Must Read
- Advertisement -

MALANG BATU || gerbanginterview.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke 5 Tahun media online pilarpos.co.id. Seluruh jajaran redaksi adakan kegiatan Family Ghatering dengan acara syukuran bersama beberapa biro yang ada wilayah Jawa Timur. Tepatnya di salah satu Villa yang berada di Kota Batu, Jawa Timur. Sabtu 21/01/2023.

Kegiatan syukuran yang dibuka dengan pemotongan nasi tumpeng yang di berikan khusus dari pimpinan redaksi (pimred) kepada Ketua Umum (Ketum) ini di saksikan langsung oleh Wakil Ketua Umum serta beberapa biro dari wilayah Jawa Timur.

Dalam sambutannya, Imam Safi’i selaku Pimpinan Redaksi (Pimred) media online pilarpos.co.id mengungkapkan kebahagiaannya bahwa pihaknya sangat bersyukur dengan kokompakan kepala biro yang ada di Jawa Timur telah meluangkan waktunya untuk bisa menghadiri momentum yang spesial yang setiap satu tahun sekali ini.

” Saya sangat bangga kepada semua rekan-rekan biro dari media pilarpos ini karena telah menunjukkan rasa kekompakan dan solidaritas serta kebersamaannya. Karena ini adalah merupakan peringatan HUT yang ke 5. Kalau tidak seperti ini, kita tidak bisa berkumpul bersama untuk mengevaluasi membahas media pilarpos kedepan,” ungkapnya.

Selain itu, Pimred yang biasa di sapa Imam ini juga tidak lupa berterimakasih kepada para donatur yang telah ikut berpartisipasi dalam rangka mensukseskan program kegiatan kali ini.

“Saya sangat berterimakasih kepada para donatur. Sebab, kegiatan ini bisa terselenggara dengan baik juga ada peran serta dari beliau-beliau,” paparnya.

Sematara itu, Sukari, Ketua Umum (Ketum) media online pilarpos.co.id dalam kesempatanya juga berharap dengan adanya Family Ghatering Anniversary yang ke 5 ini bisa lebih membangun lagi rasa persaudaraan dan lebih akrab mengenal antara jajaran redaksi dengan beberapa biro-biro yang ada.

“Maka dalam kesempatan ini mari kita lebih kuatkan lagi rasa kekompakan. Dan ayok kita jaga bersama Marwah media pilarpos ini. Karena media ini adalah milik kita bersama,” harapnya.

Perlu diketahui, selain adakan kegiatan Family Ghatering Anniversary yang ke 5 Tahun, acara masih berlanjut besok tepat hari Minggu (22/01/2023) juga akan adakan kegiatan pelatihan jurnalistik praktis serta evaluasi bersama guna membahas pilarpos kedepan.


Reporter : Mansur

Toko Kelontong yang Disinyalir Jual Minuman Keras, Jadi Sasaran Razia yang Digelar Polsek Karangdadap

Toko Kelontong yang Disinyalir Jual Minuman Keras, Jadi Sasaran Razia yang Digelar Polsek Karangdadap PEKALONGAN, gerbanginterview – Toko kelontong di wilayah Karangdadap menjadi sasaran operasi...

Terdakwa Rudy Dermawan Muliadi Divonis Pidana Penjara 4 Bulan

Terdakwa Rudy Dermawan Muliadi Divonis Pidana Penjara 4 Bulan JAKARTA, Gerbanginterview - Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Pusat yang terdiri dari Toni Irfan, SH bersama...

Wartawan Diancam Saat Meliput Audensi Konflik Pasar Grosir Setono Pekalongan.

Wartawan Diancam Saat Meliput Audensi Konflik Pasar Grosir Setono Pekalongan. Pekalongan, gerbanginterview - Tindakan intimidasi terhadap wartawan yang tengah menjalankan profesinya sebagai jurnalis dalam mencari,...

OPINI : BANYAK YANG BINGUNG PUSING TUJU KELILING KETIKA KESANDUNG PTSL

OPINI : BANYAK YANG BINGUNG PUSING TUJU KELILING KETIKA KESANDUNG PTSL Gerbanginterview - Pertama kali Program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) di gulirkan oleh pemerintah...

Untuk Meningkatkan PAD, Pemdes Ponggok Bangun Wahana Wisata “The Honduras”

Untuk Meningkatkan PAD, Pemdes Ponggok Bangun Wahana Wisata "The Honduras" Klaten, Gerbanginterbiew - Guna meningkatkan PAD Desa Ponggok, Pemdes Ponggok,Kec. Polanharjo- Klaten, menambah satu lagi...
- Advertisement -spot_img
Latest News

Toko Kelontong yang Disinyalir Jual Minuman Keras, Jadi Sasaran Razia yang Digelar Polsek Karangdadap

Toko Kelontong yang Disinyalir Jual Minuman Keras, Jadi Sasaran Razia yang Digelar Polsek Karangdadap PEKALONGAN, gerbanginterview – Toko kelontong di...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This