Grand Opening Resto Sambal Bakar “Lezat” di Sukahati Cibinong

Must Read
- Advertisement -
Alhamdulillah kini hadir Resto Sambal Bakar Indonesia di Kabupaten Bogor, hal ini ditandai dengan adanya kegiatan Grand Opening di kelurahan sukahati Cibinong, Kabupaten Bogor, Jumat (17/2).

Terlihat di lokasi, masyarakat begitu antusias menghadiri kegiatan grand opening ini, karena memang pihak manajemen Resto Sambal Bakar Indonesia sudah menyediakan 200 porsi makan untuk masyarakat umum, yang dibagi jadi dua sesi. Sesi pertama jam 10.00 sampai jam 12.00 dan sesi dua jam 13.00 sampai sore.

Kehadiran Resto Sambal Bakar Indonesia di Kabupaten Bogor tentu membawa berkah tersendiri bagi masyarakat di sekitar, karena manajemen sambal bakar indonesia membuka lapangan kerja untuk anak-anak muda yang berdomisili di kelurahan sukahati.

Resto Sambal Bakar Indonesia menyediakan berbagai menu pilihan yang dapat memanjakan lidah. Tersedia lauk pauk seperti ayam, ikan gurame, cumi, iga bakar, paru, kulit, usus, kikil, dan masih banyak lagi menu lainnya. Selain itu, ada beberapa lauk yang jarang kita temui yaitu burung dan baby crab yang mereka padukan dengan sambal yang dibakar di atas cobek panas.

Keunikan sambal bakar indonesia adalah para pengunjung dapat menikmati hidangan yang ada pada cobek yang sebelumnya dibakar. Selain itu pengunjung dimanjakan dengan pilihan tingkat kepedasan sambel yang tentunya sesuai selera.

Masalah harga, jangan khawatir karena Resto Sambal Bakar Indonesia menyediakan harga mulai dari 5 ribu sampai 35 ribu rupiah.

Daripada penasaran, ayo segera kunjungi Sambal Bakar Indonesia yang beralamat lengkap di Kelurahan Sukahati, Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor.

Untuk diketahui bahwa Sambal Bakar Indonesia ini berdiri sejak tahun 2022, namun sudah melakukan ekspansi di beberapa wilayah di Indonesia, dan yang berada di sukahati Cibinong merupakan cabang yang ketujuh.

Ini semua berkat adanya pendanaan awal atau pre-seed funding senilai US$ 1 juta atau setara dengan Rp 15 miliar (kurs Rp 15.000/US$). Ini merupakan rumah makan pertama yang mendapatkan pendanaan awal US$ 1 juta dari investor private investment. Pendanaan pre-seed ini biasa diartikan sebagai tahap pendanaan awal startup.

Resto Sambal Bakar Indonesia hadir berkat permintaan para followers TikTok agar influencer Benjamin Master Adhisurya atau akrab disapa Iben Ma untuk membuka resto. Hasilnya, sejak dibuka, saat ini akun Instagram Sambal Bakar Indonesia sudah diikuti lebih dari 248.000 orang.

Reporter: Akbar

Polres Pekalongan Kurban 7 Sapi dan 2 Kambing, Diantaranya Disalurkan ke Takmir Masjid dan Pondok Pesantren

Polres Pekalongan Kurban 7 Sapi dan 2 Kambing, Diantaranya Disalurkan ke Takmir Masjid dan Pondok Pesantren Pekalongan, Gerbanginterview - Polres Pekalongan membagikan hewan kurban sejumlah...

Polres Pekalongan Kota Bagikan Daging Hewan Kurban kepada Warga

Polres Pekalongan Kota Bagikan Daging Hewan Kurban kepada Warga Pekalongan, Gerbanginterview - Polres Pekalongan Kota, Polda Jateng membagikan daging hewan kurban kepada warga masyarakat yang...

Warga Dukuh Kembang Desa Nepen Memaknai Idul Adha 1445 H 2024 ini Dengan Kebersamaan

Warga Dukuh Kembang Desa Nepen Memaknai Idul Adha 1445 H 2024 ini Dengan Kebersamaan Gerbanginterview - Warga Dukuh Kembang Rt08/02 Desa Nepen, Kecamatan Teras Kabupaten...

Polres Pekalongan Patroli Harkamtibmas di Malam Takbiran Idul Adha 1445 Duzhijjah/2024

Polres Pekalongan Patroli Harkamtibmas di Malam Takbiran Idul Adha 1445 Duzhijjah/2024 H PEKALONGAN, gerbanginterview – Ciptakan kamtibmas tetap kondusif di wilayahnya saat malam takbiran Idul...

Jelang Pelantikan Prabowo-Gibran, Artis dan Penyanyi Ulfa Bone Gelar Perayaan Kemenangan

Jelang Pelantikan Prabowo-Gibran, Artis dan Penyanyi Ulfa Bone Gelar Perayaan Kemenangan Jakarta, Gerbanginterview - Ulfa Bone adalah sosok perempuan cantik yang berprofesi sebagai artis, penyanyi,...
- Advertisement -spot_img
Latest News

Polres Pekalongan Kurban 7 Sapi dan 2 Kambing, Diantaranya Disalurkan ke Takmir Masjid dan Pondok Pesantren

Polres Pekalongan Kurban 7 Sapi dan 2 Kambing, Diantaranya Disalurkan ke Takmir Masjid dan Pondok Pesantren Pekalongan, Gerbanginterview - Polres...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This