Grand Opening Resto Sambal Bakar “Lezat” di Sukahati Cibinong

Must Read
- Advertisement -
Alhamdulillah kini hadir Resto Sambal Bakar Indonesia di Kabupaten Bogor, hal ini ditandai dengan adanya kegiatan Grand Opening di kelurahan sukahati Cibinong, Kabupaten Bogor, Jumat (17/2).

Terlihat di lokasi, masyarakat begitu antusias menghadiri kegiatan grand opening ini, karena memang pihak manajemen Resto Sambal Bakar Indonesia sudah menyediakan 200 porsi makan untuk masyarakat umum, yang dibagi jadi dua sesi. Sesi pertama jam 10.00 sampai jam 12.00 dan sesi dua jam 13.00 sampai sore.

Kehadiran Resto Sambal Bakar Indonesia di Kabupaten Bogor tentu membawa berkah tersendiri bagi masyarakat di sekitar, karena manajemen sambal bakar indonesia membuka lapangan kerja untuk anak-anak muda yang berdomisili di kelurahan sukahati.

Resto Sambal Bakar Indonesia menyediakan berbagai menu pilihan yang dapat memanjakan lidah. Tersedia lauk pauk seperti ayam, ikan gurame, cumi, iga bakar, paru, kulit, usus, kikil, dan masih banyak lagi menu lainnya. Selain itu, ada beberapa lauk yang jarang kita temui yaitu burung dan baby crab yang mereka padukan dengan sambal yang dibakar di atas cobek panas.

Keunikan sambal bakar indonesia adalah para pengunjung dapat menikmati hidangan yang ada pada cobek yang sebelumnya dibakar. Selain itu pengunjung dimanjakan dengan pilihan tingkat kepedasan sambel yang tentunya sesuai selera.

Masalah harga, jangan khawatir karena Resto Sambal Bakar Indonesia menyediakan harga mulai dari 5 ribu sampai 35 ribu rupiah.

Daripada penasaran, ayo segera kunjungi Sambal Bakar Indonesia yang beralamat lengkap di Kelurahan Sukahati, Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor.

Untuk diketahui bahwa Sambal Bakar Indonesia ini berdiri sejak tahun 2022, namun sudah melakukan ekspansi di beberapa wilayah di Indonesia, dan yang berada di sukahati Cibinong merupakan cabang yang ketujuh.

Ini semua berkat adanya pendanaan awal atau pre-seed funding senilai US$ 1 juta atau setara dengan Rp 15 miliar (kurs Rp 15.000/US$). Ini merupakan rumah makan pertama yang mendapatkan pendanaan awal US$ 1 juta dari investor private investment. Pendanaan pre-seed ini biasa diartikan sebagai tahap pendanaan awal startup.

Resto Sambal Bakar Indonesia hadir berkat permintaan para followers TikTok agar influencer Benjamin Master Adhisurya atau akrab disapa Iben Ma untuk membuka resto. Hasilnya, sejak dibuka, saat ini akun Instagram Sambal Bakar Indonesia sudah diikuti lebih dari 248.000 orang.

Reporter: Akbar

Polres Boyolali Gelar Doa Lintas Agama Guna Mewujudkan Keamanan dan Keadilan Dalam Negeri,

Polres Boyolali Gelar Doa Lintas Agama Guna Mewujudkan Keamanan dan Keadilan Dalam Negeri Boyolali, gerbanginterview - Polres Boyolali menggelar kegiatan doa bersama lintas agama sebagai...

Projo Sampang Sebut PT Jati Wangi Tak Layak Menang Lelang Preservasi Jalan Kedungdung-Bringkoning

SAMPANG | gerbanginterview.com - Jalan Kedungdung-Bringkoning mendapatkan kucuran dana dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN ) melalui Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat...

KPU Tetapkan Hasil Pemilu 2024, Polres Pekalongan Tingkatkan Patroli Harkamtibmas

KPU Tetapkan Hasil Pemilu 2024, Polres Pekalongan Tingkatkan Patroli Harkamtibmas Pekalongan, gerbanginterview - Antisipasi timbulnya gangguan kamtibmas dalam penetapan hasil Pemilu 2024, Polres Pekalongan menggelar...

Kuasa Hukum Kasus RSPON Minta AHY Usut Dugaan Mafia Tanah di Jakarta

Kuasa Hukum Kasus RSPON Minta AHY Usut Dugaan Mafia Tanah di Jakarta Jakarta, Gerbanginterview - Gebrakan yang dilakukan Menteri ATR/BPN Agus Harimurti Yudhoyono berkeliling Indonesia...

Tak Jadi Gunakan Sistem Komandante, Caleg PDI-P Peraih Suara Terbanyak Bisa Dilantik

Tak Jadi Gunakan Sistem Komandante, Caleg PDI-P Peraih Suara Terbanyak Bisa Dilantik Jakarta, Gerbanginterview - Hiruk pikuk terkait sejumlah caleg PDI-P dari Jawa Tengah (Jateng)...
- Advertisement -spot_img
Latest News

Polres Boyolali Gelar Doa Lintas Agama Guna Mewujudkan Keamanan dan Keadilan Dalam Negeri,

Polres Boyolali Gelar Doa Lintas Agama Guna Mewujudkan Keamanan dan Keadilan Dalam Negeri Boyolali, gerbanginterview - Polres Boyolali menggelar kegiatan...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This