Wow Keren!! Taman Wisata Pasir Putih Harga Ekonomis dan Terjangkau

Must Read
- Advertisement -
Taman Wisata Pasir Putih, merupakan perpaduan taman rekreasi, disertai kolam renang yang terdapat di daerah Sawangan Depok, (18/2/2023).

Taman Wisata Pasir Putih merupakan rekreasi, bagi para pelajar maupun mahasiswa, dan masyarakat umum. Hal ini menjadi daya tarik bagi masyarakat yang belum singgah,’ seperti hal-Nya Taman Wisata Pasir Putih.

Para pengunjung takkan pernah sepi, Taman Wisata Pasir Putih selalu saja ramai. Hingga terdapat akses-Nya sangat mudah’, bagi para pengunjung, baik dari Jakarta, Tangerang, Bogor dan Bekasi hanya ditempuh dalam 1 jam ke lokasi Taman Wisata Pasir Putih, dan telah tercantum akses di Map melalui Google, sangat mudah bukan..

Taman
taman Wisata Pasir Putih.

Taman Wisata Pasir Putih terdapat beberapa daya tarik, yang berbeda seperti wisata lain-Nya. Disana terdapat beberapa fasilitas seperti” Kolam renang dewasa, anak-anak, water boom, taman bermain (flying fox)cocok untuk anak-anak kecil, circuit game, aktifitas menangkap ikan, dan playground.

Kemudian bagi anak usia besar, terdapat pula fasilitas wahana-Nya yakni, wahana triangle dan galon bocor, lalu disusul ada Toxic Waste, Giant Donut, Pipe Line, hingga kotak penyelamat beragam aneka wahana outbound itu, dikemas satu paket untuk anak sekolah maupun keluarga.

Harga Tiket Masuk Taman Wisata Pasir Putih

Beraneka ragam pilihan wahana’, bisa dimainkan di Taman Wisata Pasir Putih. Mereka dapat menikmati wahana itu. Bagi para pengunjung akan dikenakan biaya tiket masuk, lalu tidak perlu khawatir, harga tiket masuk Taman Wisata Pasir putih masih sangat terjangkau.

Senin sampai dengan Kamis, biaya tarif hanya Rp. 30.000 Rupiah, sedangkan pada hari Sabtu Minggu biaya tarif hanya Rp. 35.000 Rupiah saja, cukup murah bukan,,?

Jam buka Taman Wisata Pasir Putih setiap hari pada pukul 09 hingga menjelang sore, terkecuali hari Jumat Taman Wisata Pasir Putih tutup/libur.

*Saidi Hrt*

Rakyat Memilih, Menjadi Penentu Menang dan Kalah.

Rakyat Memilih, Menjadi Penentu Menang dan Kalah. Gerbanginterview - Kalah dan menang itu rumus dalam satu pertandingan, dalam pemilu pun kalah dan menang terjadi, seharusnya...

Kapolres Boyolali Sampaikan Rasa Duka Cita atas Meninggalnya Anggota KPPS TPS 06 Desa Gubug

Kapolres Boyolali Sampaikan Rasa Duka Cita atas Meninggalnya Anggota KPPS TPS 06 Desa Gubug Boyolali, Gerbanginterview - Kapolres Boyolali, AKBP Petrus Parningotan Silalahi, dengan tulus...

Empat Tersangka Pengedaran Narkoba lintas Jawa – Sumatra Berikut Barang Bukti 52 Kg Sabu dan 35 Ribu Butir Ekstasi, ditangkap Polda Jateng.

Empat Tersangka Pengedaran Narkoba lintas Jawa - Sumatra Berikut Barang Bukti 52 Kg Sabu dan 35 Ribu Butir Ekstasi, ditangkap Polda Jateng. SEMARANG,Gerbanginterview – Polda...

Kapolres Boyolali Pimpin Pengecekan Pengamanan PSU di Desa Kadireso

Desa Kadireso Gelar PSU, Polres Boyolali Lakukan Pengecekan Keamanan Boyolali, Gerbanginterview - Dalam upaya untuk memastikan kelancaran Pemungutan Suara Ulang (PSU) di Tempat Pemungutan Suara...

Kematian

Kematian .... kematian adalah takdir seluruh makhluk, manusia ataupun jin, hewan ataupun makhluk-makhluk lain, baik lelaki atau perempuan, tua ataupun muda, baik orang sehat ataupun...
- Advertisement -spot_img
Latest News

Rakyat Memilih, Menjadi Penentu Menang dan Kalah.

Rakyat Memilih, Menjadi Penentu Menang dan Kalah. Gerbanginterview - Kalah dan menang itu rumus dalam satu pertandingan, dalam pemilu pun...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This