Veronica Pudjiastuti Kecewa: Pelayanan RSUD Depok Bobrok

Must Read
- Advertisement -
Pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Depok merupakan pelayanan umum untuk masyarakat, (18/3/2023).

Lain halnya orang tua Veronica (105 tahun) sebut saja x seorang nenek dirawat di RSUD Depok. Seorang nenek yang tidak lain merupakan orang tua Veronica Pudjiastuti Ketua Umum RGP RI 1 2024.

Veronica bercerita kepada awak media.Pada 3 minggu yang lalu persisnya hari kamis  Ibu kami dirawat, kami Veronica memendamkan kekecewanya sangat mendalam, terhadap RSUD Depok. Ketika orang tua kami’, yang terbaring dirumah Sakit Depok.

Bermula orang tua  kami berusia 105 tahun memasuki di RSUD Depok, serta kami di dampingi seorang anak dan cucu-cucunya sekitar tanggal 2 maret 2023.

Veronica menguraikan. Dalam keadaan melemah orang tua saya, saya bawa ke RSUD Depok. Saya dan bersama anak-anak saya mengantarkan neneknya.

Didalam tindakan itu orang tua saya masuk di ruang ICU dalam keadaan kondisi melemah.

Didalam ruang ICU sore hari orang tua saya dipindahkan dilantai 4 dan kami beserta anak-anak sepakat tidak menunggu dan tidak diperkenankan melihat keadaan orang tua saya dirawat. Papar Veronica.

Dalam hal ini kami dan anak-anak sepakat, dan mengikuti peraturan dari Rumah Sakit.
Tetapi apa yang terjadi, orang tua kami dipindahkan dilantai 7 tanpa sepengetahuan kami, dan itu telah berjalan beberapa hari.

Hal ini kami tau nya ketika, kami berpapasan dengan petugas Satpam, sambil membawa sesuatu petugas itu, kami tanya buat siapa tu Pak? Pak Satpam bilang ini untuk seorang Ibu-ibu tua yang sedang dirawat tanpa keluarganya.,.dilantai 7 jawab Satpam.

Kamipun bertanya siapa yang dimaksud Ibu Ibu tua tersebut, coba saja Ibu kesana,..ke lantai 7 jawab Satpam. Kutip Veronica.

Lalu kami dan anak-anak kami kelantai 7 melihat kebenarannya. Apa yang terjadi benar apa adanya,.. Apa yang dimaksud, oleh Satpam tadi, ternyata ini Ibu kami.

Kami marah dan kesal, tindakan RSUD Depok sangat tidak manusiawi. Direktur RSUD Depok kami tanya,.. Dimana letak seorang profesional seorang Dokter dan pihak Rumah Sakit.

Orang tua kami dibiarkan koma, dan seperti ini, tanpa pengawasan dari keluarga. Dengan enteng manajemen RSUD Depok itu mis komunikasi saja Ibu,kata manajemen RSUD depok, termasuk pimpinannya mengatakan hal yang sama,tegas Veronica.

Pihak RSUD Depok harus meminta maaf melalu publik, bila tidak akan kami laporkan hal ini ke pihak terkait., kata Veronica.

Sumber: Veronica Pudjiatuti KETUM RGPRI.1 2024.

 

 

 

Rakyat Memilih, Menjadi Penentu Menang dan Kalah.

Rakyat Memilih, Menjadi Penentu Menang dan Kalah. Gerbanginterview - Kalah dan menang itu rumus dalam satu pertandingan, dalam pemilu pun kalah dan menang terjadi, seharusnya...

Kapolres Boyolali Sampaikan Rasa Duka Cita atas Meninggalnya Anggota KPPS TPS 06 Desa Gubug

Kapolres Boyolali Sampaikan Rasa Duka Cita atas Meninggalnya Anggota KPPS TPS 06 Desa Gubug Boyolali, Gerbanginterview - Kapolres Boyolali, AKBP Petrus Parningotan Silalahi, dengan tulus...

Empat Tersangka Pengedaran Narkoba lintas Jawa – Sumatra Berikut Barang Bukti 52 Kg Sabu dan 35 Ribu Butir Ekstasi, ditangkap Polda Jateng.

Empat Tersangka Pengedaran Narkoba lintas Jawa - Sumatra Berikut Barang Bukti 52 Kg Sabu dan 35 Ribu Butir Ekstasi, ditangkap Polda Jateng. SEMARANG,Gerbanginterview – Polda...

Kapolres Boyolali Pimpin Pengecekan Pengamanan PSU di Desa Kadireso

Desa Kadireso Gelar PSU, Polres Boyolali Lakukan Pengecekan Keamanan Boyolali, Gerbanginterview - Dalam upaya untuk memastikan kelancaran Pemungutan Suara Ulang (PSU) di Tempat Pemungutan Suara...

Kematian

Kematian .... kematian adalah takdir seluruh makhluk, manusia ataupun jin, hewan ataupun makhluk-makhluk lain, baik lelaki atau perempuan, tua ataupun muda, baik orang sehat ataupun...
- Advertisement -spot_img
Latest News

Rakyat Memilih, Menjadi Penentu Menang dan Kalah.

Rakyat Memilih, Menjadi Penentu Menang dan Kalah. Gerbanginterview - Kalah dan menang itu rumus dalam satu pertandingan, dalam pemilu pun...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This