Veronica Pudjiastuti Kecewa: Pelayanan RSUD Depok Bobrok

Must Read
- Advertisement -
Pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Depok merupakan pelayanan umum untuk masyarakat, (18/3/2023).

Lain halnya orang tua Veronica (105 tahun) sebut saja x seorang nenek dirawat di RSUD Depok. Seorang nenek yang tidak lain merupakan orang tua Veronica Pudjiastuti Ketua Umum RGP RI 1 2024.

Veronica bercerita kepada awak media.Pada 3 minggu yang lalu persisnya hari kamis  Ibu kami dirawat, kami Veronica memendamkan kekecewanya sangat mendalam, terhadap RSUD Depok. Ketika orang tua kami’, yang terbaring dirumah Sakit Depok.

Bermula orang tua  kami berusia 105 tahun memasuki di RSUD Depok, serta kami di dampingi seorang anak dan cucu-cucunya sekitar tanggal 2 maret 2023.

Veronica menguraikan. Dalam keadaan melemah orang tua saya, saya bawa ke RSUD Depok. Saya dan bersama anak-anak saya mengantarkan neneknya.

Didalam tindakan itu orang tua saya masuk di ruang ICU dalam keadaan kondisi melemah.

Didalam ruang ICU sore hari orang tua saya dipindahkan dilantai 4 dan kami beserta anak-anak sepakat tidak menunggu dan tidak diperkenankan melihat keadaan orang tua saya dirawat. Papar Veronica.

Dalam hal ini kami dan anak-anak sepakat, dan mengikuti peraturan dari Rumah Sakit.
Tetapi apa yang terjadi, orang tua kami dipindahkan dilantai 7 tanpa sepengetahuan kami, dan itu telah berjalan beberapa hari.

Hal ini kami tau nya ketika, kami berpapasan dengan petugas Satpam, sambil membawa sesuatu petugas itu, kami tanya buat siapa tu Pak? Pak Satpam bilang ini untuk seorang Ibu-ibu tua yang sedang dirawat tanpa keluarganya.,.dilantai 7 jawab Satpam.

Kamipun bertanya siapa yang dimaksud Ibu Ibu tua tersebut, coba saja Ibu kesana,..ke lantai 7 jawab Satpam. Kutip Veronica.

Lalu kami dan anak-anak kami kelantai 7 melihat kebenarannya. Apa yang terjadi benar apa adanya,.. Apa yang dimaksud, oleh Satpam tadi, ternyata ini Ibu kami.

Kami marah dan kesal, tindakan RSUD Depok sangat tidak manusiawi. Direktur RSUD Depok kami tanya,.. Dimana letak seorang profesional seorang Dokter dan pihak Rumah Sakit.

Orang tua kami dibiarkan koma, dan seperti ini, tanpa pengawasan dari keluarga. Dengan enteng manajemen RSUD Depok itu mis komunikasi saja Ibu,kata manajemen RSUD depok, termasuk pimpinannya mengatakan hal yang sama,tegas Veronica.

Pihak RSUD Depok harus meminta maaf melalu publik, bila tidak akan kami laporkan hal ini ke pihak terkait., kata Veronica.

Sumber: Veronica Pudjiatuti KETUM RGPRI.1 2024.

 

 

 

KPU Tetapkan Hasil Pemilu 2024, Polres Pekalongan Tingkatkan Patroli Harkamtibmas

KPU Tetapkan Hasil Pemilu 2024, Polres Pekalongan Tingkatkan Patroli Harkamtibmas Pekalongan, gerbanginterview - Antisipasi timbulnya gangguan kamtibmas dalam penetapan hasil Pemilu 2024, Polres Pekalongan menggelar...

Kuasa Hukum Kasus RSPON Minta AHY Usut Dugaan Mafia Tanah di Jakarta

Kuasa Hukum Kasus RSPON Minta AHY Usut Dugaan Mafia Tanah di Jakarta Jakarta, Gerbanginterview - Gebrakan yang dilakukan Menteri ATR/BPN Agus Harimurti Yudhoyono berkeliling Indonesia...

Tak Jadi Gunakan Sistem Komandante, Caleg PDI-P Peraih Suara Terbanyak Bisa Dilantik

Tak Jadi Gunakan Sistem Komandante, Caleg PDI-P Peraih Suara Terbanyak Bisa Dilantik Jakarta, Gerbanginterview - Hiruk pikuk terkait sejumlah caleg PDI-P dari Jawa Tengah (Jateng)...

Tanggapan PT.HAI Terkait Tuntutan Warga Desa Wangandowo Kabupaten Pekalongan. (Humas : Minta waktu 3 Minggu)

Tanggapan PT.HAI Terkait Tuntutan Warga Desa Wangandowo Kabupaten Pekalongan. (Humas : Minta waktu 3 Minggu) Pekalongan, gerbanginterview - Atas musibah banjir Bandang yang dialami warga...

Jabatan Dandim 0714/Salatiga Resmi Diserah Terimakan Dari Letkol Inf Ade Pribadi Siregar,.S.E,.M,Si Kepada Letkol Inf Guvta Alugoro Koedoes

Jabatan Dandim 0714/Salatiga Resmi Diserah Terimakan Dari Letkol Inf Ade Pribadi Siregar,.S.E,.M,Si Kepada Letkol Inf Guvta Alugoro Koedoes SALATIGA, gerbanginterview - Danrem 073/Makutarama Kolonel Inf...
- Advertisement -spot_img
Latest News

KPU Tetapkan Hasil Pemilu 2024, Polres Pekalongan Tingkatkan Patroli Harkamtibmas

KPU Tetapkan Hasil Pemilu 2024, Polres Pekalongan Tingkatkan Patroli Harkamtibmas Pekalongan, gerbanginterview - Antisipasi timbulnya gangguan kamtibmas dalam penetapan hasil...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This