Jelang Pelantikan Prabowo-Gibran, Artis dan Penyanyi Ulfa Bone Gelar Perayaan Kemenangan

Must Read
- Advertisement -

Screenshot 2024 06 17 05 02 59 668 edit com.canva .editor

Jelang Pelantikan Prabowo-Gibran, Artis dan Penyanyi Ulfa Bone Gelar Perayaan Kemenangan

Jelang
Ulfa bone

Jakarta, Gerbanginterview – Ulfa Bone adalah sosok perempuan cantik yang berprofesi sebagai artis, penyanyi, pemain sinetron dan konsultan nutrisi kesehatan. Saat kampanye Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024 kemarin, ia terlibat dalam kegiatan bakti sosial dan kesehatan gratis untuk warga Jabodetabek.

Ulfa sapaan akrabnya, aktif sebagai Ketua Umum Relawan Andalan 08 (Sayap Barisan Pembaharuan 08) dan ditunjuk menjadi Sekretaris Jenderal Aliansi Relawan Prabowo Gibran (ARPG). Saat rilis usulan 14 Menteri dan Wakil Menteri (Wamen) Ulfa bertindak Juru Bicara ARPG.

Sebagai Kepala Divisi Bidang Kesehatan RC 08 dan Relawan Tim Kampanye Fanta (TKN) Fanta Health, Ulfa menggalang kekuatan untuk menyambut dan merayakan kemenangan Prabowo – Gibran. Dimana pasangan ini akan dilantik sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2024-2029 pada 20 Oktober 2024.

“Kami mengajak semua kalangan, baik itu para pejabat, pengusaha, ketua relawan, komandan TKN dan pimpinan partai politik, untuk hadir menyambut dan merayakan pelantikan Prabowo-Gibran sebagai pemimpin Indonesia 2024-2029,” kata Ulfa Bone saat diwawancarai media, Minggu (16/6/2024) di Jakarta.

Baca juga :

Menanti Cerita Nasib Status Hukum Pegi Setiawan, Sang Kuli Bangunan.

Ulfa akan menyelenggarakan acara pesta rakyat untuk menyambut dan merayakan kemenangan Prabowo-Gibran. Hal ini merupakan bentuk syukur atas resminya presiden dan wakil presiden baru yang menjadi pemimpin Indonesia untuk lima tahun ke depan.

“Kami akan mengadakan acara syukuran dan pesta rakyat yang akan dimeriahkan artis ibu kota dari berbagai genre musik. Selain itu ada Bazar UMKM sebagai bentuk kepedulian kita untuk para pelaku pedagang dan start-up UMKM di daerah Jakarta,” jelasnya.

Ide dan gagasan Ulfa ini untuk menyatukan kembali masyarakat dan bersama-sama mendukung program kerja presiden yang dilantik. Hal ini demi kemajuan bangsa dan harapannya kondisi Indonesia akan lebih baik di pemerintahan baru.

Jelang

“Kedepan di bawah kepemimpinan Prabowo-Gibran kita berharap Indonesia melesat lebih jauh. Bahkan bisa meningkatkan taraf hidup masyarakat yang layak dan berkualitas di bidang pendidikan, kesehatan dan pembangunan,” jabarnya.

Sebelumnya, pemilik nama lengkap Andi Ulfa Umar, AMD ini tertarik di dunia politik saat Pilpres 2024. Dimana dirinya membantu program capres-cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka bersama TKN Fanta Health.

“Saya di TKN Fanta aktif membantu di bidang kesehatan-nya. Baik itu saat kampanye simpati lewat baksos dan pelayanan kesehatan gratis bagi masyarakat,” pungkas pemilih lagu hit dangdut berjudul Ghosting ini. (red)

MENYOROTI ATMOSFER POLITIK DI BOYOLALI MENJELANG PILKADA, TERASA ADA YANG BERBEDA

MENYOROTI ATMOSFER POLITIK DI BOYOLALI MENJELANG PILKADA, TERASA ADA YANG BERBEDA BOYOLALI, Gerbanginterview - Pilkada serentak tahun 2024 semakin dekat, orang pada menyoroti atmosfer politik...

Gerakan Anti Korupsi Independen (GAKI) Gelar Acara Temu Kangen.

Gerakan Anti Korupsi Independen (GAKI) Gelar Acara Temu Kangen. SUKOHARJO, Gerbanginterview - Menjelang hari ulang tahunnya yang ke 7 (tuju) Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gerakan...

Usulkan 12 Nama Menteri dan Wamen Milenial, Barisan Mas Gibran (BMG) Pilih Yang Mumpuni

Usulkan 12 Nama Menteri dan Wamen Milenial, Barisan Mas Gibran (BMG) Pilih Yang Mumpuni Jakarta, gerbanginterview - Pelantikan Presiden Terpilih Prabowo Subianto dan Wakil Presiden...

Legalitas Tanah SMP Pius Akhirnya Digugat Ahli Waris.

Legalitas Tanah SMP Pius Akhirnya Digugat Ahli Waris. Pekalongan, gerbanginterview - Sengketa lahan/ tanah seluas 835 da atau 8.350 meter persegi yang saat ini berdiri...

MENUJU PERUBAHAN BOYOLALI

MENUJU PERUBAHAN BOYOLALI Gerbanginterview - POLITIK menurut berbagai sumber yang terpercaya adalah seni dan ilmu untuk mendapatkan kekuasaan secara konstitusional maupun non konstitusional. Sedangkan penjabaran...
- Advertisement -spot_img
Latest News

MENYOROTI ATMOSFER POLITIK DI BOYOLALI MENJELANG PILKADA, TERASA ADA YANG BERBEDA

MENYOROTI ATMOSFER POLITIK DI BOYOLALI MENJELANG PILKADA, TERASA ADA YANG BERBEDA BOYOLALI, Gerbanginterview - Pilkada serentak tahun 2024 semakin dekat,...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This