Ganjar Pranowo Di Usung Oleh Romo Menuju RI 1

Must Read
- Advertisement -
Kesatria Ganjar Pranowo (KGP) adakan deklarasi guna dorong Ganjar Pranowo untuk maju menjadi Presiden di tahun 2024.

Deklarasi tersebut, diadakan di Pendopo 45 Jalan Raya Parung, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor. Romo Utawi, selaku pembina acara tersebut, mengatakan bahwa deklarasi Ganjar 24.

Hal ini adalah sebuah pendukungan penuh terhadap Ganjar Pranowo untuk menjadi sosok Presiden RI di tahun 2024 nanti, yang dimana setelah masa bakti Joko Widodo sebagai Presiden Republik Indonesia itu telah usai.

“Setelah Jokowi itu telah usai menjabat sebagai Presiden Republik Indonesia, kami ingin Ganjar Pranowo sebagai gantinya.

Meneruskan kinerja serta konsep-konsep dari Jokowi seperti sebelumnya. Karena, hanya sosok Ganjar inilah yang memiliki kecocok-samaan seperti Jokowi itu dalam bekerja serta lain sebagainya”, jelas Romo Utawi pada Senin, (19/03/2023).

Romo Utawi juga mengungkapkan bahwa, di Negara Republik Indonesia memiliki sebuah Pancasila, yang dimana nilai-nilai dan makna di dalam Pancasila tersebut banyak sekali mengandung arti.

Ganjar
Romo Utawi Deklarasikan Ganjar Pranowo.

Maka dari itulah, Romo Utawi ingin cari sosok pemimpin yang harus tau nilai-nilai norma maupun arti dan makna yang ada di dalam Pancasila tersebut.

Ia juga menginginkan seorang sosok pengganti pemimpin untuk kedepannya nanti, yang sama seperti Jokowi ini.

“Saya rasa Ganjar Pranowo ini memang betul-betul memiliki kesamaan dengan Jokowi. Dari mulai peduli dengan rakyatnya, bukti akan kerja nyatanya dan lain sebagainya”, ujar Romo Utawi.

Seperti yang diketahui, di era Kepresidenan Joko Widodo yang telah memimpin hampir 10 tahun ini, ia dapat membuktikan sebuah hasil kerja nyatanya. Mulai dari pembangunan infrastruktur, dapat melakukan penumbuhan ekonomi dan lain sebagainya.

Maka dari itu, Romo Utawi menyampaikan, akan teramat sangat disayangkan bila mana tidak diteruskan yang sudah pernah dilakukan dan dikerjakan oleh Jokowi itu.

“Makannya saya pernah bilang kepada Ganjar Pranowo, “Pak Ganjar, tagarnya saat ini adalah, Indonesia Kuat. Apa yang telah dibangun Pak Jokowi ini, Pak Ganjar hanya tinggal meneruskan dan membangun Indonesia menjadi Negara yang unggul”. Karena, kita sudah mempunyai modal sumber daya alam yang melimpah, dan Jokowi itu sudah memberikan dasar-dasar hal tersebut”, ungkap Romo Utawi.

Tidak lepas dari hal tersebut, Romo Utami pun berpendapat, sangat setuju atas dipindahkannya Ibu Kota Negara (IKN) ke Kalimantan Timur.

“Saya sangat setuju atas dipindahkannya IKN. Untuk apa? Untuk dalam rangka pemerataan. Sebab, kebijakan Presiden sebagai pemimpin harus mementingkan kepada rakyatnya agar rakyat menjadi lebih baik, sejahtera, maju, dan makmur”, kata Romo Utawi

Yang terakhir, Romo Utawi besar harapannya adalah, dengan adanya deklarasi-deklarasi ini, yang mendorong serta mensuport dan mendukung selalu secara penuh kepada Ganjar Pranowo ini, semoga Ganjar Pranowo dapat menjadi sosok pemimpin yang terpilih di tahun 2024 yang akan datang nanti sebagai Presiden Republik Indonesia.

“Saya harap, semoga di tahun 2024 yang akan datang nanti, Ganjar Pranowo menjadi pemimpin di negara ini. Seandainya, jika diluar konteks hal itu, saya juga berharap, kita sebagai satu bangsa dan negara tidak mudah dapat terpecah belah, tetap fokus kepada satu tujuan, yaitu membangun negara ini agar lebih maju”, tutupnya.

 

(M.Fazar).

Terdakwa Rudy Dermawan Muliadi Divonis Pidana Penjara 4 Bulan

Terdakwa Rudy Dermawan Muliadi Divonis Pidana Penjara 4 Bulan JAKARTA, Gerbanginterview - Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Pusat yang terdiri dari Toni Irfan, SH bersama...

Wartawan Diancam Saat Meliput Audensi Konflik Pasar Grosir Setono Pekalongan.

Wartawan Diancam Saat Meliput Audensi Konflik Pasar Grosir Setono Pekalongan. Pekalongan, gerbanginterview - Tindakan intimidasi terhadap wartawan yang tengah menjalankan profesinya sebagai jurnalis dalam mencari,...

OPINI : BANYAK YANG BINGUNG PUSING TUJU KELILING KETIKA KESANDUNG PTSL

OPINI : BANYAK YANG BINGUNG PUSING TUJU KELILING KETIKA KESANDUNG PTSL Gerbanginterview - Pertama kali Program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) di gulirkan oleh pemerintah...

Untuk Meningkatkan PAD, Pemdes Ponggok Bangun Wahana Wisata “The Honduras”

Untuk Meningkatkan PAD, Pemdes Ponggok Bangun Wahana Wisata "The Honduras" Klaten, Gerbanginterbiew - Guna meningkatkan PAD Desa Ponggok, Pemdes Ponggok,Kec. Polanharjo- Klaten, menambah satu lagi...

TANDA KUTIP…!!!!

TANDA KUTIP...!!!! Gerbanginterview - Mungkin pembaca bertanya tanya judul kok "Tanda Kutip",...sebelum kita bahas, Mari kita salam pagi dulu, salam waras, jangan lupa ngeteh, ngopi...
- Advertisement -spot_img
Latest News

Terdakwa Rudy Dermawan Muliadi Divonis Pidana Penjara 4 Bulan

Terdakwa Rudy Dermawan Muliadi Divonis Pidana Penjara 4 Bulan JAKARTA, Gerbanginterview - Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Pusat yang terdiri...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This