Kapolsek Banyuates Polres Sampang Dapatkan 1(satu) Penghargaan Dari Kapolda Jawa Timur

Must Read
- Advertisement -

Kapolsek Banyuates Polres Sampang Dapatkan Penghargaan-penghargaan Dari Kapolda Jawa Timur

GerbanginterviewKapolda Jatim Irjen Pol Dr Toni Harmanto, M.H saat memberikan penghargaan kepada 59 personil Polda Jatim dan Polres jajaran mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota Polda Jatim dan jajaran yang selama ini telah berkontribusi dalam membangun citra positif Polri khususnya Polda Jawa Timur, senin (5/6/2023) pagi.

Sebanyak 59 personel Polda Jawa Timur dan Polres jajaran yang mendapatkan penghargaan tersebut adalah 22 personel anggota Polda Jatim, 8 personel Polresta Banyuwangi, 1 personel Polres Tuban, 26 personel Polres Kediri Kota, 1 personel Polress Tulungagung dan 1 personel Polres Sampang.

Baca juga : Pamitan Calon Haji, Bupati Klaten Beri Bekal Makanan Khas Klaten dan Syal Lurik

Warga Binaan Rutan Salatiga Antusias Manfaatkan Layanan Perpus  Keliling

Selasa (06/06/2023) pagi saat di temui awak media Kapolres Sampang AKBP Siswantoro S.IK, MH yang di wakili Kasi Humas Polres Sampang Ipda Sujianto SH membenarkan bahwa salah satu anggota Polres Sampang telah menerima penghargaan langsung dari Kapolda Jatim pada hari senin tanggal 05 juni 2023 pagi di halaman Upacara Mapolda Jawa Timur.

Ipda Sujianto menerangkan bahwa personil Polres Sampang yang mendapatkan penghargaan tersebut adalah Iptu Rizky Akbar S.Trk, S.IK, M.Si yang menjabat sebagai Kapolsek Banyuates.

Kapolsek

“Kapolsek Banyuates Iptu Rizky Akbar S.Trk, S.IK, M.Si mendapatkan penghargaan dari Kapolda Jatim karena berperan aktif dan berinovatif dalam mewujudkan program Ngaspol (Ngaji Sareng Polisi) dengan tujuan mengajak masyarakat menciptakan kegiatan yang positif” ujar Kasi Humas Polres Sampang Ipda Sujianto SH.

Ipda Sujianto menjelaskan bahwa Ngaspol (Ngaji Sareng Polisi) yang di gagas Iptu Rizky AKbar selama bulan ramadhan 1444 H tidak hanya diikuti personil Polsek Banyuates saja, akan tetapi seluruh elemen masyarakat mulai Forkopimcam, Kepala Desa, perwakilan perangkat desa, organisasi kepemudaan, perwakilan santri pondok juga ikut ngaji di mushola Mapolsek Banyuates setiap hari selesai sholat dhuhur bersama.

“Selain program Ngaspol, ada salah satu program rutin bulanan Kapolsek Banyuates Iptu Rizky Akbar S.Trk, S.IK, M.Si yang mendapat apresiasi positif dari Kapolres Sampang adalah pemberian santunan kepada anak-anak yatim piatu di wilayah Kecamatan Polres Sampang” lanjut Kasi Humas Polres Polres Sampang Ipda Sujianto SH.

Lebih lanjut Ipda Sujianto menjelaskan pada hari senin kemarin tidak hanya lulusan Akpol 2016 yang menjabat Kapolsek Banyuates yang mendapatkan penghargaan, Aipda Cahyo Idaman jabatan Ps. Ka SPKT III Polsek Banyuates juga mendapatkan penghargaan Kapolres Sampang karena peran aktifnya dalam pengimputan data aplikasi E-Kinerja Polda Jawa Timur tahun 2023 sehingga menjadi percontohan bagi personil Polres Sampang.

Dalam meningkatkan prestasi dalam pelayanan Kepolisian kepada masyarakat, Kapolres Sampang AKBP Siswantoro S.IK, MH pernah menyampaikan kepada seluruh personil Polres Sampang bahwa anggota yang menerima penghargaan sebanyak 3 kali di masa kepimpinan beliau akan mendapat hadiah umroh ke tanah suci” pungkas Ipda Sujianto SH. (Lap.Mansur/GI.red.003))

Sejumlah Balon Udara Ukuran Besar, Diamankan Polres Pekalongan saat Syawalan 1445H

Sejumlah Balon Udara Ukuran Besar, Diamankan Polres Pekalongan saat Syawalan  1445H Kajen- gerbanginterview - Pasca perayaan Idul Fitri di momen Syawalan, patroli pengamanan antisipasi penerbangan...

Sekjen PERATIN Apresiasi RKFZ Koleksi Beragam Budaya Nusantara

Sekjen PERATIN Apresiasi RKFZ Koleksi Beragam Budaya Nusantara Jakarta, Gerbanginterview - Sekretaris Jenderal Perkumpulan Advokat Teknologi Informasi Indonesia dan juga menjabat sebagai Ketua Umum Asosiasi...

Di Rest Area 338 A, Kapolres Pekalongan Pantau Pemberlakuan One Way Saat Arus Balik Lebaran

Di Rest Area 338 A, Kapolres Pekalongan Pantau Pemberlakuan One Way Saat Arus Balik Lebaran Kajen, Gerbanginterview – Mulai hari Sabtu (13/04) pukul 15.00 wib...

Kurang dari 1×24 jam Pemuda yang Aniaya Teman Kencan Wanitanya Berhasil Ditangkap Polres Pekalongan

Kurang dari 1x24 jam Pemuda yang Aniaya Teman Kencan Wanitanya Berhasil Ditangkap Polres Pekalongan Kajen - gerbanginterview - Kurang dari 1x24 jam, Sat Reskrim Polres...

Kegiatan Forum Humas BUMN Membuat Perpecahan PWI atas UKW Liar

Kegiatan Forum Humas BUMN Membuat Perpecahan PWI atas UKW Liar Jakarta, Gerbanginterview - Forum Humas Badan Usaha Milik Negara (FH BUMN) baru-baru ini membuat kegiatan...
- Advertisement -spot_img
Latest News

Sejumlah Balon Udara Ukuran Besar, Diamankan Polres Pekalongan saat Syawalan 1445H

Sejumlah Balon Udara Ukuran Besar, Diamankan Polres Pekalongan saat Syawalan  1445H Kajen- gerbanginterview - Pasca perayaan Idul Fitri di momen...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This