Ganjar Pranowo di Ingatkan “Veronica” Kencangkan Budaya Nasional

Must Read
- Advertisement -
Di dalam meningkatkan kualitas dan memantapkan relawan Ganjar Pranowo. Kami dari organisasi Relawan Ganjar Pranowo Republik Indonesia 1 2024 (RGP RI 1 2024).

Kami melakukan perjalanan, menuju Brawijaya Jakarta Selatan, kami bertiga sempatkan datang diawali pemberangkatan dari Kalimalang Bekasi.

Dalam perjalanan kami memenuhi undangan dari Relawan Ganjar Pranowo RI 1 2024 (RGP RI 1 2024). Kami Saidi Hartono, Edi Anwar Safar, Azhar sepakat, untuk pemenangan “Ganjar Pranowo” yang akan kami perjuangkan.

Ganjar Pranowo
RGP RI 1 2024 mantapkan kemenangan.foto.doc.

Kami selaku Media Center Relawan Ganjar Pranowo RI 1 2024 (RGP RI 1 2024), Edi Anwar Safar Ketua DPW   RGP RI 1 2024, di susul Azhar peserta mewakili Pekalongan Jawa Tengah.

Keberangkatan kami dari Kalimalang, telah tiba di tujuan “Brawijaya” yang terletak di Jakarta Selatan pada pukul 19.20 Wib kami bertiga tiba di sana.

Tampak terlihat keramaian di dalam ruangan mewah itu, terdapat di sisi kiri dalam kolam renang berukuran 4 x 8, dan ruangan tamu terdapat ditengah – tengah.
Tampak pula sebelah kanan dan kiri ujung terlihat relawan Ganjar Pranowo dari organisasi relawan berbeda – beda.

Ganjar Pranowo
RGP RI 1 2024 mantapkan kemenangan.foto.doc.

mereka nampak berdiskusi dengan, berbalutkan kaos hitam, dan bergambar Ganjar Pranowo. Aroma keasrian diruangan itu terlihat, suasana kenyaman bagi mereka.

Dan terlihat pula ditengah ruangan paling ujung sebelas relawan berkaoskan merah di apit sosok wanita berambut merah, bergambarkan Ganjar Pranowo duduk di atas meja coklat dibaluti kursi hitam empuk selayaknya kursi seorang direksi.

Yang tidak kala penting lagi dari 11 relawan berkaos merah, ditambah 5 srikandi srikandi memakai kaos hitam, setia mengawal dengan seksama dari beberapa organisasi relawan berada disana, dan tuan rumah menyambut kehadiran kami bertiga.

Sosok rambut merah tidak lain dia adalah ,Veronica berusia 62 tahun selaku Ketua Umum RGP RI 1 2024, Yudis Sekjen (49), Wawan Motivator, Benyamin DPW Jakarta Pusat, Wahyono DPD Cinere Depok, dan para Srikandi Depok turut hadir di acara ini.

Dalam acara ini seluruh relawan organisasi masing – masing, guna meningkatkan Visi Misi mereka untuk memantapkan kemenangan Ganjar Pranowo calon Presiden ke-8.

Wanita separuh baya ini tampil energik selaku Ketum RGP RI 1 2024  dia mengatakan: Kami Ketum RGP RI 1 2024 mengucapkan terimakasih, atas kehadiran Bapak dan Ibu di sesi rapat ini.

Sebagaimana hadir di Brawijaya, guna mempersiapkan dan memenangkan Ganjar Pranowo di wilayah masing – masing. Seperti yang hadir disini kami apresiasi yang pertama, wilayah Sumatera Barat zona titik terberat bagi kita.

Kami yakin kehadiran Edi Anwar Safar DPW di Sumatera Barat, di susul Sekjen Nof Erika mereka merupakan motor penggerak,’yang akan mendongkrak suara di Sumatera Barat.

Begitu pula Azhar kami percayakan untuk wilayah Pekalongan Jawa Tengah sebagai DPW RGP RI 1 2024. Dan Saidi Hartono selaku Media Center RGP RI 1 2024.

Kemudian Benyamin ketua DPW RGP RI 1 2024 Jakarta Pusat dan Sekjen, dibarengi oleh para Srikandi – Srikandi dari Jakarta Pusat. Lalu tak luput pula Wahyono ketua DPD Depok,di sertai Sekjen dan Srikandi yang turut hadir atas undangan dari kami.

Mengingat pentingnya dari undangan itu, kami selaku Ketua Umum DPP RGP RI 1 2024, memprogramkan visi misi tentang Kebudayaan yang dibantu oleh Jack tim pemenangan, selanjutnya hal ini akan di sampaikan olehnya Papar Vero.

Menurut Jack apa yang di sampaikan oleh Ketum RGP RI 1 2024, benar itu prioritas kita untuk mengedepankan Budaya kita, yang selama ini tertinggal. Mari kita sama – sama membangkitkan visi misi ini seiring kebersamaan kita demi Indonesia tidak tertinggal oleh warisan leluhur nenek moyang kita Ungkap Jack.

Edi Anwar Safar angkat bicara terkait budaya, kami apresiasikan program itu. Tapi yang menjadi landasan adalah Budaya apa yang di maksudkan,’karena budaya itu konteks nya luas. Ada budaya kesenian, Budaya Parawisata, dan sebagainya.

Di dalam budaya itu terdapat kearifan lokal, yang menjadi landasan fikir dan sikap masyarakat etnis prndukung budaya.

Indonesia kaya akan warna budaya Lokal, sebegaimana beragamnya suku – suku di tanah air kita. Kekayaan budaya itulah yang menjadi spirit bagi etnis pendukungnya.

Jika di Arab dan negara – negara lain memilik ras dan suku bangsa yg sama. Namun mereka tdk bisa bersatu.

Tanah arab pecah dan menjadi sejumlah negara-negara. Sementara Indonesia yang punya suku – suku, dan budaya yg berbeda-beda. Mampu bersatu dalam bingkai NKRI.

Di sinilah kehebatan bangsa kita.
Keragaman menjadi kekuatan bersatu.
Menurut kami atitude bahasa yang sangat mendasar.

Hal ini merupakan landasan tata bahasa yang di kemas dengan benar. Dan ini juga merupakan budaya kita yang di warisi dari generasi dahulu.

Sehingga atitude dalam tatanan bahasa, sangatlah penting untuk berbahasa, apalagi dilandasi dengan adat budaya masing – masing, kita gaungkan budaya ini yang selama ini telah mati suri, ucap Edi Anwar.

Disinilah RGP RI 1 2024 berperan sangat penting, demi memulihkan budaya Nusantara kita. Kami yakin hal itu tentunya keseriusan dari DPP RGP RI 1 2024 bersama-sama prioritaskan budaya kita nomor satu.

Kami siap membantu dan merancang semua tentang budaya yang akan kita usung. Kami memiliki peran dan menguasai budaya ini, dan memang itu ada pada diri kami, dan kami juga pernah mengajar di Sastra Budaya itu.

Tentunya kami punya tim dan telah kami diskusikan sebelum rapat ini bahas. Tim kami siap membantu dan mendukung, serta mewujudkan harapan bangsa kita yang tertinggalkan oleh budaya.

Yudis Sekjen RGP RI 1 2024 membenarkan kami setuju apa yang telah disampaikan Pak Edi, kami setuju dan ini sangat luar biasa.

Mari kita orasikan Yel…Yel….Yel….
RGP RI 1 2024 menang, RGP RI 1 2024 menang, RGP RI 1 2024 menang..Ganjar Pranowo….Presiden, teriak para Relawan Ganjar Pranowo RI 1 2024.

Editor: Saidi

Kapolres Boyolali Sampaikan Rasa Duka Cita atas Meninggalnya Anggota KPPS TPS 06 Desa Gubug

Kapolres Boyolali Sampaikan Rasa Duka Cita atas Meninggalnya Anggota KPPS TPS 06 Desa Gubug Boyolali, Gerbanginterview - Kapolres Boyolali, AKBP Petrus Parningotan Silalahi, dengan tulus...

Empat Tersangka Pengedaran Narkoba lintas Jawa – Sumatra Berikut Barang Bukti 52 Kg Sabu dan 35 Ribu Butir Ekstasi, ditangkap Polda Jateng.

Empat Tersangka Pengedaran Narkoba lintas Jawa - Sumatra Berikut Barang Bukti 52 Kg Sabu dan 35 Ribu Butir Ekstasi, ditangkap Polda Jateng. SEMARANG,Gerbanginterview – Polda...

Kapolres Boyolali Pimpin Pengecekan Pengamanan PSU di Desa Kadireso

Desa Kadireso Gelar PSU, Polres Boyolali Lakukan Pengecekan Keamanan Boyolali, Gerbanginterview - Dalam upaya untuk memastikan kelancaran Pemungutan Suara Ulang (PSU) di Tempat Pemungutan Suara...

Kematian

Kematian .... kematian adalah takdir seluruh makhluk, manusia ataupun jin, hewan ataupun makhluk-makhluk lain, baik lelaki atau perempuan, tua ataupun muda, baik orang sehat ataupun...

Kepolisian Sektor Cepogo Tanggap Cepat Terhadap Kejadian Tanah Longsor

Kepolisian Sektor Cepogo Tanggap Cepat Terhadap Kejadian Tanah Longsor Boyolali, Gerbanginterview - Kepolisian Sektor Cepogo memberikan respon cepat terhadap kejadian tanah longsor yang menghalangi akses...
- Advertisement -spot_img
Latest News

Kapolres Boyolali Sampaikan Rasa Duka Cita atas Meninggalnya Anggota KPPS TPS 06 Desa Gubug

Kapolres Boyolali Sampaikan Rasa Duka Cita atas Meninggalnya Anggota KPPS TPS 06 Desa Gubug Boyolali, Gerbanginterview - Kapolres Boyolali, AKBP...
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This